🔞Ck [4%]

41.3K 439 72
                                    


"Ra!lu jangan pernah lagi ngelakuin kaya gitu njir"
"Lu ga takut apa sama mereka?"
"Pake gigit dia segala lagi"
"Wah asli Ra,lu kebangetan"
Taehyung ngomong nya gak nyante.

"Nyawa lu ada berapa sih?jadi berani mati gitu" Hyunjin ngomong sambil ngupil.g
"RA,KALO LU MAU PANJANG UMUR MENDING JANGAN LAKUIN KAYA GITU LAGI DAH" Jeno ngegas.

"Biarin aja kali,bagus tu si Ara make trik gue" Felix ikut nimbrung sambil maen mobel lejen.
"Yang ada ntar si Ara diteror bangsat" Jungkook auto nampol Felix.
"EEEEE BUSETTT,SANTEE DONG!KALAH KAN GUE! AH JUKI SIALAN!" Felix ngamuk smbil tereak-tereak gegara kalah maen mobel lejen.

"Diem bangsat,sante dong" Ara.
"Ya ini juga buat elu sendiri Ra" Jeno nyambung.
"Kalo lu ga mau dinaena sama mereka mending lu jauhin mereka deh" Jungkook.
"Kookie,naena itu apa?" Jeongin nanya pake muka polos:<
"Permen Jeong" Felix ngelantur.
"Permen ya?beliin Jeongin dong Teh,ih Teteh Felix ganteng deh" Felix diem,ga ngerti lagi dia sama Jeongin kelewatan polos gini.
"Lu cari aja di Indoapril atau di Alfam*rt,ntar kalo nemu kotak kecil trus tulisan nya Fiesta atau Sutra,nah lu beli dah sono" Ujar Hyunjin sambil makan upil.g

Hyunjin yang ngomong kaya gitu langsung dikeroyok satu kampung.gg
Langsung di gaplok sama temen-temen nya.
"Itu kondom bangsat" Taehyung ngegas,padahal lagi ga bawa motor.
"Jin,lu pulang gih sono.Dicari emak lu noh,kenapa kondom bapak lu ilang" Anjink emang si Felix,ngawur.
"Wahh jangan-jangan Hyunjin yang make" Jeno ikutan.
"KOK GUE SIH BANGSATTTTT" Hyunjin ga terima.
"Eh gaes,enak pake Fiesta atau Sutra?" Plis Kook:( unfaedah banget heran.
"Mau naena sama siapa lu Kook?anjiran jangan-jangan ngebet mau naena sama mbak Lucin,kan udah gw bilang njir si Lucin mana bisa hamil" Hyunjin bacot:)

BTW INI NAPA JADI BAHAS KONDOM SIH ANYINK.

"Diem bangsat,brisik lu pada" Ara ngomong kaya gitu yang laen pada kicep.
"Ck,dari tadi kek"
"Woi masalah lu diselesein dulu njink" Taehyung masih murka.
"Bodo,ntar gw tinggal pindah lagi.Gitu ae ribet" Ucap Ara.
"Anjir Ra,enak bener kalo ngomong.Ga cape apa pindah-pindah sekolah mulu" Ujar Taehyung.
"Cape lah"
"Ya makanya jangan pindah mulu"
"IYE BANGSAT AH,DIEM GA LU SEMUA"
Ara pusink gaez,kepala dia suckid syekali:( Njs gue ngetik apaan tai.

Yaudah lah ya,dari pada bikin Ara tambah marah jadi ini para manusia goblok pada diem-dieman.
Ga lama,dateng anak laki-laki berdua masuk ke dalam kelas Ara,bukan nya sebelum masuk tu ngasih salam,ini malah tereak-tereak.

"PILIKKKK!PILIKKK!OOO PILIK,MABAR KOEYYYY!" Tu anak cowo tereak-tereak masuk ke dalam kelas Ara,gatau malu emang ah:(
"PANGERAN DATANG WOEEE,MANA SAMBUTAN NYAAAA?JGN LUPA KARPET MERAH NYA DI SELONJORIN" Cowo yang atu nya ikutan tereak.

"WOE GA USH TEREAK-TEREAK JUGA DONG ANJING!" Lah lu sendiri aja teriak bangsat,Felix goblok emang:)
"YA LU SENDIRI JUGA TEREAK BABI,KOK GOBLOK SIH?" Saut anak laki-laki tersebut.
"YE SI ANJINK,DIEM GA LU!YAUDAH BURU MABAR,GUE MNTA HOSPOT LU" minta hotspot aja si Felix ngegas njir.
"Tolong dong,sehari aja tanpa Felix sama Haechan,Kamala's gendang telinga gue bisa pecah nih denger mereka tereak kek toa masjid gitu!" Jungkook kesel,trus langsung lari duduk di sebelah Jeongin.

Serah lu dah Kuk:)

"Jin,tau ga perbedaan nya rembulan sama elu?" Ujar Jaemin sambil duduk di atas meja nya Heejin.
"Gatau gatau,pergi ga lu" Heejin mah bodo amat.
"Kalo rembulan tuh nyinarin malam,kalo elu menyinari hati gue jin" Pas selese bilang gitu,Jaemin langsung senyum sambil naik-naikin sebelah alis nya.

"HALAH BASIII AH,DAS- EEEEE JANCUKKK KOK LU NYAMPAH SI LIK?" Halah bacot kao Haechan!

Jadi ya gaes,Haechan sama Jaemin ini temen sepergoblokan Taehyung sama yang laen,tapi beda kelas,mereka selalu mampir ke kelas nya Taehyung cuman buat ngerusuh,ngebacot,mabar.Sedangkan itu si Heejin sekretaris kelas yang sering dikerdusin sama Jaemin.

Kakel Bangsad [PCY] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang