"cepet masuk gih dah malem . Aku pulang dulu ya?"
Kata Renjun sambil ngelus kepala gua lembut . Dia masih di atas motor gedenya , di pager rumah gua ."Iya kamu hati hati "
Jawab gua sambil menggenggam tangan Renjun yang masih asik ngelus pucuk kepala gua ."Yaudah good night sayang"
"Hm good night too"
Dan setelah itu gua menatap punggung Renjun yang semakin lama hilang di jalanan kompleks gua .
"Huftt"
Gua narik napas panjang dan masuk ke rumah ."Tadi sama Renjun dari mana dek?"
Tanya bang Yuta yang lagi nonton TV tanpa ngalihin pandangannya dari TV ."Dari jalan lah bang , mangkanya cepet cari pacar"
"Jadi jomblo mah enak dek , mau deket sama siapa aja gada yang ngelarang , temen lo juga banyak yang daftar jadi pacar gua , tapi guanya ogah"
Jelas bang Yuta panjang lebar sambil liatin gua ."Iye dah yang jomblo mah bebas"
Ucap gua sambil jalan naik tangga mau masuk ke kamar .Jadi kamar gua sama bang Yuta itu diatas , terus kamar mama papa di bawah .
"HEH NAKAMOTO CHACA BESOK HARI MINGGU ADA JADWAL CHECK UP"
Tereak bang Yuta dari ruang nonton TV ."IYE BANG"
Tereak gua ga kalah kenceng sama bang Yuta.Gua masuk kamar langsung rebahan di kasur , gua capek banget . Tadi abis jalan sama Renjun , namanya juga pacar ehe:v . Tadi sih mampir ke pasar malem . Mana tadi dikagetin lagi pas di sana . Mau pingsan gua mah . Dikagetin dikit langsung pingsan .
Drtt Drrrttt
Gua ambil hp gua yang ada di nakas samping kasur gua . Terus gua langsung buka whatsapp .
Renjun.Huang
P
Chacaa~
Sayang udah tidur?
20.24 KSTIya?
Ini baru mau tidur
20.27 KSTYaudah kamu tidur gih
Aku juga mau tidur ini
20.29 KSTGa biasanya kamu tidur
Jam segini
20.31 KSTAbisnya cape jalan sama
Kamu tadi . Aku tidur dulu yah
Good night sayang ❤️
20.33 KSTGood night too❤️
20.35 KST
(Read)Gua ga langsung tidur . Gua mandi dulu , ya gua tau sih ini ga bagus buat kesehatan gua , tapi udah lengket banget ini badan jadi gua buat mandi aja biar seger .
Abis mandi gua pake piyama kesukaan gua yang warna biru^^
"Dek"
Suara bang Yuta yang berat berat giaman itu ngagetin gua yang lagi nonton drakor di kasur . Dia manggil gua dari pintu . Cuma kepalanya aja yang nongol ."Kenapa bang?"
Jawab gua sambil masih nonton drakor , eh hp nya malah di ambil bang Yuta:("Dengerin dulu napa sih"
"Iye cepet paan?"
"Abang tadi dapet telpon dari mama kalo mama sama papa besok ga pulang . Mereka katanya malah mau ke China buat urusan bisnis. Kalo ga salah tadi mama bilang 2 bulan di sana"
Gua langsung kecewa berat Dengerin bang Yuta ngomong . Rencananya hari Minggu gua mau check up ke rumah sakit sekeluarga. Tapi .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories=>Huang Renjun
RandomHidup gua ga lama jadi gua mau bikin kenangan sama semua orang yang gua sayang - Nakamoto Chaca Kalo lo sayang sama gua jangan pernah ninggalin gua - Huang Renjun . . . . . . . . . . . Ff gaje yg mau baca silahkan yg kaga mau baca gpp .