Ten 》Kenalan

130 2 0
                                    

Celine sedang berjalan tiba-tiba Celine menabrak seseorang dan kayak nya...

Sepertinya pernah kejadian seperti ini tapi kapan? Celine mengingat-ingat dan ternyata waktu Celine terlambat Celine

Menabrak seseorang tapi Celine tidak melihat orang nya seperti apa wajahnya

Yang Celine lihat adalah dia memakai jam tangan warna hitam dan itu sama yang cowo itu pakai emang sih.. banyak yang pakai jam tangan hitam.

Celine tetap percaya kalau yang waktu itu Celine tabrak itu orang  yang sama, Yang Celine lakukan sekarang.

"Weh.. sorry gua ga sengaja" ucap Celine

Celine spontan langsung melihat tangannya dan kualitas memerhatikan wajah sang pemilik tangan tersebut

Cowo itu hanya terdiam dengan wajah flat nya.

"Bentar deh.. kaya pernah ketemu deh.. tapi di mana yaa...?"

Celine mulai mengingat-ingat sepertinya pernah bertemu sebelumnya.

Cowo flat tersebut langsung pergi begitu saja tanpa berbicara satu kata pun.

Ni orang kenapa sih di tanya malah diem aje lagi sariawan kali yaa.. batin Celine sambil menggelengkan kepalanya.

Lalu setelah itu Celine pergi menuju ke kelasnya.

Celine berjalan menuju kelasnya sambil mengingat-ingat lagi karena penasaran dengan cowo itu sambil melamun kayak pernah ketemu tapi di mana Celine lupa.. dan.. Celine...

Bruk...

"Ehh.. sorry.. sorry... Gua ga sengaja sini gua bantuin"

Sosok berbadan tinggi mengulurkan tangannya.

Di sisi lain Celine sedang meringis kesakitan karna lututnya tergores lantai dan mengeluarkan darah segar.

Celine menatap wajah sang pemilik tangan dan Celine menebaskan tangan Cowo tersebut

"Ga butuh bantuan Lo.. gue bisa sendiri" ucap Celine dingin

"Bener ga mau? Itu masalahnya kaki Lo berdarah tau"

"Iyee"

"Yaudah kalo ga mau sih gua ga maksa"

Celine ingin bangkit untuk pergi ke UKS saat ingin berdiri Celine terjatuh dan cowo tersebut langsung membantu nya.

"Sini gua bantu buat ke UKS" cowo itu tersebut tersenyum kepada Celine.

"Ga gua bisa sendiri"

"Udah sini batu sih Lo jadi orang!" Ucap cowo tersebut.

"Sini gue bawa Lo ke UKS yaa.." ucapnya lembut

Celine hanya mengangguk

Lalu pergi menuju ruangan UKS selama di perjalanan Celine di tuntun oleh cowo tersebut.

Masyarakat di sekolah manatap Celine bingung dan bertanya-tanya.

Celine juga bertanya-tanya pada dirinya sendiri kenapa masyarakat sekolah menatap Celine seperti itu?

***
Tiba di Uks..

Sesampai di UKS Celine di bantu untuk duduk di atas kasur lalu cowo itu mulai mempersiapkan obat-obatan dan air di baskom kecil.

Setelah mempersiapkan nya cowo itu mulai mengobati luka Celine.

Celine meringis kesakitan.

"Auu... Pelan-pelan dong gatau sakit apa!" Ucap Celine yang masih meringis kesakitan.

My Girlfriend Is TroublemakersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang