Heyoo!! Ane welkambek, cuman ngasi tau aja. Kalo gamau tau, seenggaknya kalean udah ngebaca dan secara ga langsung tau kan? hehe.
****
Senja kemarin menjelaskan bagaimana bisunya Yusuf bertemu dengan Tisya. Ya, keduanya merupakan sepasang kekasih yang seharusnya berakhir dengan happy ending. Tapi sayang, Yusuf memergoki Tisya pergi bersama dengan Alifan.
Temannya, sekaligus partner dalam berdebat hal apapun.
Bukan hanya itu,
Tanpa Yusuf sadari, ternyata selama ini Tisya tidak pernah mencintainya sama sekali. Dia menyatakan perasaannya ke Yusuf hanya untuk memenangkan taruhan antara Tisya dan teman-temannya.
Terserah apapun alasannya, Yusuf tetap mencintainya.
Mau bagaimana pun Tisya dulu, yang Yusuf tau Tisya itu miliknya, dan akan terus jadi miliknya.
"Dengerin gue, kita ini -- maksudnya lo sama gue udah selesai. Kita udah selesai sampe disini." Ujar Tisya yang menemui Yusuf di taman belakang kampusnya.
Yusuf tak mengindahkan perkataan Tisya, "Mau kamu bilang kita udah selesai, mau kamu mutusin hubungan ini secara sepihak. Aku ga peduli, yang aku peduliin kamu tetap jadi Tisyaku."
Tisya menatap Yusuf geram, "Lo ini gabisa mahamin yang gue maksud tadi! Kalo gue bilang kita udah selesai, ya kita selesai!" Suara Tisya meninggi
Untung saja di taman belakang kampus udah gaada mahasiswa yang berlalu lalang.
"Terserah kamu mau bilang apa. Aku ga peduli." Kata Yusuf mengubah posisinya menjadi duduk di rerumputan.
Tisya mendecih, "Suka-suka hidup lo aja. Yang penting jangan ganggu gue lagi."
Tisya pergi meninggalkan Yusuf yang masi duduk di rerumputan taman.
"Mau kemana pun kamu pergi Tis, aku bakalan tetap mantau kamu dari jauh. Walaupun kata kita emang udah gaada, tapi yang aku pahamin sekarang. Sebagian diriku ada di kamu. Mau kamu setuju mau kamu ga setuju, aku ga peduli. Karena, setiap ada aku disitu pasti aku ngerasa kamu nemenin aku." -Yusuf
****
Nggggggngggg:"v Absurd sekali, makasi udah nyempetin baca.
Coba tebak, nanti Yusuf sama Tisya kedepannya gimana ya?:"v
Regards,
Istrinya gatau masa depanku siapa:"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangun Cinta
Teen FictionKalau kamu belum mencoba, gaakan tau gimana sensasinya. Coba dulu, kalau ga nyaman baru tinggalkan. tapi jangan seenak jidat, dia udah nyaman malah kamu tinggalkan. mau jadi bajingan? •di usahakan update hari selasa ya teman-temanku, separuh jiwaku•...