e i g h t;

14.3K 1.9K 215
                                    

Donghyuck benar-benar kaget ketika Jaehyun mendorong pelan tubuhnya untuk kembali masuk ke dalam kamar dan menutup pintu dibelakangnya.

Lebih kaget lagi saat menyadari bahwa dirinya sudah terduduk di pinggir tempat tidur dengan Jaehyun yang berdiri di depannya. Wajah Jaehyun berada tidak lebih dari sepuluh senti di depan wajahnya. Ponsel yang tadi ada digenggamannya pun sudah menghilang, entah terjatuh dimana.

"Kak?" panggil Donghyuck bingung ketika tangan Jaehyun memegang ujung dagunya.

Jaehyun tidak menggubris panggilan itu. Matanya sudah terlanjur terkunci pada bibir mungil sewarna cherry milik Donghyuck.

Dia ingin segera merasakan manisnya bibir itu.

Perlahan, Jaehyun mulai mendekatkan wajahnya pada wajah Donghyuck dan memejamkan matanya.


"K-kak Jaehyun!" pekik Donghyuck panik, "T-tunggu!" Donghyuck mendorong bahu Jaehyun dengan segenap tenaga yang ia punya. Dan untung saja hal itu berhasil.

Jaehyun membuka mata dan menjauhkan dirinya dari Donghyuck. Keningnya berkerut bingung mendapat wajah adik sahabatnya itu sudah berubah semerah kepiting rebus. Padahal Jaehyun belum melakukan apapun.

"Tunggu kak..." lirih Donghyuck sembari menundukkan kepalanya, "Aku... belum siap."

Oke. Mungkin Donghyuck memang terlihat agresif ketika dia meminta tolong pada Jaehyun beberapa waktu yang lalu. Tapi tetap saja, bibirnya masih virgin dan belum pernah tersentuh atau disentuh oleh bibir manapun.

"Aku... gak tau caranya ciuman..." lanjut Donghyuck, kepalanya menunduk semakin dalam.

Donghyuck malu.

Memang. Dia pernah beberapa kali menonton adegan ciuman panas di film, juga beberapa kali melihat Jaemin berciuman dengan Jeno di beberapa kesempatan. Namun tentu saja semua hal itu tidak membantunya sama sekali. Donghyuck tidak berpengalaman dalam hal semacam ini.

Kemudian suara tawa Jaehyun membuat Donghyuck mendongak.

Tangan Jaehyun menangkup wajah Donghyuck. "Kamu kan yang minta bantuan aku," Jaehyun menjeda kalimatnya, "Jadi sekarang kamu tinggal diem aja," ujarnya,

Jaehyun tersenyum tipis, "And follow my rhythm."



hwhwhwhw pengen bikin adegan ciuman mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hwhwhwhw pengen bikin adegan ciuman mereka.... tapi aku gak ada pengalaman bikinnnnn gituann:"" bantuin bikin dongggg wqwqwq

Kiss? »jaehyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang