4🌈

7 1 0
                                    

Sekarang (?)

Lagi istirahat Yeay .

Pelajaran pak Chanyeol itu enak banget . Paling disuruh duduk terus liatin pak Chanyeol maen kendang .

Kendang gengs kendang (!!)

Kan uwaw banget (!)

U . W . A . W

Pak Chanyeol yang maen kendang , si Haechan yang nyanyi .

Nyanyi kependem tresno itu .

Dan Seperti biasa gua sama para ubab ubab gua yang selalu setia menemani gua . Lagi jalan ke kantin .

Dan jangan lupakan permasalahan kemaren . Gua masih marah sama Renjun . Tadi pagi aja baru sempet buka hp . Udah ada kali notice jebol sama panggilan tak terjawab banyak .

Belom juga sampe kantin gua yang lagi jalan di samping Somi langsung bicara

"Eh eh som gua ke toilet sebentar . Kebelet ini aduh..."

Ucap gua sambil megangin perut gua .
Bukan mau BAB sih . Mau pipis aja hehe:v .

"Yodah sono .nanti nyusul ke kantin ye"

Ucap Somi sambil jalan pelan ke kantin sama Jennie dan tzuyu .

Iya cuma kita berempat . Si Jeno , Haechan , sama Mark dah ngibrit duluan ke kantinnya.

Pas udah sampe toilet gua buru buru masuk ke dalem . Kebelet pisan gua ini .

"Ah~ lega yawla"

Pas aja baru keluar

"Eh eh eh mau kemana Lo (!!)"

Wanzay ada genk-nya si Irene . Kalo ga salah namanya genk ret pelpet .

Anggota genk ret pelpet ini ada lima orang . Namanya Irene si leader , bacanya bukan Ai-rin , tapi i-ren . Terus ada Seulgi , Joy , Wendy , dan yeri , temen sekelas gua yang selalu memprovokasi temen temen biar pada benci sama gua .

"Gua mau balik"

"Et kaga bisa"ucap Irene si Chili nya SMA gua .
"Joy sama Yeri . Pegang tangan si Chaca ."

Dengan sigap Joy sama Yeri langsung mencengkeram tangan gua kasar .
Gua dah berusaha berontak tapi ga bisa . Tenaga gua ga sanggup ngalahin tenaga ini anak dua .

Gua nunduk kan yha . Eh dagu gua diangkat sama si Irene .

Tanpa rasa takut gua ngebentak si Irene .

"Apaan Lo (?!)"

"Uhg...dah berani ngebentak ye (?)"

Tangan si Irene dah beralih Jambak  rambut gua yang panjangnya sebahu itu .

"Akh....lep..lepasin"

"Ga akan"ucap Irene yang tangannya entah dari kapan udah ga pegang rambut gua dan sekarang tangannya itu lagi nunjuk² muka gua .

"Lo harus putusin Renjun"
Lanjutnya .

Seenak jidat aja ini anak nyuruh gua putusin Renjun_-

"Siapa Lo nyuruh gua!!"
Bentak gua ga kalah keras .

"Terus siapa suruh Lo mau jadi pacar Renjun kalo Lo sendiri dulu tau gua suka sama Renjun hah (?!)"

"Kan terserah gua"

"Ohh dah berani banget ya Lo ngebentak gua"

Plak (!)

"Jan berani berani lagi lu ngebentak gua"

Memories=>Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang