2

63 8 3
                                    

****

Seorang guru berkacamata memakai baju kemeja santai dengan tangan kanan memegang beberapa buku paket berjalan menuju kelas x mia 5.

Sebelum memulai pelajaran bu yuni mengambil absen dari dalam tasnya.
Mereka di absen satu per satu.

Beberapa menit kemudian mereka memulai belajar.

Tanpa menunggu lama bel pulang akan segera berbunyi.

Langit mulai gelap hari semakin larut malam.

****

Morning.

"Kayana bangun nak!!"mama friska mendekati putrinya yang masih tiduran di atas kasur.
"Nggak mau ke sekolah?" sambil mendecak pelan rambut anna.

Perlahan-lahan anna membuka kelopak matanya.

"Mandi gih udah jam berapa ini ,nanti telat loh!!" ucap mama friska yang masih memegangi pencak kepala putrinya.

"Abis mandi turun ke bawah yaa!,mama udah buatin sarapan!" ucap mama friska sambil berjalan meninggalkan anna yang masih sementara mandi.

"Pagi mah!!"ucap anna yang sudah menggunakan seragam sekolah dan berjalan menuju meja makan.

"Iya sayang,mau sarapan apa??

"Nasi goreng aja sma telor ceploknya"

"Bentar ya biar mama ambilkan!!

mama friska mengambil makanan yang di minta oleh putrinya dengan senang hati .

Mereka menikmati hidangan masing-masing.

Selesai makan anna bergegas ke sekolah

Sesampai di sekolah..

"Anna!!"seseorang memanggil dari arah belakang.

Anna berbalik badan

"Ada tugas nggak??" tanya diva

Anna males meladeni mereka,anna berbalik dan berjalan menuju kelas.
Di susul oleh dua sahabatnya

Belum berapa menit mereka sampai di kelas,bel apel berbunyi.

Mereka berbaris di pimpin oleh ketua osis SMA NEGERI 2.

****

waktu berjalan begitu cepat sudah 4 bulan mereka bersekolah di SMA NEGERI 2.

"DI SAMPAIKAN KEPADA SISWA SISWI KELAS X SEGERA MELIHAT JADWAL PRAKTEK BIOLOGI ,YANG AKAN DI LAKSANAKAN PADA TANGGAL 7-11 OKTOBER".ucap seseorang dari arah sumber suara

"Waode lu d panggil tuh!" .ucap diva

"Iya gue denger kok!"waode berjalan ke sumber suara membawa buku dan fulpen untuk mencatat jadwal praktek mereka.

Sepulang waode dari sumber suara ,waode menyampaikan jadwal praktek mereka yang di laksanakan besok pukul 02.30 sepulang sekolah .

"Bahan prakteknya apa nih??" .

"Tadi bu guru bilang nanti ada asisten yang akan masuk di kelas kita untuk membagikan buku penuntun sama mau di kasitau bahan dan alat yang akan kita bawa besok!!".semangat waode menjelaskan.

"Asistennya kelas berapa??" tanya alen menatap anna

"Entah!!" jawab anna malas

"anak kelas 11 kayaknya!" ucap diva

Tiba-tiba seorang pria datang di kelas mereka membagikan sebuah buku.

"Ass.wr.wb saya asisten kalian mau memberitahukan.
Ini kelas X berapa?

SEE YOU FROM A DISTANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang