Chapter 1

283 16 12
                                    

Pukul 21:30

Seorang pemuda berambut coklat terlihat tengah mengelap meja-meja didalam sebuah Kafe.
Kafe itu sudah tutup beberapa menit yang lalu dan kini ia sedang membantu membereskan tempat itu.

"Yama-chan, kamu bisa pulang sekarang. Ini sudah cukup larut malam, besok kamu harus sekolah kan? Biar aku saja yg membereskan itu" Ucap seorang pria yang keluar dari dalam dapur. Sepertinya pria itu adalah pemilik kafe.

"Um, ha'i. Tak apa, aku akan membereskan ini dulu baru aku akan pulang Yaotome-san" jawab pemuda berambut coklat yang dipanggil Yama-chan itu.

"Ish kau ini, selalu saja keras kepala. Baiklah terserah kau saja....."

"....kau bisa langsung pulang setelah selesai oke, aku akan masuk dulu" lanjut Hikaru

"Ha'i arigatou Yaotome-san"

Pria berambut coklat itu pun melanjutkan kegiatan bersih-bersihnya. 20 menit berlalu akhirnya ia selesai melakukan tugasnya. Ia pun langsung mengganti seragam kerjanya dengan sebuah seragam sekolah.

Setelah selesai berganti pakaian ia pun segera memanggil si pemilik Kafe untuk berpamitan.

"Yaotome-san?" panggilnya didepan pintu ruangan atasannya tersebut sambil mengetuk pintu beberapa kali

"Ya? Kau sudah selesai Yama-chan?" Tanya Hikaru begitu keluar dari ruangannya.

"Un, aku pamit pulang sekarang" Jawab pemuda berambut coklat bernama lengkap Yamada Ryosuke itu.

"Baiklah, apa kau mau kuantar?" tanya Hikaru

"Terimakasih, tapi tidak usah. Aku akan naik kereta"

"Baiklah, hati-hati ya"

"Ha'i"

Setelah berpamitan pada atasannya tersebut, Yamada pun mulai meninggalkan Kafe tempatnya bekerja part time itu. Dalam hati ia bersyukur bisa bekerja dengan orang sebaik Hikaru. Di zaman sekarang ini sangat sulit mencari pekerjaan dengan bos sebaik Hikaru apalagi ia masih berstatus sebagai murid SMA.

Ya, Yamada saat ini masih lah berstatus sebagai seorang pelajar di salah satu SMA di Jepang yang bernama "Suiran" namun saat ini ia juga bekerja partime di Kafe milik Hikaru untuk membantu sedikit kebutuhan hidupnya.

Drrt drrt drrt

Tiba-tiba ponselnya yang ia letakkan disaku celananya bergetar pertanda ada panggilan masuk, Segera ia mengeluarkannya dan melihat siapa yang menelponnya, walaupun didalam hati ia sudah menebaknya. Itu pasti kakaknya. Arioka Daiki.

Dai-chan

Itulah nama yang tertera dilayar ponsel Yamada. Tepat seperti dugaannya bukan?. Setelah melihatnya Yamada pun segera mengangkat telepon itu.

"Ryo-chan kamu dimana?! Sudah jam berapa sekarang?! Kenapa kamu belum pulang juga?!" orang diseberang telepon itu segera menyerangnya dengan pertanyaan beruntun saat ia baru saja mengangkat teleponnya.

"Aku dijalan, sebentar lagi aku akan pulang. Sudah ya, kumatikan telponnya. Jyaa" jawab Yamada dan tanpa menunggu jawaban si penelepon itu ia segera mematikan sambungan teleponnya.

~~~

Sudah sangat larut ketika Yamada akhirnya sampai dirumahnya. Yang sebenarnya tak pernah punya makna rumah bagi Yamada.

Ia pun segera membuka pintu dengan kunci cadangan yang ia miliki.
Saat baru saja membuka pintu ia melihat seorang pemuda berambut hitam yang tak lain adalah kakaknya, sedang terduduk disofa. Sepertinya dia sedang menunggu Yamada.

Saat mendengar langkah kaki Yamada yang mendekat pemuda itupun membalikkan tubuhnya kearah Yamada.

"Astaga Ryo-chan! Dari mana saja kamu?! Lihat sudah jam berapa sekarang!! Kenapa kamu pulang selarut ini?!" ucap pemuda berambut hitam bernama Daiki itu sambil berdiri menghadap Yamada.

"Tadi aku ada kerja kelompok." jawab Yamada, yang tentu saja adalah sebuah kebohongan.

"Kenapa sampai selarut ini?" tanya Daiki lagi, sepertinya ia tak percaya dengan alasan yang Yamada berikan.

"Rumahnya agak jauh, dan aku juga sekalian main dulu tadi" Jawab Yamada masih dengan tenangnya.

"Begitu? Tapi sudah sekitar......"

"Oh ayolah Dai-chan, aku baru pulang dan aku benar-benar lelah, tolong biarkan aku istirahat. Besok aku harus sekolah" belum selesai Daiki bicara Yamada sudah memotongnya.

"Hah~ kau ini. Selalu saja begitu. Untung saja ibu juga tidak ada dirumah" terdengar helaan nafas dari pemuda berambut hitam didepan Yamada tersebut.

"Memangnya ibu kemana?" tanya Yamada

"Dia ada urusan diluar kota, dia bilang mungkin tak akan pulang selama beberapa hari"

"Ohh begitu"

"Ya. Hmm, yasudah sana kau mandi lalu istirahlah. Oh ya, kalau kau mau makan makanannya masih ada, kau tinggal menghangatkannya saja" ucap Daiki

"Aku sudah makan tadi dan masih kenyang, aku mau istirahat saja. Oyasumi" Jawab Yamada dan mulai melenggang pergi meninggalkan Daiki menuju ke kamarnya yang terletak di lantai dua.

"Sebenarnya apa yang kau sembunyikan dariku Ryosuke? Kenapa kau tidak bisa jujur pada kakakmu sendiri?" Ucap Daiki yang bermonolog pada dirinya sendiri sambil menatap Yamada yang mulai menaiki tangga menuju kamarnya.

Setelah Yamada masuk kekamarnya Daiki lalu mengunci pintu lalu menuju ke kamarnya juga.

~~~

Pukul 06:45

Yamada sudah siap dengan seragam sekolahnya. Ia pun segera turun ke lantai bawah untuk segera berangkat.

"Ryosuke, ayo kita sarapan dulu" tiba-tiba suara Daiki terdengar dari arah meja makan saat Yamada baru saja menuruni anak tangga terakhir. Daiki terlihat duduk di kursi meja makan dengan seragam sekolah yang sudah terpasang rapi di badannya.

Tanpa banyak bicara Yamada pun segera mendekat ke arah meja makan yang tak jauh dari dapur. Di atas meja sudah tertata dua piring nasi goreng.

"Ya mungkin rasanya tak seenak masakanmu tapi dari pada tidak sarapan dan kita nanti kelaparankan hehe" ucap Daiki

"Un, tidak papa"

"Baiklah, ayo kita makan"

Dan mereka pun memulai acara sarapan mereka.

Setelah selesai sarapan mereka berdua pun pergi ke halte bus untuk menunggu bus yang akan mengantarkan mereka kesekolah masing-masing.
Ya, mereka tidak satu sekolah. Yamada bersekolah di SMA Suiran sedangkan Daiki di Horikoshi Gakuen.

Tak butuh waktu lama bus yang mereka tunggu pun akhirnya datang. Mereka pun segera memasuki bus dan berangkat kesekolah masing-masing.

~TBC~


Chap 1 selesai~
Chap ini kebanyakkan ariyama nya yakX'D maaf yaXD tenang ini cuma buat permulaan kokXD maaf juga buat bahasanya yang rada anehXD

Ini tuh sebenernya ide nya udah dari lamaXD dari pas liat performnya ariyama pas bawain lagu My Girl di konser DearXD tau gk kenapa?#gk karna menurut aku gambar cewe di vtr nya ariyama tuh miriiiiiiip banget sama ChinenXD cuman awalnya pas bikin cerita ini aku rada dilema:') antara mau bikin Chii jadi gs atau tetep bxb:') tapi pas mau bikin Chii jadi gs gk tau kenapa aku gk siap:') akhirnya jadilah tetep bxb X"D

Oh ya satu lagi, pas nulis bagiannya Yama gk tau kenapa yang ada difikiranku malah Sasuke:3 Iya Uchiha Sasuke:3 hmm...
Jadi kemungkinan disini Yama bakalan aku bikin rada kaya SasukeXD dingin-dingin, tsundere posesif gimana gitcuuuXD#plak

Ya udah ya segitu dulu aja~
See you next chap~





Your Love is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang