#Cafe Lorenza
Seorang laki" duduk santai sambil menyesap panasnya kopi
sambil menunggu kedatangan teman" laknat nya itu ..Tak lama kemudian tatapan matanya fokus kearah sebuah meja yang diisi 5 gadis cantik
Saat makan mereka tanpa ada yang berbicara satu sama lain ..
Biasanya kan cewe suka ngerumpi gtu kaloo gaa yaaa tertawa" gtuu.
Gak lama datang salah satu gadis ke meja itu dengan raut muka ingin memakan orang ajaa sepertinya.
Ga lama kemudian mereka bercakap sedikit lalu melanjut kan makan nya dengan lahap.
Dan salah satu gadis itu lagii mengakat telfon ..
"Kenapa aku sangat tertarik pada gadis berhijab itu siapa dia" BATIN cowo itu masih fokus menatap raut wajah yeoja cantik.
Raut nya berubah 80 derajat setelah menerima telvon itu. Tampaknya kelima gadis itu sedang ingin tau mengapaa. Tp dengan raut wajah yang seperti es batu..
Setelah itu mereka pergi.
Tatapan cowo itu masih lekat kearah salah gadis berhijab itu.
(Sheiva)..
_
" sorry vin lama ada masalah dikit di toilet " ucap cowo tampan itu.
Dengan raut wajah masih bete dan ditekuk gtu jelek banget begitu wkwk
Tp untung ganteng
" he vin gue ga ngmong sama patung ya! Lihat apa si lo" ucapnya dengan nada bertambah kesall..
" ada bidadari turun dari surga" celetuk dia masih melekat menatap gadis berhijab yang sedang berjalan kerarah pintu keluarnya
" mana? ". Tanya sambil celingak celinguk mengikut i arah mata padangnya.
" ngapain lo no celingak celinguk dan baju lo kenapa basah semua gitu" ucapnya menatap temenya itu dan langsung mendapat tatapan tajam dari reno ya reno namanya..
"Gue habis nabrakk cewe bukanya minta maaf malah selalu jawab apa yang gue ngmong . Tapi sebenarnya gue yg salah sii gue keburu" tadi" ucapnya sambil mengingat kejadian tadii sambil tersnyum manis.
" ceweknya cantik tapi sayang jutek nya gaminta ampunn hadehh " tungkasnya lagi.
" kebiasaan " jawab cowo itu.
" hm yaa loo kenapa KEVIN ARNANDO GUE AJAK NGMONG MALAH FOKUS KEARAH TERTENTU ADA YANG LO TERTARIKIN DISINI ucapnya penuh penekanan masih kesal kejadian tadii.
" gue habis liat bidadari turun dari surgaa" celetuknya sambill senyam senyum gtuu.
" seorang kevin arnando berimajinasi" ucap tiba" seorang laki datangg lalu duduk sambil bertanda tanya apa maksut kedua temanya ini baru kali ini melihat keduanya sangat ANEHH.
" kenapa lo? Tanya reno menatap tajam lelaki bermata biru tersebut.
" gabiasanya lo berdua alay apa lagi lo vin" ucapnya lagi dengan mengakat alis dan menunjuk kevin temanya .
" lo denger kan yang kita bicarain tadi yaudah ga ada kata ulang tungkasnya
Dibalas anggukan oleh cowo bermata biru tersebut ..
Mereka bertiga pun akhirnya memesan makanan hmm tampak ada yang kurangg
" sorry telat tadi habis ngajar mahasiswa gue pada ga paham2 jadi lama ngajarnya curhatan hati sang dosen .
" wkwk itu si mahasiswa lo emang ngebet deket lo VAREN FERNANDO. Celetuk si kevinn..
" 2 curut kemana kok ga dateng ya? " tanya varen celingak celinguk.
"Mungkin pasienya ga sembuh" mangkanya dia gak bisa kumpul coba lo chat grub ajaa deh. Sautt kevinn lali dianggukin oleh varen
#spiderman(7)
VAREN : woy
KEVIN : paan?
VAREN : Kok lo si yg muncul
RENO : BEGO LOH SEMUA!
REYHAN : gue ga bego!
LEON :2
DIKA : 3
Dio : alay lu pada!!
VAREN : BANGSAT LO BERDUA
DITUNGGU IN GA DATENG"
JANGAN BILANG LO PADA
GA NEPATIN JANJI @LEON
@DIKAVAREN : dan lo dio kapan lo pulang
dan kumpul" bareng kita lagi
haaa! Sombong ya lo
sekarang mentang" jadi
artis! @dioDIKA : soryy gue ada pasien dadak,
dirumkit dia koma dan gue
harus stay jaga karena kalo ga
bisa" hidup gue taruhanya.
Gue diancem sama salah satu
teman pasien gue ..
next time broLEON : sorry gue harus ke itali
sekarang ada pasien yang
butuh gue.DIO : sebulan lagi gue pulang bro
jangan marah" dung kangen
sama sama gue hahaREYHAN : BACOT LO SEMUA!
_
Ketiga lelaki itu menatap sinis seorang lelaki berwarna biru..
Lelaki dingin tanpa kata dan berbicara tajamm.
Yaitu REYHAN ALEXANDER .
Untung teman ya teman kalo ga cingcang aja .
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Girls
Roman pour AdolescentsSebuah pertemuan kisah yang membuat seorang bisa berubah dan mencair. Karena berawal membenci akan mencintai dikemudian harii. Jangan juga berhenti berjuang Mekspun Sebuah perjuangan yang sulit untuk dikejarr .. Melainkan seorang yang akan dikeja...