Author : _niciJju
Status : End
Genre : fiksi remaja
Cast :
Lovara
Azof
Una
Rendi
Darwin
Papa Rendra
Bunda Adista《》《》《》
Lovara , ketika ikhlas adalah satu-satunya pilihan
☆☆☆☆☆☆☆
Huuuuh...ini favoritku loh..
Keren - keren..
Lovara -azof nya juga keren.
Suka deh sama 2 karakter ini.Lovara itu polos , apa adanya dan ceplas-ceplos.
Bahkan cewek SMP diambang 13 tahun ini gak takut ataupun grogi mbales kata-kata viola , cewek SMA kelas 12 yang menganggap lovara sebagai saingan nya untuk mendapatkan azof.Kalo yang ini dedek - dedek kudu baca , kalo kamu cengeng kek aku siapin tisu deh , jangankan scene sedih scene hahagia aja bikin terharu sampe nangis kok.
Tapi gak cuma bikin nangis kok , readers jugs bisa dibuat ngakak sama sikap lugu lovara yang selalu bikin azof spechless itu.Harusnya sih minim baca 2 kali coz yang kedua baca menurutkan fellnya lebih greget.
Jangan tanyain ke aku , aku mah udah lebih 5 kali bacanya . Karena memang ceritanya gak ngebosenin diulang-ulang , partnya juga cuma 13 doang.
Karena partnya cuma dikit , jadi nyeritain kehidupan lovara - azof cuma sekilas- sekilas tapi jangan kawatir gak ngecewain kok.Aku tuh kalo habis selesai baca cerita ini bawaanya pengen peluk azof deh.
Azof sini sama tante... eh kakak aja deh , berasa tua banget.Aku nunggu banget ada LOVARA sesion 2 atau bisa juga skuelnya Una-Darwin. Kangen juga sama viola. Sumpah deh susah move on dari mereka.
Ditunggu kabarnya deh !!Ok sekian ya...
Blitar , november 2018