Broken Home Isn't Broken Dreams

67 6 0
                                    

Broken home adalah anugrah terindah yang Tuhan berikan kepada kalian. Hanya orang-orang istimewa yang bisa melalui itu semua. Karena faktanya tak setiap orang bisa menahan luka yang kau alami.

Broken home bukan akhir dari segalanya. Karena yang terluka bukan hanya dirimu.

Memang keluarga telah menetapkan kita pada posisi sulit ini, namun tetaplah lakukan yang terbaik untuk keluargamu, jangan pernah sekalipun membenci mereka.

Banyak orang yang beranggapan bahwa anak yang tumbuh di tengah-tengah keluarga berantakan hidupnya juga akan berantakan. Mungkin memang ada, tapi tidak mencangkup semua. Nyatanya fakta itu salah, tergantung bagaimana kita menyikapinya, bagaimana cara kita berfikir, bagaimana kita bertindak dan bersikap.

Buktikan bahwa anggapan orang lain tentang dirimu itu tidak benar, ubah cara pandang orang sekitar terhadap dirimu. mulai dari mencintai diri sendiri, aku yakin dengan hati yang damai dan senyum yang tulus membuat apa yang akan kau lakukan nantinya menjadi lebih mudah.

Semua yang terjadi semata-mata karena Tuhan ingin menguatkanmu, mengujimu, seberapa dewasakah dirimu dari anak pada umumnya. Tetaplah terbang gapai mimpi walau kedua sayapmu sudah patah, maka jangan biarkan mimpimu di rebut oleh kenyataan.

Jangan sampai penyesalan datang menghampirimu karena kau terlambat satu langkah untuk maju.

Tak peduli seberapa hebat masalah yang sedang di hadapi, tak peduli semenyakitkan luka yang telah tertoreh dihati, semoga kau selalu tabah dalam setiap nafas yang kau hembuskan.

Tetaplah gantung cita-citamu setinggi langit, tak peduli pada apapun yang mencoba mematahkan semangatmu. Tidak apa-apa sekarang kau merasa jatuh, merasa sedih bahkan berasa tidak berharga. Tapi jangan lupa bangkit ya, kejar apa yang ingin kamu capai. Ingar Broken home isn't broken dreams.

Tetaplah menjadi diri sendiri, buktikan bahwa kamu bisa menjadi orang besar yang hebat.

Jangan selalu merendah, angkat kepalamu,  usap air matamu. Bungkam mereka dengan prestasimu,  dengan kerja kerasmu. Jangan jadi anak yang selalu terpuruk dan mengasihani diri sendiri. Jangan!  Kau hebat,  kau sungguh kuat. Kau luar biasa!

Menolak PatahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang