Anak Baru!

90 13 4
                                    

Ting tong

Bunyi lonceng berbunyi waktunya anak siswa baru memasuki hari pertama PLS (PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH)di SMA NEGERI 2.

*****

Seorang perempuan turun dari mobil dengan dua sahabatnya,mereka terburu-buru karna datang dengan waktu yang bisa dibilang sudah sangat terlambat.

salah satu dari mereka menyadarkan bahwa ada barang yang ketinggalan di dalam mobil,sedangkan mobil? Sudah jalan meninggalkan mereka.
Mereka berlarian kecil mengejar mobil yang sudah agak jauh.

Dengan bersikap tenang salah satu dari mereka langsung menelfon supir tanpa basa basi.

Tiba-tiba ..
Seorang pria muncul di hadapan 2 gadis yang tengah mengejar mobil.

"Knp blm msk?" tanya pria itu.

"A..anu ka.." jawab gadis berhijab dengan terbata bata.

"Adabarangyangketinggalan dalammobil kak" cerocos gadis berambut pendek dengan bangganya .

"HA!" ucap keduanya karena tidak mengerti apa yang di ucapkan gadis itu.

"Hufft udah tau capek gini lari-larian masih aja diajak ngomong,gak ngehargain waktu banget udh telat juga!".

Bruuk

Seorang perempuan jatuh dengan polosnya.

"Wha! Si nyonya jatuh hahaha" .

"Wanjer sakit ga tuhh?? Hahaha".

Sedangkan pria itu melihatnya dengan tenang tanpa reaksi apapun.

"Ngapain klian malah bengong?"dengah wajah yang semakin jutek.

"Ululu cup-cup sini syng"
Ucap gadis brhijab sambil membantu brdiri si jutek.

Tak lama kemudian mobil yang mereka tunggu datang dan dengan cepat mreka mengambil bahan yang ketinggalan tadi dan secepatnya mereka berlarian menuju lapangan.

Ngapain mandang ga jelas gitu?? Lu kira gua lukisan?!!" Ucap gadis bermbut pnjng.

Pria itu masih memandang wanita bermbut pnjang.lama kelamaan pria itu mulai berbicara.

"Sana cepetn msuk klian udh telat bnget!!"Ucap pria sambil pergi meningglkan mreka ber3.

"Mampus udah telat banget ini mah!!"ucap gadis brhijab dengn raut wajah tegang.

"Santai kali,b aja sih!" crecos gadis brambut pendek.

Setelah berlarian akhirnya mereka sampai di lapangan dengan mengendap untuk masuk di cela-cela barisan kelompok.

"HEY KALIAN?!!"..

"mampus!".

"Udah jalan aja nga usah dengerin gblok!!".Crocos gadis berambut panjang dengn jalan di cepet2in.

"KALIAN TULI!??"

karna saking begonya, salah satu dari Mereke pergi ke Cewe yang memanggil tadi.

"KAYANA AURORA!!"

"ALENA CHRISTY ANDERA!!"

"Mampus,bego,si diva kemana?"ucap alen sambil membalikan badannya ke belakang."Anjiir,bukannya dia Yang lagi ngomong sama itu cewe ??,dekat banget lagi,kaya udah kenal lama aja".

"KAYANA!!" "ALENA!!".

"Udah gue nyerah.kta kesana aja na!!".sambil berjalan menuju sumber suara.

"Iya kak?" dengan muka sok polos.

"LU KIRA INI SEKOLAH NENEK MOYANG LU APA!??
SEENAKNYA AJA ,
LU GK LIAT INI UDAH JAM BARAPA??
BARU PERTAMA MASUK MASUK AJA UDAH KAYA GINI!?,GIMANAKEDEPANNYA ??
KALIAN BISA AJA NGELAWAN GURU!"ucap cewek dengan wajah kesal sambil memegangi mic yang di pegang sedari dari tadi.

SEE YOU FROM A DISTANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang