Prologue

2 0 0
                                    

Menjadi seorang Mob yang berdedikasi tinggi dengan peran dan tugasnya bukanlah hal yang mudah.  Menjalankan aktivitas yang terkesan biasa saja, flat, monotone, statis haruslah dilakukan dengan kesabaran dan lapang dada. Lihat, rasakan dan lakukan dengan biasa, ya biasa saja.  Itulah moto kami. Ketika memahami sebuah peran dan tugas yang diberikan, segalanya akan menjadi mudah dan menyenangkan, tapi jangan terlalu menyenangkan, senang tapi jangan terlalu, itu lebih baik. Tapi semenjak rasa nafsu, keinginan, dan ambisi tumbuh semakin kuat seakan-akan memberontak menjadi sebuah kobaran api yang menyala-nyala. Para mob berlomba-lomba untuk menjadi berbeda dan terdepan, akhirnya terlahir gelar-gelar baru yang lebih kuat dan menyala terang, mereka adalah kandidat-kandidat para pemeran utama yang akan menguasai jalan cerita...

Tapi tenang, jangan khawatir, meskipun populasi Mob saat ini berkurang, Para Mob masih memegang kedudukan setengah penduduk dunia dibanding dengan jenis peran penduduk lainnya.  Berdasarkan perolehan data WNM (World Nitizen Mob) saat ini,  presentasi penduduk mob adalah sebesar 54%, yaitu lebih besar dibanding penduduk lainnya, jumlah presentasi penduduk pemeran pendukung 16%, kandidat pemeran antagonis 9%, kandidat pemeran protagonis atau pemeran utama 7%, dan sisanya adalah pemeran yang masih dalam proses identifikasi. 

Oleh karena itu, kami para mob berusaha untuk mempertahankan keseimbangan dan kedamaian dunia ini, dengan menjalankan aktivitas masing-masing yang telah tercantum di dalam Undang-Undang Mobisasi Negara Tahun 20XXI.

Semoga diriku mampu menjalankan peran dan tugas ini dengan baik.

Eh!! Tunggu! Siapa mereka?? Apa mau mereka? Apakah Para kandidat mulai melakukan penyerangan secara diam-diam ataukah mereka adalah adalah para mob yang sudah menyerah dengan alur hidup mereka?  dan menjadi penghkhianat para kaum mob?

Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak! Tidak bisa dibiarkan!

Jika itu mau kalian! Kami akan terima dengan lapang dada! Ya lapang dada? Kami akan berusaha melawan dengan bersikap seperti biasa! Yah? Kami akan menjalankan hari-hari kehidupan kami dengan lebih biasa, monoton, sesuai dengan jalan cerita? Meskipun harga diri dan peran kami terenggut?
Kami.. 
Tidak!
Aku! Aku akan tetap menjadi mob karena aku adalah mob expert yang paling biasa saja dan memang itulah aku!!

Namun tetap saja mereka tidak mengijinkanku...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Unpredictable RolesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang