4

28 4 0
                                    

****

Keesokan harinya pukul 07.30 keatas anak SMA NEGERI 2 masih mengikuti belajar mengajar.

beberapa jam kemudian waktu yang di tunggu-tunggu bagi murid SMA NEGERI 2 tiba sekitar pukul 09.15-09.30 waktunya istirahat .

Seperti biasa tempat mereka makan dan biasa nongkrong di kantin tanta igong,yang menjual bakso bom sebesar dirinya .

HahahaHa...(just kidding) guyss

Memang tanta igong cukup besar melebihi gemuk

Anna dan kedua bestienya bergegas menuju kantin

"Woy anna!.." panggil vito

"Kenapa?" cerca alen membalikan badannya kebelakang

"Gua ngk manggil lo kali!;

"Yaudah.."

"Na mau kemana?"

"Ke kantin,mo ikut?"

Vito menghampiri anna dan ke dua temannya ,mereka berjalan menuju kantin.

Sesampai di kantin mereka memesan satu persatu makan yang biasa mereka makan.

Mereka makan dengan sangat lahap.(Yaiyalah lahap orang anna yang bayar🙄)

Anna baik kok gess cuma cuek aja sama orang yang baru dia kenal,kalau kalian tau aslinya anna kalian pasti pengen punya teman sebaik anna .

Sebenarnya anna orangnya baik nggak cuek seperti sekarang ini.

cuman anna pernah ngalamin masa lalu yang kurang baik ,di situlah dia berhati hati sama orang yang nggak dia kenal dan di situah dia berubah.

baiknya nggak pernah berubah kok ges cuma cueknya parah banget.

Selesai mereka makan ,tanpa menunggu vito pergi bersama teman-temannya .

Vito mempunyai banyak teman dari kelas 11 maupun kelas 12,dia dikenal karena Sekolah ini milik orang tuanya .

"Dasar vito abis makan main pergi aja!!"cerca diva.

"Yang pentingkan udah di bayar!"lanjut alen melihat anna.

Iya ges kalau ke kantin apalagi ada vito pasti anna yang bayar,karena vito sering minta di traktir.biasa vito nggak punya modal jadi cowok 😁.

kalau anna traktir vito anna juga harus traktir kedua sahabatnya.
Anna orangnya nggak enakan gess.

"Udah-udah ,bel msuk udh mau bunyi tuh!!" jawab anna .
Tanpa memperdulikan kedua sahabatnya anna pergi meninggalkan mereka.

****

Sekitar pukul 11.55-12.15 keluar main kedua tetapi bagi umat muslim mereka melangsungkan sholat dzuhur di musholla sekolah .

Sedangkan non muslim ada yang kelayapan ke kantin,taukan kalau ke kantin ngapain??

Yes!! pacaran(taukan kan ges biar waktunya sholat tapi kalo soal pacar semua lewat 🤓),Dan ada juga yang ke perpustakan (kalau lagi rajin ges)

Selesai shalat mereka langsung kembali ke kelas masing-masing dan menunggu pelajaran ke tiga di mulai.

Beberpa jam belajar bel pulang berbunyi ,sekitar pukul 01.55

Semua siswa meninggalkan sekolah kecuali yang mau praktek.

" eh na,lu mau
pulang??"tanya diva menatap anna.

"Nggk usah deh ,kan tinggal berapa menit lagi mau masuk lab!!"jawab alen

SEE YOU FROM A DISTANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang