Gaib 1 Bagian 3

25 3 1
                                    

Gelap.Tak ada apapun yang dapat kulihat,malam kedua yang juga dihantui dengan berbagai misteri.Listrik Padam!!! Aku melihat Keluar dengan jendela,diluar juga gelap gulita,pikirku mungkin hanya ada gangguan di jaringan kelistrikan yang menuju ke daerahku.

    Kebingungan yang terlintas pada diriku,Apa yang telah aku Perbuat???mengapa misteri ini terus menghantui aku,sampai masuk dalam mimpiku,Aku benar benar terpaku.Duduk Diam Mengingat-Ingat tentang apa yang salah denganku...

    Sosok yang ku jumpai kemarin Berpakaian Jubah Putih  bercahaya yang seakan-akan memancarkan cahaya keindahan ataupun kesucian.Sama dengan sosok yang masuk kedalam mimpiku.

    Namun Tingkah Laku sosok itu hanya bermunculan mengejutkan seperti membawa sebuah pesan namun sulit untuk ia Ungkapkan.

    Seperti sebuah peringatan untuk kembali kepada kesucian.

    Hari semakin larut malam,Hewan malam terus saja menciptakan alunan musik yang indah di dengarkan.Tak pernah habis pikir tentang ia yang terus menghantuiku...akankah dia datang lagi malam ini?bergumam dalam hatiku sendiri.

    Teringat sebuah buku yang pernah kubaca,dimana di dalamnya terdapat sebuah mantra,untuk mengundang kedatangan makhluk halus.

    Akupun berniat untuk mengundang dirinya dalam kesunyian malamku,pikirku dengan ini ,hal yang akan disampaikan oleh si sosok bisa terpenuhi dan dia berhenti menghantuiku.

   Dalam kegelapan listrik padam..,aku berdiri,hanya membawa hp sebagai pencahayaan,aku mengambil buku itu, yang ku letakkan di meja belajar,hp ku aku letakan di meja belajar dan,sedikit ku baca beberapa syarat untuk melakukan ritual itu..., sambil berjalan menuju kamar.., sekaliam mengambil peralatan yang dibutuhkan yang tertulis dalam buku itu adalah dengan menggunakan cermin dan lilin.Spontan aku siapkan keduanya...,kebetulan di dalam kamarku sudah terdapat cermin yang menempel di lemari.

    Dalam metode ini tak ada mantra khusus,melainkan hanya memerlukan keyakinan dari diri sendiri...aku mengikuti apa yang tertulis di buku itu.

    "Dalam gelap,duduk Bersila,di depan cermin,dan di antara tubuh dan cermin ,letakan sebuah lilin dan nyalakan.Perhatikan Nyala lilin dan wajah kita yang terpampang dalam cermin"Begitulah yang dikatakan di dalam sebuah buku itu.

   Aku terus saja memperhatikan diriku dan lilin,lama...dan semakin lama.Konsentrasi dalam diriku semakin kuat,keyakinanku semakin tajam 20 menit berlalu,hawa yang semula panas tiba tiba menjadi dingin,menjadi sejuk...,namun aku tak mempedulikan hal itu,terus saja ku pandangi cermin yang ada di depanku.

    Semerbak bau harum bunga melati sesedikit tercium.

    Dalam Sekedipan mata,serta tak diduga.sesosok hadir dan berdiri tepat Di dibelakangku,namun kehadirannya tak sesuai dengan Keinginanku,sosok itu berbeda...,padahal yang ku inginkan adalah sosok yang berjubah putih bersih dengan cahaya yang terang.

   Sedangkan Kuperhatikan sosok itu,seperti seorang wanita.Memakai pakaian seperti Baju Terusan Berwarna putih semu coklat,Kusut Dan tampak kotor dengan baluran tanah,Rambutnya Hitam Legam,panjangnya kurang lebih sampai ke Pantatnya,dengan wajah yang seakan Tidak senang dengan Diriku.

   Aku teringat siapa dirinya...
Kuntilanaakkkk!!!!spontan jantungku berdegup kencang,Lilin yang menjadi penerangan utamaku tiba-tiba padam,aku mencari hp,dan ku ingat..
  
   Hp ku ada di meja belajar !!!
Duhh,gimana ini...,terpaksa,mau atau tidak mau,aku harus berani menerima resiko.

    sosok itu sudah tidak begitu nampak di cermin karena lilinnya mati,Aku berfikir akan menengok kebelakang dan melihat sosok itu secara langsung,belum di tengok,Listrik Menyala,dan saat aku menengok...

    Nihill!!! Sosok itu tak ada...,sungguh aku dapat menarik nafas panjang ketika sosok itu tak lagi ada,namun dalam diriku bertanya2,akankah aku mendapatkan masalah baru karena ulahku melakukan ritual ini?karena aku melibatkan satu makhluk baru yang jauh mengerikan dibandingkan si sosok berjubah putih itu...

    Duhhh sudah ahh,Tidur aja,besok bisa ku selidiki tentang kasusku ini.semoga saja sosok yang barusan tidak merasa terganggu karena aku...

   Kulepasakan semua Penat,semua pikiran untuk ku bersihkan dalam mimpi yang indah nanti...,mungkin mimpi yang tadi adalah akibat ulahku yang lupa membaca doa sebelum tidur.

Metode yang tertulis boleh dicoba namun,kembali lagi,segala hal yang akan terjadi bukanlah tanggung jawab penulis.

Akankah siKunti Juga mendengar kisah ini dan menemani tidurmu malam ini?Itu lepas juga dari tanggung jawab penulis.

Kepercayaan ada di tangan kalian semua.

Jika mereka datang,sambutlah dengan keyakinan bahwa tak ada Yang lebih besar Dari Tuhan pencipta alam dan seisinya.

bersambung...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Siapa Disana?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang