part 5

725 14 0
                                    

  #SEKOLAH

Pagi anak" .

Ucap wanita cantik yang berdiri didepan para siswa dan siswi .

"Pagii' buu ". 

Balas serempakk murid'' kelas kecuali lovy ice yang hanya membalas dengan senyuman .

Pelajaran pun dimulaii..

Susana dikelas sangat hening.

Tiba"

" diana  bisakah kamu ikut ibu sebentar. Ucap bu guru cantik itu.

Dan dibalas anggukan oleh diana.

Setelah itu buguru cantik dan diana pergi meninggalkan kelas.

Sesampainya diruang guru .

Diana pun dipersilahkan duduk dann raut wajah guru itu sangat serius.

" ibu, ingin berbicara' sama kamu. Ada hal yang ibu mau sampaikan. Ucap BG.

Dan diana hanya menatap dengan tanda tanya seperti ingin tau lanjutan apa yang ingin disampaikan dan akhirnya dimengerti oleh guru tersebut.

" akan ada acara di UVE (univ vetra) mulai besok selama 5 hari. bu memilihmu sebagai perwakilan siswi dari SMA  KARGA. Jangan mengecewakan ibu selama acara disana serta akan ada juga bimbingan selama 2 hari dan kamu harus mengikutinya.

Tegas  bu guru dan menatap raut wajah diana yang ingin menolak.

Tidak ada bantahan dan kamu harus mengikutinya! Saya tau temanmu sedang sakit tapi ini acara sangat ptg .

Tungkasnya lagi.

"  baiklah " jawabnya  setuju lalu berpamitan dan pergi meninggalakn ibu guru

Setelah itu dianaa kembali dikelas

Skip
---

Tett

Bel pulang berbunyii

Saat ini kelima gadis sedang berjalan menuju pakiran lalu mereka bertujuan  pergi ke rumah sakit.

Saat perjalanan mereka memakai mobill sheiva karena hari ini kelima temanya sepakat tidak membawa mobil masing kecuali sheiva biar ga repot gtu.

(Percakapan didalam mobil)

" jadi lo akan ke UVE di? -jihan

Dan dibalas anggukan olehh diana

Berapa hari? -Sheiva yang lagi menyetir ikut bertanya.

"Seminggu'. jawabnya sesingkat mungkin

"2hari untuk bimbingan . 5 hari untuk acara live nya. Tungkas nya lagi..

" berati lo besok gaa bisa ketemu ayang polis terakhir kalinya dong di .- celetuk vera

" iya ni kangen bebeb aqu tapi dia mau nikahh sedih aqu begal hikss hiks . Bu pita si hikw hiks ga peka bgt. Ucap diana dengan raut wajah dibuat" sesedih mungkin.

" kalo gini aja alay nya keluar dasar " -lovyy

" bodo wlee " ejek diana

" lovy mobil lo gmana? Apa nyokap lo gamarah? Tanya hinta.

" udah gue bawa  bekel dan beberapa hari ini gue gabisa  bawa mobil dan gue belum ketemu mama " jawab lovyy

" kenapa kok gaketemu lov? Tanya vera

Dan dijawab serempak oleh teman2nya

Dasar pikun- serempak

Lo dodolatau pikun si . Kemarin kita gapulang . Ya jelas kita ga ketemu nyokap bokap apa lagi lovy hadeh .sambung diana

Hehe dan dibales kekehan oleh vera..

Akhirnya sampai juga dirumah sakit mereka berenam turun dari mobil dan menuju ruangan dann sii iswa sudah dipindahin ruang vip yaa tapi ya gtu keadaanya masig tetep kemarin masih belum ada kejelasan.

Sambil menunggu mereka mempunyai aktivas masing"biar ga bosen gtuu dann..

16.55.

Dret drett

Suara dering telfn berbunyi.

Dan

📞Myhero😍

Vera pun mengerutkan dahinya. Masih ga habis pikir apamaunya lelaki ini . Lalu ia mengakatnya..

Tanpa ada awal pembicaraan

"....."?

"..."

"...."

Vera? -leon

Ya?

Saya harap kamu datang . Saya akan. menunggumu  nanti disini .

Untuk apa? Tanya vera

" sayang jangan ke gini aku ingin bicara sama  kamu. Ucapnya.

" jangan sok manis.

" saya mohon ".

Tut langsung saja vera mematikan telfn sumpah gajelas

Dan kling

From

Myhero😍

Sayang aku tunggu kamu ditempat biasanya ya . Aku mohon jangan seperti ini .itu ga seperti kamu fikirkan ily😙 -readd

Ga salah ni orang ngetik pesan.ke gini biasanya ahhst maunya apa si oke gue ikutin aja apa maunya.

Dan ia pergi kekamar  mandi untuk berganti pakaian biasa setelah itu ia berbincang sedikit dengan teman temanya.

16.30

Vera punn ijin pamit kpada tante eny dann teman" untuk keluar sebentar sambil mencari makan .

18.15

Vera sampe disebuah taman mekspun ia telat 15 menit karena macet tadi  dan ia mencari keberadaan seseorag tapi ternyata nihil tidakk ..

"Bener" dia mempermainkan'ku" umpat vera

Beautiful GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang