Y/N POV
Malam ini. Malam ini.
Hari ini. Hari ini.
Aku sepertinya kehilangan akalku. Seperti bagaimana aku berakhir di kamar Jeon Jungkook, menantinya dan duduk di atas ujung sandaran sofa miliknya.
Mencium aroma kamarnya saja dapat membuatku membayangkan bahwa Jungkook berada disini bersamaku sekarang. Apa yang kulakukan di apartemen ini?
Jawabannya menanti ketujuh priaku.Y/N POV END
Author POV
Malam ini kamu berada di Kamar Jungkook. Merasakan rindu yang teramat sangat dengan lelaki bermarga "Jeon" membuatmu duduk dengan menghimpit bagian atas sofa merah miliknya. Jungkook tengah berbicara kepadamu melalui telpon. Entah mengapa mendengar suaranya, kamu sengaja menggerakkan pinggulmu di sofa itu.
"Ahh Ahh.." Suara desauan frustasi baru saja lolos dari bibirmu. Tangan kananmu sedang memegang ponsel
kala itu dan entah mengapa suara Jungkook membuat telingamu memerah."Fffhh.. Ahh.. Ahh!"
"Sabar baby girl, setelah sampai kami semua akan segera mendatangimu. Apa kau melakukannya dikamarku
seperti biasanya?""Daddy aku minta maaf ahh..
tapi aku tidak kuat..Hngghh..""Tunggu Daddy di kamar,
Sebentar lagi aku sampai.
Y/N ke-6 Hyungku juga sangat merindukanmu sayang.."Mendengar jawaban Jungkook membuatmu tanpa sadar menggesek-gesekan alat vitalmu dan semakin kehilangan akal. Semakin merasa frustasi karena suara Jeon Jungkook seolah-olah membangkitkan semua syaraf di tubuhmu.
Jeon Jungkook bersama keenam member lainnya sedang berada didalam Van mobil dalam perjalanan mereka setelah menerima penghargaan dari Presiden Korea Selatan.
Malam itu mereka juga kelelahan, tapi ketujuh-tujuhnya memilimu. Ketujuh-tujuhnya merupakan orang yang berkomitmen denganmu.
Ketujuh Daddy yang memilikimu. Ketujuh orang yang memiliki rasa rindu yang sama besarnya seperti dirimu.SKSKSKSKSKSKSKSKSK
SSSRRR
TAK"Pfftt.. ahak!"
DUK
DUK
...
KRRIEEET
Tak lama kamu mendengar suara pintu dibuka. Jungkook yang baru saja memasuki kamarnya melihatmu hanya berbalut kemeja putih kebesaran miliknya dan hanya memakai celana dalam saja. Kamu pun tak memakai bra, membuat Jungkook tercengung melihat sintalanmu terekspos dari kemeja terawang miliknya. Nipple berwarna agak kemerah mudaan itu terlihat menonjol dan menggairahkan.
Jungkook menelan salivanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREAT ME BAD [TMB]
أدب الهواةI was desperately need someone so, i signed a contract with them, yea 7 of themㅡY/N.