FIRST KISS

143 7 0
                                    

SUNG HYUN HEE APARTEMENT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SUNG HYUN HEE APARTEMENT.

  Hyun Hee berjalan dengan senyum-senyum sendiri terlihat sangat bahagia.

"Kau bahagia?" Tanya Ha Na yang sudah stay di depan TV menunggunya.

"Tentu saja."

"Ya!!! Hyunsik benar-benar tampan." Ha Na seketika mengerjap mendekati Hyun Hee beranjak dari tempatnya.

"Kau bertemu dengannya?" Tanya Ha Na begitu penasaran. Hyun Hee mengangguk sambil tertawa membuat Ha Na iri saja.

"Ah, aku iri." Hyun Hee merangkul sahabatnya itu sambil meyakinkan.

"Aku akan membantumu, Ha Na-ya." Keduanya saling menyender sambil berjalan.

Ha Na menyiapkan semangkuk sup ketika Hyun Hee pulang liputan, keduanya memang sudah lama berteman dan terlihat sangat sudah seperti adik kakak. Bahkan mereka sudah sering menjadi ibu, sahabat, bahkan kekasih satu sama lain. Kedekatannya tidak pernah rusak akan hal sepele, keduanya sangat saling mendukung satu sama lain, bahkan mereka berada di fandom yang sama dan bias berbeda, tapi mereka tetap bersama.

"Kau sudah bertemu dengannya?" Tanya Ha Na sambil memberikannya segelas air pada Hyun Hee yang sedang makan di atas meja dapurnya.

"Eumm" Angguk Hyun Hee sambil tersenyum senang.

"Bagaimana? Apa dia melihatmu juga?" 

"Dia bahkan memelukku!" Hyun Hee mengaduk-ngaduk makanannya, dan masih terbayang pelukan pria itu.

"Jinjja? Ah, aku iri sekali. Aku harap Hyunsik akan jatuh cinta juga padaku, saat pertama dia bertemu denganku nanti." Harap Ha Na.

"Tentu saja, kau cantik. Bagaimana bisa dia tidak jatuh cinta pada sahabatku ini." Puji Hyun Hee menyenangkan sahabatnya, keduanya tertawa membayangkan betapa masing-masing memiliki harapan yang hampir sama.

Hyun Hee merebahkan tubuhnya ketika ia baru saja membilas rambut, dan juga seluruh tubuhnya dengan aroma bunga sakura. Ia baru ingat, Minhyuk berjanji akan datang hari ini. Tapi dia tidak mendapatkan satupun pesan darinya yang menandakan dia akan datang.

"Kau sibuk." Hyun Hee mengiriminya sebuah pesan singkat. Namun minhyuk setelah satu jam tidak juga merespon pesannya.

"Sepertinya dia sangat sibuk." Ujar Hyun Hee, dengan nada kecewa.

"Hyun Hee-ya, aku akan pergi malam ini. Jadi kau tidur saja, sepertinya aku tidak bisa pulang, ada urusan keluarga yang harus aku kunjungi." Ujar Ha Na sambil membawa tasnya.

Dream Of A FanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang