Perkenalan

58 6 1
                                    

-Aisyah Nurasya-
Kenalin nama saya Aisyah Nurasya, kalian bisa manggil saya Aisyah. Tidak terlalu buruk untukku diberi nama itu oleh kedua orang tua saya.

Genre? Saya perempuan, ya kali laki-laki wkwk. Buat masalah penampilan atau gaya, penampilan saya gk ada + + nya(?) biasa aja gitu tapi kalo masalah gaya selangit.

perasaan saya itu unik, ko gitu? Ya gitu karna saya sering kagum sama orang meskipun hanya melihat matanya aja.

Tidak hanya perasaan. Sifat saya juga cukup unik, tidak baik dan juga tidak buruk. Saya baik ke orang yang memberikan kesan pertama terhadap saya baik, tapi kalo orang beri kesan pertamanya buruk, saya akan baik namun punya niat jahat, alias dendam.

Namun berbeda dengan kali ini, niat dendam saya malah membuat saya jatuh kedalam jurang yang paling dalam, apakah itu?

-Muhammad Rasyad-

Nama gue Muhammad Rasyad, gaya gue oke, muka cakep, tinggi, bersih, mancung, pintar, kaya dan latar belakang keluarga gue baik. apa lagi yang kurang? Tentu gk ada.

Secara luar gue itu sempurna, namun sebenarnya belum sempurna, karna gue sama sekali belum pernah ngerasain yang namanya pacaran, kalo tunangan udah.

Bukan berarti gue gk normal, tapi karna emang belum nemu yang cocok disinggahsana hati ini eaaa.

Oh ya, cukup kalian tau sebenernya gue ini udah punya tunangan, dan gue sama tunangan gue satu sekolah, satu lagi tunangan itu hanyalah sebatas paksaan karna gue gk ada perasaan sama sekali ke dia.

Singkat cerita gue nemu perempuan yang bagi gue itu sebuah tantangan, entah kenapa dia sama sekali gk mempan sama ketampanan gue ini.

- Giovannisa -

Nama aku giovannisa, namaku adalah gabungan dari nama kedua orang tuaku. Benar ayahku bernama Giovan sedangkan nama ibuku Nissa. Kalian dapat memanggilku Vani.

Vani bukan dari kalangan kelas atas, tapi entah vani mimpi apa yang jelas tiba tiba aja ka Rasyad, kakting semseter 5 beserta keluarganya datang kerumah dan ngelamar Vani. Ka Rasyad adalah siswa yang sangat terkenal disatu yayasan sekolah. Dia juga berasal dari kalangan kolongmerat.

Bukankah itu benar-benar suatu keajaiban yang sangat jarang terjadi?

-
-
-
-
-

Masih banyak pemain pemain tambahan nantinya🙈. Tunggu kelanjutannya okay!😃.

First ImpressionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang