Cuap -cuap

626 3 2
                                    

Hai....
Ini bukan cerita loh ya..
Cuma iseng oret-oret doang , enggak bakat nulis soalnya.
Dulu  pas aku masih SMA , ngirim cerpen ke majalah sekolah aja gak kepilih , yang kepilih malah punya temenku yang aku bantuin ngotak-atik cerpennya.hehe..
Emang dasarnya aja aku gak bisa tapi ngeyel..eh

Di sini nanti akan berisi cerita - cerita yang pernah  atau sedang aku baca di watpad ,dari teenfic sampai cerita 21++ ,dari yang bermanfaat sampai yang nggak patut ditiru.

Intinya , aku tuh cuma butuh hiburan , jadi mau ceritanya religi , vulgar ,atau tokohnya urakan aku gak masalah, gak ngaruh soalnya... dan aku pernah baca di ceritanya mbak Zayn_eL yang judulnya MY ANGEL VIVIAN berbunyi gini "pelajari semua hal. Dari hal baik kau  akan mendapatkan ilmu , dan dari hal buruk kau akan mendapatkan pelajaran bagaimana cara menghindarinya "
Jadi mau bagaimanapun ceritanya , itu kembali ke diri sendiri gimana menyikapinya .
Be smart readers lah pokoknya.
Duh jadi ngelantur deh !!

  Nah sejak gabung di dunia orange sejak bulan agustus kemaren , udah hampir 100 judul yang aku baca (end/on going).
Kebayang kan? Iya iya , aku memang gak ada kerjaan mungkin , bahkan nyampek jam 2 pagi aku jabanin kalo ceritanya lagi seru-serunya.

Aku gak ada maksud merekomendasikan cerita yang udah ku baca ke teman - teman readers kok ,  takutnya disalahin, Ih cerita ginian kok disaranin sih?gak banget ! Gitu misalnya. Ini cuma mau share aja , bacaan yang menurutku enak  , siapa tau selera kita sama kan?apalagi buat kakak-adek yang baru gabung watpad.
Atau anggap aja ini aku lagi bikin...apa ya? Semacam..emm...emm... gak tau ngomongnya , ya pokoknya biar aku enak aja pas ingat-ingat apa yang udah aku baca di watpad itu apa saja.

Tapi gak semua apa yang aku baca akan aku masukan disini ya , bisa penuh entar . Hanya yang bener-bener aku suka ysng bakal aku cantumin.
Mungkin satu author satu judul .
Dan , untuk selengkapnya bisa intip reading list aku ya...
Eh PD sekali aku .. hahaha buat yang seleranya samaan  deh.

Udah deh daripada tambah ngelantur , sampai sini aja cuap- cuapnya .
Moga bermanfaat !!
Semangat juga buat author - author kecenya ! Maap ye kalo sedikit spoiler.



Blitar, november 2018

My Library Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang