Welcome New school!!
Via baru terbangun dari tidurnya. Hari ini tepat hari pertamanya masuk sekolah. Ia segera mandi dan menyiapkan diri. Setelah itu, ia turun ke bawah untuk makan pagi bersama.
Via pov's
“Vi ayo makan. Nanti kamu lambat. Liat udah jam berapa”ujar Mom.
Gw langsung ngelirik jam. Dan benar aja udah jam 06.45.Gw langsung ke meja makan dan ambil roti.“Mom, aku langsung berangkat deh. Nanti lambat. Aku makan di mobil aja”gw teriak sambil ngambil tas.
“Eh eh sarapan dulu! ”
“Bye,mom! ”Gw lari keluar dan ngambil kunci mobil. Mom cuma ngegeleng ngeliat gw.
—————
Dimobil Gw mutar lagu Tempo - Exo. Ni lagu kesukaan gw bgt. Gw sambil nyanyi gak jelas ya gitulah. Maklumlah Namanya juga kpopers. Gw ampe gak nyadar tu lampu merah dah hijau. Org dibelakang gw udh ngelakson. Kek nya marah sih tapi ya bomat lah:v.
Gw langsung tancap gas. Takutnya nambah lambat. Masa murid baru lambat ye kan?Gak lama gw nyampe.Gw langsung markirin Mobil gw. Gw turun dari Mobil Dan Semua orang langsung ngeliatin gw. Hal Ini udah biasa sih di sekolah lama. Cuma ya,gw Gak terlalu suka Jadi pusat perhatian.Gw langsung cari kelas. Gw di kelas 11 IPA-2.Gw langsung nyari kursi kosong.
“Emm, disini Ada orang nya Gak? ”Tanya gw ama ni cewek.
“Oh,nggak.Btw Murid baru nih? ”Tanya Dia.
Gw ngangguk Dan langsung duduk.“Btw lo Siapa? Gw Lia. ”
“Gw Bella Viara Ananta.Panggil Via aja.”
“Oh, Oke. Salken ya”
“Hm”jawab gw singkat.
Bel bunyi.Guru udah masuk Dan pelajaran udah di mulai. Tapi, gw ngenalin diri dulu didepan.Banyak banget cowok yang goda gw Dan gw tau itu cuma barusan cowok playboy. Habis itu gw langsung Balik duduk deket Via Dengerin pelajaran.
————
Teng teng teng..
“Vi kantin yuk. Gw mau ngenalin lo ke temen temen gw”Kata Lia. Gw ngangguk Dan ngikutin dia.
Dikantin kita berdua Jadi pusat perhatian. Samar Samar gw denger suara mereka.
Eh eh itu kan Kak lia sama siapa ya?
Eh Iya.Cantik deh.Murid baru kali.
Keknya most wanted kita bertambah nih.
Eh Iya nih. Jadi iri deh.
Gitulah Pokoknya. Gw ikutin Lia sampai meja kantin.Disana Ada 3 Cewek yang Gak kalah cantiknya ama Lia.
“Hai gaes! Lia Cantik yang mirip Lisa blackpink datang”teriak Lia. Gw senyum aja Dan Keliatannya mereka baik.
“Sok lu. Gw kali yang mirip”Kata Salah satu cewek.
“Halah, gw dong mirip Jisoo. ”teriak cewek lain.
“Bacot lu pada! Bisa diem kagak?! Gw lagi Makan nih”ni cewek teriak. Semua langsung pada kicep dengernya.
“Eh eh btw gw bawa anak baru. Namanya Via”
“Oh Murid baru.Gw Vina salken”
“Gw Via”gw ngenalin diri.
“Gw Rere”.Gw cuma ngangguk.
“Gw Derraya.Panggil aja Aya”Ni cewek yang teriak tadi. Gw cuma ngangguk.
“Udah-udah duduk dulu”Kata Lia. Gw ngangguk Dan Ikut duduk.
“Btw lo mesen apa? ”Tanya Lia ke gw.
“gw Samain ama lu aja”jawab gw. Lia cuma ngangguk Dan langsung mesen.kantin tiba-tiba Jadi rame Lagi. Cewek cewek pada teriak. Gw yang bingung langsung nanya ke Aya.
“Itu pada Kenapa? Ada bagi bagi sembako?”
“Oh itu pasti Vano Cs. Biasalah most wanted Kek kita”jawab Aya sambil makan. Gw bingung.
Siapa Vano? Most wanted?
Gw diam. Gak lama Lia dateng. Gw langsung Makan. Gw ngeliat Salah satu cowok yang dibilang most wanted itu. Kayak pernah ketemu sih tapi Lupa ketemu Dimana. Tiba-tiba mereka langsung dateng ke meja kita.
“Hai Rere”Kata Salah satu cowok. Tapi Rere nggak nanggapin apa-apa.
“Ish.Samudera dateng lo Ini”Kata cowok itu lagi.
“So? ”jawab Rere. Tu cowok diem Dan Gak jawab apa apa lagi.Gw Jadi keingat Lagi ama Salah satu cowok tadi. Ternyata dia yang nabrak gw waktu di cafe deket bandara. Gw marah Dan teriak ke dia.
Author pov's
“Lo! ”Kata via Dan vano Barengan.Semua orang bingung ngeliatin mereka.
“Lo kan yang nabrak gw Terus ninggalin gw gitu aja.Iyakan?!”Teriak Via.
“Eh lo tu jalan Gak liat-liat”Balas vano Gak terima.
“Jelas-jelas lo yang duluan”bantah Via.
“Lo kali! ”
“Lo! ”
“Lo”
“Diem Nyink! Jodoh Baru tau lu”Jawab si samudera.
“Amit-amit gw ama dia”jawab Via.
“Emang gw mau? Kagak kali”teriak vano.
Semua pada ngegeleng.Tiba - tiba Ada cewek dateng langsung megang tangan Vano.
“Hai sayang. Kok kamu nggak datengin aku sih tadi. Aku nunggu kamu loh”.Gw kaget . Siapa lagi ni cewek.
.
.
.
.Gimana gaes? Udah panjang nggak?hehe.See u next ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Vano
Teen Fiction"Woi klo jalan yg bener!" ni cowok marah². "Loh lo yg nabrak gw! Kok gw yg salah. "gw balas dia gk terima. "Jelas² lo yg duluan!gmn sih! "Ni cowok teriak gk terima dan what?! Dia ninggalin gw gitu aja. Gw bingung + kesel ama dia. Kepo? Baca ya gae...