🔞Rahasia [6%]

26.6K 401 61
                                    

Dikarenakan kalean pgn ni ff dilanjutin,maka gue kabulkan.Happy reading-!

Park Chnyl

Park Chnyl
Gue bakal dapetin lu
Gue ga bakal nyerah gt aja
Gue bakal ngejar elu

"g-ga guna anjing" gue takut,demi apapun gue takut,tangan gue gemeteran.

••o0o••

Pengen mati aja gue rasa nya anyink.

Park Chnyl
Cmn di read?
Bales kek

Anjing anjing anjing anjing anjing,YA ALLAH BANG DANILL😭TOLONGIN ADEK LU BANG.

Bismillah

Araa.Kim
?
Read

Park Chnyl

Buset dh cuek amt,gue grepe di uks kelar idup lu

?! Maksud lu apaan bngst,plis deh ya gue masih mau perawanಥ_ಥ
Udah deh ya,ga guna jg gue idup,mending mati aja deh.g

Gue read aja deh ya,lagian ga guna juga.

Line!

Jimin
Addbck
Btw lu knl sm chanyeol?

Jimin?kek pernah liat ni nama nya deh.

Araa.kim
Kg,emng knp nanya nanya
ke gue?

Jimin
Oh gpp sih

Apaan si,gaje banget buset.

🌞🌞🌞🌞

06.58
Hari ini gue berangkat sekolah make cream wajah lumayan tebel,ini salah satu cara buat nyembunyiin kissmark hasil buatan chanyeol bngst.
Sampe di kelas,gue nemu muka serius nya Taehyung,gue sih santuy aja.

"Ara bego!" Lah ngapa ni anak?pagi pagi dah ngatain gue bego,ga sadar bener.
"dih lu ngapa anjir"
"kemaren lu hampir di naena bngst,kenapa ga lu tendang titid nya njir?"
"ya mana gue tau,lu nya baru bilang" abis gue ngomong gitu kepala gue langsung di geplak dong anjing:)
"Taehyung bngst,jgn digeplak tolol!ntr gue makin bego"

Abis itu kita diem-dieman,gue juga takut kali liat Taehyung marah kaya gini.
Ga lama suara helaan nafas keluar dari mulut Taehyung,gue ngelirik dia yang juga ngeliatin gue.Oke muka nya serius banget.

-Author pov

"mulai sekarang kalo liat bang chanyeol sama yang lain langsung kabur ya?" Ujar Taehyung
"Plis lah Ra, gue masih mau lu perawan.Jangan sampe dia yang jebolin elu,boleh nya gue doang" Ara refleks nabok Taehyung, lagian ngawur banget.

"sakit anjink" Ujar Taehyung sambil elus² tangan dia yang abis kena tabok Ara.
"Ya gue juga ga tau, abis gue keluar dari toilet tiba² aja dia muncul dihadapan gue kek setan.
"Kenapa lu ga la-" Omongan Taehyung kepotong.

"SUMBANGAN NYA PAK BU" Muka Taehyung langsung datar liat Jimin datang di waktu yang salah.Asik euy
"Ngapain lo bantet?"
"Santai woe anyink, nih Bu Seulgi nitip tugas katanya Bu Seulgi datang telat" Ujar Jimin sambil naruh buku paket Bahasa Indonesia di meja guru,Jadi Jimin dateng ke kelas Ara cuman mau ngasih tugas ges.

Kakel Bangsad [PCY] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang