It's okay kalo masi suka liat diem-diem. Ngga papa, aku ngerasa jadi kek ada yang merhatiin walau ga di kasi bintang:v
*****
Tisya dan Rafania melangkah gusar setelah keluar dari kelasnya. Mereka mendengus kesal, tugas yang dibuat sampai mengorbankan waktu tidurnya selama seminggu hanya diberi nilai C!
Bayangin woy!
Nilai C, walau ga ikut remedial tapi dapet nilai segitu kayak nyeseq-nyeseq gimana gitu.
Asem.
"Inginku teriak, inginkuu menangis. Tapi air mata ---
Tisya menjitak kepala Rafania, "Aww! Ih kebiasaan gua lagi menghayati lagu-lagu kek gitu. Asoy juga kalo dinyanyiin." sahut Rafania sambil mengelus kepalanya
"Kesel boleh tapi gausa pake nyanyi juga kali."
"Lu komen ae kek netijen. Gua kan ga ngerugiin sapa-sapa."
Tisya mendelik, "Jangan ngajak ribut ya. Gw lagi kesel nih sama Bapak itu. Ganteng si tapi pelit naudzubillah."
"Ih iya gua baru sadar dong kalo Bapak Raka itu ganteng, umur juga ga jauh-jauh banget dari gua kan? Terus lagi udah jadi Dosen, kurang apalagi coba." Kata Tisya memuji-muji Pak Raka
Tisya mendecih, "Kurang baik. Udah itu pelit. Cocok."
Rafania menatap Tisya kesal "Cocok sama gua kan? Gua kan orangnya baik harus di imbangin sama cowok yang nggak baik."
"Dimana-mana cewek baik itu buat cowok baik. Mana ada cewek baik buat cowok ngga baik."
Sontak saja Rafania menepuk jidatnya, "Maksud gua ngga baik itu konteksnya bukan yang nggak baik banget. Apa ya bahasanya, yang kurang welkam gitu."
"Keset tuh welcome." cibir Tisya
Rafania benar-benar kesal. Temannya yang satu ini, terus saja menyahut kalo dibilangin ini itu. Gamau kalah debat. Pingin rasanya Rafania lelepin kemana gitu, biar taunya rasa kehilangan.
Tapi nanti malah Rafania lagi yang merasa kehilangan.
Jelas, Tisya ini kan langka.
Mana ada orang kaya yang sedeng kek dia(:
"Gabut tau ah w ni."
"Bodoamat gw ga nanya." tukas Rafania yang membuat Tisya mendengus kesal
Tisya yang merasa tidak di hiraukan sama si Rafania, malah sibuk membuka game Free Firenya. Pikirnya daripada gabut, mending mabar untung-untung bisa naikin rank.
Tisya mulai melogin akun Free Firenya, beralih ke daftar temannya. Ah percuma, teman-temannya sedang ga aktif.
Kesel sih, logout deh.
Gajadi mabar, gajadi naikin rank. Dan lagi tambah gabut sudah si Tisya ini
"Yuk ke Fakultas sebelah sapatau ada yang bisa diliat." Kata Rafania meneguk air di botol minumannya.
Tisya menatap kesal, lebih kesal "Ih kaum adam mulu. Otak lu masih di penuhin obsesi kaum adam ya?"
"Nah padahal otak lu yang di penuhin obsesi kaum adam. Gua ngajak ke Fakultas sebelah mau mampir ke kantinnya kali. Laper." tutur Rafania
Deep.
Tisya tertohok, ya emang si omongan Rafania ngga berlebihan banget. Tapi kenapa agak sek-nyeseq ya dengernya Ih lu kali yang di penuhin obsesi kaum adam
Ga mungkin dong, seorang Tisya bakalan terobsesi sama kaum adam. Udah cukup sekali aja, ga lagi-lagi.
Nyatanya sama aja kan?
Kalo ga bikin nyaman, pastinya nyakitin.
Makanya nyesel si dulu pernah terlalu percaya ke kaum cowok.
"Perasaan gw mulu deh yang lu pojokin, Raf." sahut Tisya mengalihkan pembicaraan.
Rafania menggeram, "Ih udah di bilangin jangan panggil Raf-Raf, panggil tuh Rafania sekalian. Jangan singkat-singkat, kesel telinga gua dengernya."
Tisya terkekeh, lagi-lagi dengan mudahnya mengubah arah pembicaraan dengan Rafania. Entah memang si Rafania enggak peka, atau mungkin dia malas memperpanjang dan kembali membahas itu.
Seneng dong Tisya, ga di pojokin lagi. Ga dibilang ngarep lagi sama kaum cowok. Kalo ditanya ada rasa ngarep atau nggak, ya pasti ada tapi ga semuanya juga 100% ngarep gitu.
Kudu ada antisipasi, biar ga sakit hati.hehe
"Ribet. Males juga manggil Rafania, kepanjangan. Gw kan gasuka ribet-ribet."
Rafania memincing ke arah Tisya, padahal cuman sebelahan ga perlu pake memincingkan matanya juga ya. Dari ekor mata Tisya, dia melihat Rafania benar-benar kesal. Salah Tisya sebenarnya dimana si? Toh ngga salah manggil Raf-Raf, kan itu awalan dari nama Rafania. Menyingkat juga, kan gabikin orang ribet.
"Terserah lo mau bilang apa Tis-Tis." Rafania mengalah dan mencari tempat duduk yang asoy buat nongkrong di kantin Fakultas sebelah, kudu strategis. Harus di sesuaikan dengan jalur keluar-masuknya mahasiswa di Fakultas sebelah.
Siapa tau ada yang bening terus nyangkut kan, hehe.
Tisya mendengus kesal, lagi-lagi si Rafania ini nyuekin dia. Tisya paling ngga suka kalo di cuekin, tapi Tisya suka kalo nyuekin orang lain. Heran aturan kalo udah biasa nyuekin orang mah dicuekin balik juga udah biasa aja. Udah kebel gitu.
"Cepet pesen makan, apa lo yang mau gw makan?" Kata Tisya blak-blakan yang membuat Rafania menoleh dengan tatapan kaget
Rafania menepuk-nepuk pipinya, "Masih sehat kok." ujarnya lagi
"Jadi lu ngiranya gw udah gila?" Tisya bertanya dengan tatapan tidak suka, bukan gitu seolah-olah kata-kata si Rafania tadi bilang kalo Tisya udah gila.
Kan padahal nggak.
"Sensi banget si lu jadi orang, heran deh gua."
***
10:46 pm
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangun Cinta
Teen FictionKalau kamu belum mencoba, gaakan tau gimana sensasinya. Coba dulu, kalau ga nyaman baru tinggalkan. tapi jangan seenak jidat, dia udah nyaman malah kamu tinggalkan. mau jadi bajingan? •di usahakan update hari selasa ya teman-temanku, separuh jiwaku•...