#11

66 6 0
                                    

Iya, Gw seneng dia udah bisa move on dari dia”jawab Noel. Samudera mengangguk

______

Tok tok tok tok

“BENTARR!!! ”

Via turun dari kamarnya.Ia pun membuka pintu.Ternyata itu adalah Vano. Vano tersenyum memandang Via.

“Masuk deh Van”ucap Via. Vano pun mengangguk.

Vano pun masuk Kemudian duduk.

“Yang nyuruh lo duduk Siapa ya? Perasaan cuma disuruh masuk dah”Kata Via sambil tersenyum jahil. Vano bingung kemudian Berdiri lagi.

“Canda kali, sans”Kata Via tertawa Kemudian menuju dapur. Vano menghela napas.

Sabar van Sabar, orang Ganteng Emang suka digituin_batin vano

Via kembali datang membawa dua gelas minuman.

“Jadi lo Kesini Ngapain? ”Tanya Via.

“Emang gak boleh ya nyampein doi? ”Kata Vano. Via terkejut.Ia menyemburkan Minumnya hingga Terkena Vano.

BRUSSSSSSS

“What the-”Vano terkejut karena baju nya basah.

“Astaga sorry sorry, gue gak Maksud.Tadi tu kaget sama Candaan lo.”Kata Via.Ia mengambil tisu Kemudian membersihkan baju Vano. Via tidak sadar,hal kecil seperti ini sudah membuat jantung Vano berdetak lebih cepat. Vano yang merasa jantungnya mulai tak bisa diajak kerja sama Kemudian memegang tangan Via bermaksud menghentikan Via. Tapi mereka malah bertatapan.

“Yang bilang bercanda Siapa? ”Tanya Vano. Via terdiam.Mata mereka masih saling menatap. Sampai pintu terbuka pun tak Ada yang sadar.

“HALO VI-astaga pemandangan macam apa Ini?kalian berdua Ngapain? Mau ciuman ya?”teriak Samudera.Vano Dan Via terkejut Kemudian saling memalingkan wajah.Teman temennya hanya menggeleng melihat tingkah laku Samudera.

“Njir hampir berbuat mesum lo dek! ”Kata Vina. Mereka tertawa Kecuali Vano Dan Via.

“Apaan goblok? Omongan dijaga ya!”Kata Vano.

“Sans kali bang”Kata Brata Kemudian keluar menuju teras.Teman temannya juga Ikut keluar.

“Ngapain ya lo Semua ke sini? ”Tanya Via.Semua memandang satu sama lain.

“Ya datangin lo berdua lah. Nanti Ada kejadian yang tak diingankan kan bisa aja”jawab mereka serempak sambil tertawa.

Ngerusak moment bangsat_vano

Selamat deh selamat_Via

“Lagian lo berdua mau Ngapain dah? Sampe pintu kebuka aja gak ada yang denger”Tanya Rere.

“Lo nggak liat mereka tu mau ciuman. Makanya kita tu ngerusak Suasana. ”Kata Lia.

“Ya Udah mending keluar Lagi aja kita. Terus lo berdua reply adegan tadi”Kata Noel sambil tertawa.

“Ah lambat lo. Udah rusak suasananya. Padahal dikit lagi juga. ”Kata Vano memandang Via. Pipi Via berdesir malu.Ia memalingkan wajahnya Kemudian ke dapur.

Dear VanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang