#VERA P.O.V
gue ga habis pikir udah ketahuan selingkuh eh masih aja gue dipermainin kek gini .
Sumpah nyesel gue punya pacar kek diaa!!!
Eh bukanya putus yaa ..
Udah capek" luangin waktu lari2 kesini eh taunya zonk
Ga ada orang
Adanya anak kecil.
Emang ya dari dulu selalu aja ke gini ..
Dia ga bener" tulus sama gue
Yang selalu sabar menghadapi sikap dinginnya..
Tapi balesnya selalu gini
Emang ya cowok itu berjuang dari awal doang!.
Wkkw
Bego gue
" bisa"nya dia maini gue hast. Umpat vero
" siapa yg mempermainkanmu".
Ucap Tiba" suara pria dibelakan vera
Dan.
Degg
????
Krikk ..
Langsung sajaa leon menarik tangan vera dan mengajak nya ke suatu tempat.
Yaitu
Tempat duduk dengan pemandangan suasana anak kecil bermain .
Karena saat ini mereka ada ditaman bermain anak2
Sangat lucu buka ..
Ya taman adalag tempat favorit leon dan vera saat vera ngambek selalu saja leon membawanya kesini ..
" lepasin kak" - vera
Sambil melepaskan tangan leon dengan kasar .
" apa kamu tidak rindu aku he ? Tanyanya
Bener" ga habis pikir gue kok ada umat kek gini
Bukanya minta maaf atau apa
Ngeselin banget!!
" GAKK!! . Tujuan lo apa nyuruh gue kesimi dan sekarang mau lo apa? Gak cukup lo nyakitin gue kak. ." Tanya vera sambil memalingkan
DannAku ga pernah nyakitin kamu. Aku sibuk. Maka dariitu ga sempat meluangkan waktu buat kamu jawabb leon mentapp senduu vera.
Hahhaa kok ngakak gue .. kekeh vera
Dan tiba" berhenti
LUCU BANGET YA LOO KAK . KALO LO EMANG GA NIAT PACARAN KENAPA LO NYATAIN CINTA SAMAGUE KAK HA DARI AWALL PACARAN SAMPE SEKARANG GUE DOANG YANG SELALU ADA BUAT LO TAPI LO GA PERNAH SELALU ADA BUAT GUE. WALAUPUN SELAMA PACRAN KITA JARANG BERANTEM KARENA GUE YANG NGALAH KAK ATAS PERILAKU LO DAN SEKARANG GUE GABISA NGALAH TERUS. CUKUP SAMPE DISINI" TEGAS VERA
LANGSUNG MEMBUNG MUKA KEARAH YANG LAIN
Tess
Seorang leon menangis?
Ga salah?
Dia langsung menghusap airmatanya dan memandang gue lekat sumpah gue ga tega sebenarnya tapi gue udahh deal dengan keputusan gue gaboleh luluh!!
" pertama" aku mau jujur sebenarnya aku kecewa sama kamu . Dengan yang kamu bicarakan barusan .
Saya mencintai kamu tulus.
Perkataaamu membuat aku bener2 ga habis pikir sama kamu hati aku terasa sakit ketika kamuu mengatakan itu. Dan yang kedua tujuan aku membawa kamu kesini untuk mengatakan bahwa aku ga ada hubungan apa" dengan wanita itu atau wanita lain saya jarang hubungin kamu karena sibukpekerjaan saya. Mau aku ga ada kata pts dari kita! Tp saya tarik ucapan terakhir karena kamu ga menghargain saya dan tau kan kalimat pertama saya tadi. Dan.saya terima keputusanmu:) mari kita putus terimah kasih atas semuanyaa:) ..
Ucap panjang lebarr sii leon haha bener" ga habis pikir gue .." haha oke kalo itu mau lo . Saya jg berterima kasih atas semua yang kamu berikan selama ini saya harap kamu bahagia dengan wanita barumu saya permisi. Ucap lantang vera dan tetap kukuh dengan keputusanya setelah itu iaa pergi dann mata lelaki itu masih memandang punggung wanita barusan menyadang menjadi sttus mantan .
Astgaa gue bener" kecewa sama lo leon.
Gahabis pikir gue ..
Mulai saat ini gue harus
MOVE ON
Yatuhan gue ga boleh nangis
Nanti saatdirumah sakit ..
JUGA BISA " GUE DICINCANG
OH YA SAMPE LUPA
Gue harus balik dan beliin makan di tempat makan terdekat kasihan tante dan ciwi2 pasti belum makan...
#veraend
....LEON P.O.V
Astaga apa yang aku katakan barusan .. bukan ini yg haruss aku katakan aku ingin melamarnyadan meminta maaf padanya yatuahn maafkan aku veraa ..
Aku tidak bisa menahan emosiku dia pergi begitu aja aku binggung aku ingin mengejarnya tetapi semua pasti sia sia.
Barukali ini aku melihatmya tegar sekali berati dia benar2 tangguh dengan keputusanya dia tidak seperti biasanya ..
Veranika lero gue bisa" gila karena lo
Hasttt.
Udah nunggu lama ..
Gue dateng awal 2jam lalu karena gue bener" oengen ketemu diaa.
Tapi ucapan guee gabisa dikontrol hastt😖
📞reyhan
"Apa?
"..."
" gue gabisa".
".."
"Ok gue kesana tunggu 30menit nanti..
.. reyhan memaksa nya menemani dia ke sebuah club malem ternama .
Astaga gilaa.
Gapapa deh sama.nenangin pikiran buntu
"# leonend
Akhirnyq kedua orangg itu putus vera kembali ke rumah sakit membawa makanan dann leon pergi ke club menemani reyhan.
Akan kahh leon dn vera kembali?
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Girls
Teen FictionSebuah pertemuan kisah yang membuat seorang bisa berubah dan mencair. Karena berawal membenci akan mencintai dikemudian harii. Jangan juga berhenti berjuang Mekspun Sebuah perjuangan yang sulit untuk dikejarr .. Melainkan seorang yang akan dikeja...