Saat itu kenya sedang membaca buku novel ditaman. Taman tersebut kebetulan dekat dengan lapangan basket. Jadi, kenya tidak seutuhnya membaca novel yang ia genggam. Awalnya dia melihat orang yang bermain basket, dan sekarang ia memfokuskan membacanya.
Ditengah keasikannya membaca, Tiba tiba ada yang mengenai kepalanya, ternyata bola basket. Sehingga membuat Kenya pingsan.
cowok itu menghampiri kenya, dan membopongnya ke uks.
Setelah ia sadar dari pingsannya, ia mendapati seorang cowok sedang disisinya. Ya iya sepertinya tahu dengan cowok itu, ia pernah berjumpa dan mengobrol dengannya."kakak ngapain disini?."
"Gue tadi yang gak sengaja ngenain bola basket ke arah lo, dan buat lo pingsan." jawabnya dengan jujur.
"ouh gitu."
"Ya."
"ouh iya gue baru inget sorry kak jadi ganggu kakak main basket."
"gapapah, gue juga mau minta maaf. Sorry gue udah buat lo pingsan."
"iya gak papah kak."
" jangan pake kak dong, kesannya tua"
"kakak kan emang tua kak hehe."
"yaudah panggil gue pake nama kalau ga pakek lo."
"Tapi-"
"Nati juga lo terbiasa." ucap Arga memotong ucapan Kenya
****
Setelah dari uks, Kennya memutuskan untuk kekamar mandi. Saat ia dikamar mandi dia melihat geng girlstar seperti akan Menghampirinya. Dan benar saja ia menghampirinya.
"Ouh ini yang namanya Kenya?." ucap Vebi salah satu ketua geng girlstar.
"Hahhah, heh!!! Lo ngaca dong. Berani beraninya deketin arga,segala pingsan lagi! Modus dasar!!" ucap Gea salah satu anggota geng girlstar
"Enaknya diapain ya?" lanjut Viana dengan nada menakutkan.
Sedangkan Kenya yang sedang dipergoki diam seperti patung, sebab dia tidak tahu harus apa. Dan ia pasrah.
Vebi memajukan badannya tepat hadapan kenya. Dan Vebi mulai menjalankan aksinya. Membawa kenya masuk kedalam toilet dan menyiksanya. Mulai dari menyiram kenya,dan menjambak rambutnya. Dan menampar pipi Kenya, sehingga membuat luka lembab dipipi Kenya.
Setelah vebi puas dengan aksinya, Vebi meninggalkan kenya sendirian didalam toilet.
Saat itu Jasmine sedang melewati toilet, Dan tak sengaja mendengar isak tangis seseorang, akhirnya jasmine masuk kedalam toilet itu. Setelah dilihat yang menangis adalah kenya. Ia terkejut saat melihat penampilan kenya yang sekarang berantakan. Ia pun segera membawanya kembali kedalam uks. Padahal baru saja ia keluar dari Uks dan sekarang ia kembali lagi.
"Aww..." ucap Kenya.
"tahan ken, sebentar lagi selesai kok. Dan lo harus ceritain kekita semuanya" ucap jasmine.
"Betul tuh" samber Widya yang baru datang.
"Waalaikumsalam."ucap Kenya
"Eh?Assalamualaikum ukhti:) " ucap Widya.
"Apaansih ah lo" ucap Jasmine.
"cepetan selesaiin trus habis itu harus Cerita." ucap Widya.
"oke"ucap Kenya.
"sekarang lu cerita, apa yang terjadi sama lo." ucap Widya.
"iya bawelll... , tadi, gue setelah pingsan ketoilet, pas gue ditoilet,gue disamperin sama Vebi geng girlstar dan dia marah marah sama gue, katanya gue caper lah apa lah, trs gue disekap, ama dia, dan gue juga bingung kenapa dia sampe segitunya gara gara gue digendong arga." ucap Kennya.
Tanpa disangka dibalik pintu uks ada seseorang yang mendengarkan ucapan mereka bertiga.
'Sial, harus gue samperin tuh anak, seenaknya aja, emang pikir dia siapa gue,njg' batin Arga, sambil menuju tempat Vebi bdan temannya berada.
" sumpah tuh orang gila banget,ga punya otak, pokoknya lo gak boleh lemah ama cewek lidi kayak dia, dan asal lo tau kita bakal nemenin lo, dan yang terpenting lo harus hati hati oke." ucap Jasmine.
"makasih ya, kalian memang slalu ada buat gue, lo bahkan lebih dari kata sahabat" sambung Kenya.
"iya sama sama" ucap Widya dan Jasmine bersmaan, dan lalu mereka berpelukan.
⚠Typo? Maafkan ya:)
Vote and komen oke:)
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE
Teen Fiction[ SEDANG DALAM REVISI ] Jika senjamu akan kembali lagi dengan waktu yang sudah ditentukan,apakah senjaku akan sama sepertinya,kembali jika sudah ditentukan?kuharap begitu. Vote and komen oke, kalo ngga mau gapapah tapi aku pengennya mau gimana dong...