10🌈

15 0 0
                                    

Awthor POV

Chaca sekarang ada di kamarnya . Semalam sehabis di antar Guanlin pulang , Chaca langsung tidur karena efek dari sakit kepalanya .

"DEKK BANGUN LO !! KEBO BANGET LO AYAM !!"

"Iyo"
Chaca hanya menjawab lirih .

Terus Chaca dengan males .
Mungkin malah males banget , buka pintu kamar dan langsung jalan ke bawah .

Ternyata di bawah udah ada mama , papa , sama Abang Chaca yang paling laknat . Siapa lagi kalo bukan bang yuta_-

Pas aja baru bener Chaca duduk samping bang Yuta yang lesehan di karpet .

Mama Chaca langsung bicara

"Cha..kamu ga ada niatan mau kuliah?"

"Ngapa kuliah sih mah . Idup aku juga dah mau kelar"

Chaca jawab mamahnya judes

"Eh kamu jangan ngomong aneh²"

Papahnya Chaca ganti misuh misuh

"Lah kan bener emang pah . Chaca dah mau modar"

Namanya juga Abang laknat .
Cuma di liatin Chaca aja .
Belom di sleding :)

"Kamu pengen adek kamu cepet mati ?!"

Sukurin aja buat bang Yuta

"Udah lah mah . Bang Yuta bener"

Chaca mah cuma sabar .

"Terus kamu ini mau ngapain?"

Papahnya Chaca nanya .

"Ya kan tinggal dua bukan lagi nih pah . Ya cuma mau dirumah aja sih"

Ya kan emang mau dirumah aja . Kalo keluar mah repot . Nanti tiba tiba sakit kepalanya kumat .

"Bagusnya nih . Kalo abis satu bulan ini kita pindah ke Daegu aja deh pah"- bang yuta

"Loh?!kenapa Yut?"

Mamah bingung . Kok tiba tiba bang yuta ngajak pindah ke Daegu

"Kan gini mah . Ga ada yang tau kan penyakit Chaca . Jadi , pas bulan ini abis , kita Pindah ke Daegu . Aku punya firasat aneh sama Renjun soalnya pah"

Bang Yuta ngajuin pendapatnya .

"Tadi malem aku mimpi mah pah . Renjun balik dari Amsterdam langsung nemuin Chaca . Dan Abang juga mimpi bulan ini Chaca dapet banyak masalah yang bikin dia stres dan hampir bunuh diri . Padahal matinya bentar lagi"

Papah mangut mangut .
Masalahnya semua yang bang Yuta mimpiin bakal kejadian gengs .

Tapi kata kata yang terakhir bikin Chaca naek darah wkwk

Dulu kan bang Yuta mimpi kalo bang Wonpil , tukang jual  nasi goreng depan kompleks ketabrak mobil dan mobilnya langsung meledak .

Satu Minggu setelahnya , pas Chaca mau beli nasi goreng sama bang Yuta ke depan kompleks . Tiba tiba ada mobil ga karuan , dan langsung nabrak gerobak bang Wonpil . Abis itu meledak .

Yuta sama Chaca aja kaget . Liat bang Wonpil yang berdiri sambil liatin badannya yang tergeletak bersimbah darah .

Yuta sempet mikir . Berarti itu arwahnya bang Wonpil kan .

Yang kedua .  Yuta mimpi ada orang yang dendam sama bang Jeyhop . Terus bang Jeyhop di tabrak pas mau nyebrang jalan .

Dan itu kejadian . Sampe ini aja bang Jeyhop masih encok

Memories=>Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang