" yuk cabut kita ke cafee biasa" ajak jihan dengan muka facenya yg bisa bikin leleh ke ice cream ." hayuuk yuk dii, cabut tapi hmm". Saut vera tapi ngmongnya belum lengkap sambil ngode" gtu mukanya
" oke" ucap diana tau apa yang dipikirkan oleh kedua temanya yaitu ..
BERALASAN
Akhirnya si diana pun maju dan membisikan ke guru mampel hari ini dan selalu ajaa guru tersebut sutuju ..
Dahal gurunya
KILERRR BANGET GILAK.
Akhirnya kita bertiga ke bk dulu naruk surat ijin dan langsung aja cabutt ..
Kita bawa mobil sendiri" .
Tapi yang bikin capek lama lama harus jalan kaki dulu karna sekolah ga bolehin siswanya membawa mobil pribadi.
Ya terpaksa mobilnya dipakiran di gor depan.
Itu pakiran khusus ..
Ga semua nya boleh pakir disitu ..
Tapi untung mobil kita ber 7 selalu boleh pakir disini.
Alasanya si gara" si vera ..
Ntah rayuan apa bisaa bikin orang pakir disana ngebolehin
Dan akhirnya dapet Id card dehh
__
#CAFE
cklek
Mereka bertiga pun turun dari mobil lalu langsung aja masuk ke dalam cafe .
tetapi satu dari mereka pun menuju toilet terlebih dahulu.
Udah nahan pipis dari tadii.
Hmm
" Akhirnya lega juga ". Ucapnya gadis itu lalu pergi keluar ..
Dann
Dukk ..
"Kalo jalan tu pakai mata kalik gapunya mata apa lo" ucapnya memperbaiki jas yang basah terkena minuman
" klo gue ga punya mata gue gabisa lihat" saut gadis menatap tajam.
" kalo lo punya mataa itu kenapa jalanya sampe nubruk dan bikin gue Sial ha!! ? Tanya cowo itu semakin emossi..
Gilakk tu cowo ngeselin amaat..
" lo paling yg gapunya mata kalo ngmong tuh liat orangnya!! Lagian ini jalan umum lo aja jalanya kecepetan!!! Balasnya dengan sinis sapa suruh ngegas kalo ngmong
Mata cowo dan gadis manis itu bertemu
Dan
"Jlebb. Untung cantikk " batinyaa cowo tampan tadi
Lngsung aja si cowo pergi tanpa kata meninggalkan cewe tadii.
Dasar anehh
" GUE HARAP GAK AKAN KETEMU LO LAGI COWO ANEHH!! Teriaknya yang terdengar jelas di telinga cowo nyebelin ituu ..
'Zzzzzz
Dengan raut wajah musam sii diaa berjalann menuju bangku teman" yang sedang makann enakan" gtu
" lo kenapa? " tanya vera melihat ekspersi si jihan seperti mau memakan orang
" bete gue" sautnya.
" begal gue " saut diana dengan nada dibuat".
" lahya kenapaaa jihankuu dianaku jawab vera dengan nada selembut mungkin.
" AKU BEGAL AYANG POLIS MAU NIKAH SAMA MBA MBA GATAU SAPA SEDIH INI:( " UCAPNYA DIBUAT"
"JIJIK GUE DI " JAWAB SHEIVA dengan muka" jijik gtu
akhirnya jihan menceritakan semua
" gue ketemu cowo aneh dia yang nabrak dia yang marah" gaje banget pokoknya eh habis marah" pergi gtu aja . Gue harap ga akan ketemu dia lagi ". antusias gadis itumenceritakan kejadian tadi dengan raut muka masih panass.
"Lo masih mending lah gtu' Lah mobil kesayangan gue penyok trus si cowo gamau tanggung jawab lagi ..
es makin emosi gue dan gaminta maaf EH malah mau ngasih gue uang sejuta
Gue harap ga akan ketemu tuh manusia " saut lovysa .." tumben omongan lo banyak " celetuk vera.
" udah" gausah dibahas bikin mood ancur..
Akhrinya mereka bertiga makan dengan tengah ga ada yang cakap"
Sampee nambah" 3x lipatt
Biasanya kalo cewe ketemu cewe pasti ngerumpi yaa
Ini gaaa kalo waktu makan ya makan ada saatnya ngerumpi dehh
....
Saat mereka makan terderngar salah satu suara dering telfon..
Dretttttt dretttt
" Cee hp lo bunyi tu " . Ucapp lovys
(Cee :sheiva)
Akhrinya sheiva pun mengambil hp tersebut..
" hallo ada apa tante ? Tanyanya
"....""
" engak tante ini lagi pada ngumpul makan" hehe kita telat . Tante kenapa kok kelihatanya ga seneng gt jawabnya ..
"APAAA TEE YAAMPUN OKE HABIS INI KITA KESANA TANTE TENANG JANGAN PANIKK " UCAPNYA MULAI CEMAS
" .....""
"Oke te asslamualikum" ucapnya mematikan sambunga telfn.
__
Mata sheiva pun bertemu dengan kelima mata temanya" itu dengan nadaa tanyaa sebenarnya ada apaa ..
Langsung ajaa jawab kekepoan mereka mekspun mereka ga tanya
" kita haruss kerumkit iswa kecalakan saat perjalanan pulang "
" APAAA? Yaudah ayoo ucap mereka kagett dan langsung bergegas pergi. Dan galupa bayar makanan ini mekspun ini punya resto keluarga lorenza..
Mereka bergegas pergi dalam perjalanan mereka berenam dengann wajah setenang mungkin ya walapun sebenarnya mereka panik takut terjadiiapaa apa sama si iswa.
__
Rumah sakit
Mereka berenam pun sampe kedalam salah satu ruang UGD
Dan bertemu tante eny
Tante eny nangis ga habis pikir ttg semua ini emang sudah takdir yaa seperti ini ..
Mekspun mereka berenam membenci rumah sakit tapi demi teman" mereka lera mengijakan kaki dirumah sakit.
Iswa lagi ditangani seorang dokter didalam.
Cklek ..
Keluar seorang dokter muda .
" gimana keadaaan temen saya dok? Tanya hinta setenang mungkin
"Gini mohon maaf sebenarnya pasien bernama iswa mengalami cidera yang serius dan mengalami patah tulang dikaki . Kemungkinan saat ia sadar nanti ia tidak bisa jalan dulu dan masa pemulihan .. saat ini keadaanya kritis .. hanya menunggu mujizat dari allah saja.. ucapnya dokter muda itu..
" DOK GUE HARAP LO BISA NOLONGIN TEMENGUE DANN KALO TERJADI APA APA PERTAMA KALI GUE AKAN NYALAHIN LO DAN GUE GAMAU TAU LO HARUSSS BERUSAHA APAPUN DAN JANGAN MEMIKIRKAN BIAYAA KITA BISA BAYAR " UCAPNYAA PENUH PENEKANAN dan raut wajah dokter itu ..
" baru pertama kali ada cewe yang membentak gue " batin dokter muda itu..
" baikk saya akan berusaha semaximal mungkin mohon bantuan doanya. Permisi . Ayo sus" jawabnya dengan senyum seramah mungkin.
Didalam ruangan tersebutt ada seorang dari salah satuu anggota kami terbarint lemahh
"gue haraap lo akan sadar secepatnyaa." batin mereka masing"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Girls
Teen FictionSebuah pertemuan kisah yang membuat seorang bisa berubah dan mencair. Karena berawal membenci akan mencintai dikemudian harii. Jangan juga berhenti berjuang Mekspun Sebuah perjuangan yang sulit untuk dikejarr .. Melainkan seorang yang akan dikeja...