Author :honeydee1710
Status :End
Cast :
Savanna
Drey
Karin
Tundra
Glacie
Arya (fsod)
Dave (savanna)
Martin(savanna)
Dll
***********♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Filthy Shades of Drey ini merupakan catatan harian savanna yang berisi kisah jungkir baliknya mengejar drey.
Sedangkan SAVANNA menceritakan kisah savanna yang berusaha move on dari drey.Baca kedua cerita ini itu , bikin ngakak dan nangis juga .
Hmm....sebenernya agak aneh sih pas part Drey ditusuk Savanna,kok bisa gitu sih reaksinya ? Tapi pas ngelanjut lagi bacanya? Jadi bisa bilang ..ooooh ..akhirnya jadi tau deh Drey orangnya seperti apa.
Dari semua momen yg ada aku paling greget pas scene Drey nggombalin Savanna . Lucu aja , seorang Drey gitu loh !!
Trus dari kedua novel ini paling ngena dihati itu pas pov-nya Drey dinovel Savanna, menguak sisi lain Drey yang gak diketahui Savanna..ya ampuuuun... gak tau mau ngomong apalagi.nyesek sumpah !!
Di FSOD kita akan lebih sering ngakak dan senyum-senyum sendiri dan kalo di Savanna mungkin lebih banyak nangisnya kali ya..
Yang jelas baca FSOD gak lengkap kalo gak baca Savanna dan baca Savanna cuma bikin kesel kalo belum baca FSOD So...diharuskan baca dua-duanya.
Selain dari segi cerita, seneng deh baca author's notee -nya... bikin ngakak jg plus bikin pengen gigit mbak authornya. Hehe piss!!
Truuuusss...
Cerita honeydee1710 yang juga sudah aku baca :
Nasty Glacie(on going)
The Ultimate Bachelor ; A Perfect Hollow(end)
The Ultimate Bachelor ; A Redemption(on going)
Blitar,Desember 2018