"cieeee, yang kemarin ulang tahun,dapet hadiah apa aja nih."Ucap Bagas
"kepo lo." Ucap Arga
"Hmmm,serah deh,pokoknya traktir gua sekarang!!!." ucap Rendy
"Oke!!." ucap Arga
Mereka bertiga menuju kantin,saat perjalanan menuju kantin Arga menabrak seseorang hingga semua buku yang dipegang seseorang tersebut terjatuh.
"Sorry gue gak sengaja." Ucap Arga sembari mengambil buku yang jatuh.
"iya gak papah kak." ucap Kenya.
"nih,bukunya yang tadi jatoh." ucap arga sembari memberi buku itu.
"makasih kak" Ucap kenya.
Kenya terkejut saat melihat siapa yang menubruknya, dan dia adalah Arga, begitupun arga sangat terkejut siapa perempuan itu.
"Woi,lama amat,gak sekalian tuh kenalan." Ucap Bagas menyambar.
"eh" ucap Kennya.
" gue Arga kelas 12 ips." ucap Arga tanpa basa-basi.
"Nama gue Kenya kak, kelas 10 ipa." ucap kennya.
"oke" ucap Arga ssembari meninggalkan Kenya.
****
Kenya berjalan menyusuri koridor. Memikirkan perkenalan yang tak diinginkan. Kenya merasa ada keanehan. Bukan aneh karena dia menyukainya. Mungkin belum,tapi kenya sedang memikirkan keanehan mengapa tadi dia menolongnya? Biasanya dia jutek.Mungkin karena ada teman temannya, dan disekolah aja kali dia sok peduli ama gua 'batin kenya.
Sesampai dikelasnya dia lupa,bahwa niatnya kekelas hanya untuk menaruh bukunya, dan menemui sahabtanya dikantin. Akhirnya kena memutuskan untuk menemuinya.****
kenapa gue kalo ketemu orang itu,gue selalu kepikirnan? Batin Arga sembari melamun.
"Arga!!!!." ucap Bagas membuyarkan lamunannya.
"Apasih lo, berisik bangke." ucap Arga.
"Jadi traktirkan?." ucap Bagas.
"Jadi, yaudah pesen sono."ucap Arga.
"Oke."ucap Bagas sembari berjalan memesan makanan,dan diikuti rendy.
Ketika mereka berdua sudah memesan makanannya, Rendy berbicara tentang Kenya dan membuat Arga penasaran.
"Ar, lo tau? Yang gak sengaja lo tabrak itu." Ucap Rendy.
"Tau,dia kenya adik kelas gue, kenapa emangnya?." ucap Arga.
"Dia itu belum pernah sama sekali pacaran ga. Lo deketin gih,siapa tahu dia mau sama lo." ucap Bagas menyambar.
"Gak, gue bukan gak suka tapi belum suka. Dan mungkin gue akan milih gak akan pernah suka." Ucap Arga.
"pokoknya lo harus ama dia ga." Ucap rendy.
"Lo tahu kan?alasan gue ga pacar-." ucap Arga terpotong
"Iya gue tau, lo gak mau pacaran karena lo takut, pacar lo pergi gitu aja,karena sikap lo yang cuek, dan lo takut kalo pacar lo kecewa karena terabaikan dengan sikap lo?." Ucap Rendy.
"Hm." balas Arga.
"lo itu sebenernya ga secuek itu ga. Gue tahu lo itu kayak gini karena lo masih belum bisa lepasin Dira pacar masa lalu lo." ucap Bagas.
"Stop. Jangan bahas masalah bersangkutan tentang dia lagi, gue muak." ucap Arga.
"Oke. Tapi lo harus tahu,gak semua masa lalu bakal terulang lagi ga.percaya itu." Ucap rendy.
Flashback on
Arga memiliki pacar yang bernama Dira, Arga putus dengannya karena kesalahan dua pihak, Dira berselingkuh Dengan cowok lain,sedangkan Arga terlalu cuek kepadanya
Saat itu Arga sedang pergi ke mall dengan sahabtnya, dan melihat Dira sedang bermesraan dengan cowok lain, saat itu Arga coba berpikiran positif tentang cowok itu, mungkin saja dia kakaknya yang tidak pernah ia kenalkan kepadanya. Arga merasakan penasaran, dan Akhirnya dia bertanya
"Dira, lo ngapain disini? Dia sapa?". Ucap Arga membuat Dira kaget.
"Gue pacarnya Dira." bukannya Dira yang menjawab, tapi malah lelaki asing itu yang menjawab.
"Ternyata lo gak sebaik yang gua kira dir. Gue minta sekarang juga kita putus!." ucapnya dengan penuh penekanan
"oke. Gua terima. asal lo tahu gue kayak gini karena lo Ga. Lo gak pernah peduli sama gue."Ucap Dira.
Setelah kejadian itu Arga menjadi tidak mau berhubungan dengan perempuan, dia tidak ingin hal itu terulang.
Flashcback off
Saat itu, Arga meninggalkan kedua temannya. Memikirkan semua ucapan yang terlontarkan dari temannya. Ada benarnya yang dimaksud temannya, bahwa masa lalu belum tentu akan sama dengan masa sekarang.Dan Arga sempat berfikir, bahwa dia akan mencoba untuk tidak lagi tertutup dan untuk tidak lagi bersikap dingin kepada kaum hawa. Tetapi,semuanya gagal ketika ia akan melakukannya, ia terpikir kembali dengan masa lalunya.
⚠typo bertebaran😂
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE
Teen Fiction[ SEDANG DALAM REVISI ] Jika senjamu akan kembali lagi dengan waktu yang sudah ditentukan,apakah senjaku akan sama sepertinya,kembali jika sudah ditentukan?kuharap begitu. Vote and komen oke, kalo ngga mau gapapah tapi aku pengennya mau gimana dong...