8

10 0 0
                                    

****
Devi : jadi gitu!!
Tika:masih ada lanjutannya zeyengg!
Gue ,Anna sama deby kan udah dekat selama 2 tahun udah di bilang kaya sahabat pas persahabatan kita mau 3 tahun ,deby denger kalau Anna sama kak Adnan pacaran .di situ deby mulai marah dengan Anna dan Anna yang masih sementara di Makassar lalu deby tanya gue ,gue jawab udah tau.deby merasa sangat marah dengan perkataanku karena menyembunyikan ini dari dia .kemudian Anna pulang kembali ke raha .
Di sekolah Anna di jauhi sama deby ,tapi gue ngomong lo nggak usah pusing na .tenang aja

Devi: Sekitar sebulan kalau nggak salah mereka nggak saling tegur ya??truus lo berteman ama siapa?
Tika: yoii,Anna mendekatkan dirinya ke deby tapi deby selalu menjauh .seiring berjalannya waktu mereka akhirnya saling berbicara tapi tidak sedekat dulu !!
Devi : terus apa hubungannya sama Anna left di gc kelas??
Tika: tahan mbaa ,masih ada lanjutannya .
Anna sama kak Adnan pacaran hampir setahun .tiba tiba hilang kontak begitu saja.
Devi : kok gitu,kualat tuh sama deby!!
Tika: pala lo!!Nenek sama kakek mau kembaliin Adnan ke orang tuanya .
Devi:jadi kak Adnan di sini tinggal sama nenek dan kakeknya??orang tuanya ke mana??
Tika:maka dari itu ,orang tuanya tinggal di luar kota .orang tuanya nyuruh Adnan sekolah di sini biar bisa mandiri . Eh..adnannya malah nggak ada perkembangan buat mandiri !!

Nih baca percakapan Anna sama Adnan kebetulan kemarin Anna ngasih baca gue

"Gue mau pindah!!" Ucap Adnan

"Pindah??" Tanya Anna

"Gue mau pindah sekolah,nyokap sama bokap  nyuruh gue pulang  "

Read^

"Kok cuma di read??"

"Terus gue harus ngapain??ngelarang lo gitu??"ucap Anna

"tenang aja kita pasti ketemu lagi kok ! Sayang?? Na??"

"Emang ya..semua cowok sama aja,di tinggal pas lagi sayang-sayangnya!!"balas Anna

"Kok ngomongnya kaya gitu sih?? Gua nggak akan ninggalin lo,gua pasti sering-sering ke sini kok buat temuin lo na!!"

"Nggak mungkin ,orang tua lo kan di sana .ngapain harus kesini??"

"Disini ada nenek sama kakek ,pasti sering dong buat jengukin mereka!!"

Devi: panjang ya ,udah kaya drama Korea!!
Tika : masih mau baca nggak??
Devi :masih dong!!
Tika:Sejak kapan lo kepo??
Devi: sejak tadi!

"Kalo gitu ntar malam gua jemput lo!"ucap Adnan

"Nggak usah!!"

"Lo siap siap!!"

"Nggak mau!"

"yang penting kalo gue udah di depan rumah .lo harus keluar !!"

"Kok jadi maksa gini sih??!"kesel Anna

Anna keluar buang sampah sekitar pukul 20.00 melihat mobil Adnan parkir di depan rumahnya .

"Ternyata benar dia datang!!"ucap Anna dalam hati dan masuk kembali ke rumah

"Assalamualaikum !!" Ucap Adnan dari arah pintu

"Walaikum Salam!! Eh mas Adnan !! "

"Bi,Anna nya ada??"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEE YOU FROM A DISTANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang