"Dan tuhan telah menciptakan jin sebelum(Adam) dari api yang sangat panas.Dan tuhan tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Nya.dan sesungguhnya di antara jin ada yang shaleh dan diantara jin ada yang tidak demikian halnya.Adalah para jin menempuh jalan yang berbeda- beda.Dan sesungguhnya diantara jin ada yang taat dan ada yang menyimpang dari kebenaran.Barang siapa yang taat, maka mereka itu benar-benar telah memilih jalan yang lurus.Pada saat tuhan menciptakan Adam maka seluruh malaikat dan jin diminta tuhan untuk bersujud kepasa Adam sebagai tanda penghormatan.Kecuali yang tidak mau sujud yaitu iblis,ia dari golongan jin,tuhan menjadikan iblis dari api."
Pernahkah anda merasakan adanya kedatangan mereka di dalam kehidupan anda?mereka bukanlah hal yang menakutkan,bagi saya mereka adalah hal yang unik dan menarik untuk di telusuri lebih dalam lagi,disini saya akan memberikan sedikit pengertian mengenai "Mereka" yang sedari tadi saya bicarakan.
Sama halnya seperti kaidah yang telah tertulis di awal,"Dan tuhan telah menciptakan Jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas" berdasarkan pernyataan tersebut,mereka adalah jin yaitu makhluk yang diciptakan oleh Tuhan sama seperti kita,namun mereka diciptakan dari api,lain jin,lain pula manusia,manusia diciptakan dari tanah yang jauh lebih mulia daripada jin,maka dari itu,kita sebagai manusia seharusnya tidaklah takut terhadap mereka.
Maka dari itu,saya berikan sedikit pengetahuan ini agar Orang-orang tidak lagi salah paham terhadap hal ini.
Jin berbeda dengan setan,menurut kebanyakan orang,ketika ada seseorang yang meninggal dunia,maka ia akan hidup kembali menjadi setan,Saya tekankan bahwa hal ini benar-benar salah,banyak orang telah salah memahami mengenai hal seperti ini,manusia yang sudah meninggal tidak akan hidup kembali melainkan ketika hari kiamat tiba,kelak mereka akan dibangkitkan dari alam kubur.Jika manusia tidak akan hidup kembali setelah meninggal,siapakah yang sering menampakan diri dan menghantui orang-orang?? Ya..,mereka adalah jin,mereka memanglah memiliki derajat yang lebih rendah dari kita sebagai manusia,namun tuhan memberikan kelebihan bagi mereka.
Para jin memiliki kemampuan untuk berubah wujud seperti manusia yang telah meninggal,hewan,atau makhluk lainya.Jadi jika anda melihat makhluk yang menyeramkan dan berwujud seperti teman atau saudara anda yang sudah meninggal,mereka bukanlah teman atau saudara anda,melainkan jin yang menyerupai teman atau saudara anda dengan tujuan agar anda takut dan mau menuruti apa yang mereka inginkan.
Jika anda bertemu mereka,atau bahkan anda dapat berkomunikasi dengan mereka,dan mereka memohon sesuatu kepada anda,janganlah anda patuh terhadap mereka,karena sesungguhnya mereka adalah makhluk yang diciptakan tuhan untuk hidup berdampingan dengan kita,bukan untuk memimpin kita.
Dalam karya yang saya tulis ini,pastinya saya akan menyinggung banyak hal yang berkaitan dengan dunia gaib,karena itu sebelum saya memulai cerita saya,saya telah menjelaskan apa itu dunia gaib dan isinya.
Setelah membaca pernyataan tadi,masihkah anda berani untuk melanjutkan bacaan ini?kembali lagi kepada anda.Mereka di sekitarmu,memperhatikanmu,menatap dan menemanimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa Disana?
HorrorBukan Tipuan,Bukan dongeng,dan bukan hal yang menakutkan,melainkan sebuah kepercayaan...