Dunia Gaib?

37 5 1
                                    

Dunia gaib sebenarnya adalah dunia yang tidak terbatas daerah jelajahnya.Begitu luas dan tidak terhingga,sehingga ketika manusia terjun kedalam alam tanpa batas tersebut,maka akan semakin nyata ketidaktahuan manusia akan semesta raya ini dan semakin jelas pula bahwa tuhanlah yang maha mengetahui dan bijaksana dalam menciptakan alam semesta ini,dengan demikian manusia hanya bisa hormat,kagum,tunduk ,dan sekaligus patuh terhadap kebesaran dan kekuasaan-Nya.
Merupakan kebesaran tuhan ketika kita dapat melihat alam gaib,karena jika alam gaib di lihat secara utuh,maka sebenarnya alam ini sangat unik dan menarik,walaupun tidak sedikit orang yang tidak mempercayai akan hal ini.
Alam gaib menurut pandangan saya seperti sebuah gradasi warna yang terdiri dari berbagai tingkat atau intensitas warna yang menjulang dari bawah ke atas,yang paling bawah berwarna hitam pekat dan semakin keatas warnanya akan semakin terang bahkan bening.Setiap gradasi warna tersebut dihuni oleh berbagai macam makhluk yang berbeda-beda.
Semakin kebawah,wujud makhluk ini semakin buruk dan karakternya semakin liar bahkan tak berbudaya sama sekali.
Cerita ini tidak bermaksud membuat anda yang membaca menjadi ketakutan,karena hal ini adalah sebuah pengetahuan yang berkaitan dengan suatu kepercayaan,apa yang ada dalam cerita ini akan saya kembalikan kepada anda,terserah bagaimana anda menyikapi cerita ini,mau percaya atau tidak,semua ada pada diri anda,dan jika anda merasa yakin memiliki nyali yang cukup untuk membaca cerita ini,lanjutkanlah membaca hingga akhir cerita,jangan sampai putus di tengah jalan,namun jika sekarang anda merasa ragu dengan apa yang akan anda baca,Berhentilah Membaca dan cari cerita lain yang lebih berani anda baca.Saya tekankan lagi kepada anda,bahwa semuanya kembali kepada anda,anda akan percaya atau tidak,itu adalah hak anda,saya hanya membagikan sedikit pengetahuan Dan semoga Cerita yang akan saya tulis ini dapat bermanfaat untuk para pembacanya.

~Janganlah suka tidur di Senja menjelang malam,karena di saat itulah mereka mulai berkeliaran.

~Jangan Mengusik apa-apa yang tidak mengusikmu.

~Mereka ada tanpa sepengetahuanmu,bahkan jauh sebelum kamu,mereka melihat aoa yang sedang kamu lakukan,bahkan mendampingumu melakukan apa yang kamu lakukan.

~Dan sebaik-baik rasa takut adalah takut kepada tuhan yang menggenggam alam dan seisinya.

SalamGaib
#arfanagung7

Siapa Disana?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang