Hinata POV
Kami menikah karena keinginan orang tua kami bisa dibilang kami sama-sama terpaksa..akan tetapi entah sejak kapan aku mulai mencintainya..tapi naruto tidak menyukaiku dia memang baik padaku tapi aku tau dia membenciku karena aku tidak cantik tidak bisa dandan dan terlalu kuno dan pernikahan ini tidak ada artinya..naruto menyentuhku saja tidak mau..tapi aku senang dia masih mau memakan masakan yang aku buat.Aku sempat mendengar pembicaraan naruto dengan sahabatnya sasuke mereka sedang membicarakanku..bahkan menertawakanku rasanya sakit sekali..
Flashback on
"Kau tau naruto istrimu itu sudah gendut jelek lagi hahaha kenapa kau mau menikah denganya ha!!"
"Kau taulah sasuke!!aku terpaksa..mana mau aku dengannya kau tau kan tipe wanita yang ku sukai cantik dan sexy..bukan gadis gendut sepertinya.."
Flashback off
hiks..mengingat itu semua rasanya sungguh sakit..
Mungkin dengan cara ini aku akan bisa mendapatkan cinta naruto walaupun bukan sebagai hinata si gadis kuno tapi sebagai hinata si gadis cantik dan sexy.Aku rela merubah diriku menjadi seperti orang lain agar naruto bisa mencintaiku..
Malam ini aku berniat menggoda naruto aku memakai pakaian yang cukup sexy..agar naruto dapat melihatku sebagai istrinya..
Aku menunggu naruto dikamar beberapa menit kemudian naruto membuka pintu kamar dan masuk ia melihatku tajam..entahlah aku tidak tau apa yang difikirkan naruto.."H-hinata kamu kah itu..?"
"Iya..apa kamu suka perubahanku.."
"Sangat suka ternyata kamu sangat sexy Hinata..aku kira kau itu gendut.."
"Itu karena pakaian ku yang membuat gendut.."
"Hinata..kamu membuat aku tegang sayang.."
"Cup"
Mimpi apa aku semalam sampai-sampai naruto mau menciumku..
"Naruto.."
"Kenapa hinata..,kamu kan istriku apa kamu takut padaku..?"
"Tidak..aku hanya.."
"Kamu manis sekali sayang..maaf ya..selama ini aku tidak pernah menganggapmu istriku aku selalu tidak ada waktu buat kamu..pasti kamu kesepian ya.."
"Tidak papa Naru.."
Malam ini aku sudah menyerahkan kesucian ku untuk naruto suamiku..aku sangat bahagia pernikahan ini sudah sempurna..tapi aku takut jika naruto akan kembali lagi seperti dulu..
Pagi.
"Hinata nanti malam kamu mau kan nemenin aku ke pesta ulang tahun temanku..tapi maafkan aku tidak menjemputmu bisakah kamu naik taksi saja..nanti kalau aku jemput kamu malah telat soalnya hari ini aku lembur sampe jam 7 acaranya kan jam 8 tidak papakan kalau berangkat sendiri-sendiri..nanti aku SMS alamatnya kekamamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
kumpulan oneshot naruhina18+[Update Pas Ada Ide]
FanficMASASHI KISHIMOTO 18++++ ya!! hanya berisi cerita2 oneshot tokoh naruhina🤗semoga suka..😘