2🌈

8 1 1
                                    

Hamdalah aing dah bangun

Dari alam kubur


.G

Gua bangun dari pingsan gua . Kepala gua masih rada puyeng puyeng gimana gitu . Dengan segenap kesadaran gua menelusuri setiap senti kamar gua . Tapi ga nemuin bang Yuta . Samar samar gua denger ada orang lagi ngomong di bawah .

Dengan langkah pelan sambil bawa sapu yang ada di kamar gua buka pintu kamar gua . Takut kalo itu maling .

Ceklek

Huftt Alhamdulillah tadi bukan maling . Itu bang Yuta lagi ngomong sama ....

.

.

.

.

Bang Lucas

MANTAN GUA

Inget gaes . MANTAN GUA . Garis bawahi itu dua kata . Sembilan huruf .

"Eh ada adek gua"
"Cha sini turun bengong aje"

Ucap bang Yuta membuyarkan lamunan gua di tengah pintu .

Manik mata gua tanpa sengaja bertemu sama manik mata Lucas .
Eh ralat

bang Lucas

"Ekhmm yang ketemu mantan pacar nih"

Bang Yuta malah nyengir kuda anjing .

Dalem ati gua dah ngabsen seluruh penghuni kebon binatang sama semua penyakit yang di derita sama binatang binatang nya .

"Heleh"
Sumpah ini ngapa ada bang Lucas sehhh . Gua dah sumpah serapah in bang Yuta . Pasti dia yang angkut bang Lucas ke sini .

Tapi bukannya bang Lucas lagi di China ye? ~ batin gua

Bang Lucas taun laernya bareng sama Mark , tapi ga tau kenapa bang Lucas lulus duluan (?) . Abis itu bang Lucas pindah ke China . Waktu baru pindah hubungan gua sama bang Lucas berjalan baek dalam waktu satu bulan .

Sampe pas akhirnya dia upload foto di Instagram lagi nyium kening cewe . Dengan caption

' my(new)girlfriend '

Cantik emang beda sama gua yang cuma remahan biskuit better di banding dia . Gua tuh cuma remahan biskuit better yang diamakan Jisung waktu galau .

Jangan tanya kenapa Jisung kalo galau makan biskuit better . Katanya .

' galau ? Di better in aja '

Kok miris ye idup gua .
Anjenk malah plesbek T_T

Gua liat jam di dinding udah jam setengah delapan pagi . Waktu yang terlalu pagi buat orang maen ke rumah orang . Jadi......tadi semaleman gua pingsan yang langsung di susul tidor (?) Au ah biarin .

"Bang kaga sekolah?"

"Ini hari Minggu dek"

"Koy lah check up"

"Ini biar Lucas pulang dulu"

"Yaudah bang Yut gua pulang dulu . Kesian Chaca mau check up gua ganggu " - bang Lucas

Abis pamit gitu dia langsung senyum ke arah gua .

Bang Lucas jalan ke depan pintu . Gua masih di tangga mau turun . Iya daritadi gua ada di tangga duduk cem gembel  mana gua masih beleran lagi . Bang Yuta lagi berdiri dari duduk di depan tv .

"Eh bentar . Chaca check up ? Sakit apa ?"

Bang Lucas tiba tiba balik badan ngadep ke bang Yuta . Liatin bang Yuta terus  Abis itu liatin gua .
Liatin bang Yuta terus liatin gua .
Iya gitu aja terus .





















































Memories=>Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang