Namaku adalah Park Chanyeol.
Kalian bisa memanggilku Chanyeol.
Aku adalah seorang saiko / psycho.
Aku tidak punya orang tua.Aku punya dua orang adik, Park jihoon & Park woojin.
Sebenernya aku mempunyai 3 adik.
Tetapi adik bungsuku hanyalah saudara angkat. Dan aku benci padanya, karna saat dia masuk kedalam keluarga ku, Dia sudah mengambil kasih sayang ayah dan ibu. Dia seorang perempuan, dan sekarang sudah mati. Namanya Park Hyeri.Jangan tanya siapa yang telah membunuh kedua orang tuaku dan saudari angkatku. Karna jawaban nya adalah... Aku yang telah membunuh mereka.
Aku seorang tempramental.
seorang psycho yang tempramental.
Bukankah bagus?Aku adalah mahasiswa kuliahan. Umurku 22 tahun.
Adik-adik ku hanya berjarak 1 & 2 tahun dariku.Mereka berbeda dariku.
Jika aku iblis... Mereka adalah malaikat.
Jika aku seorang pemarah maka mereka adalah seorang penyabar.
Jika aku seorang pembenci maka mereka adalah seorang penyayang.
Jika aku suka memukul orang maka mereka suka membelai lembut orang2.
Jika aku sangat kasar mereka sangat lembut.
Jika aku suka membunuh, maka mereka suka melindungi.Aku heran dengan adik2ku.
Kenapa aku dengan mereka sangatlah berbeda?Ah sudahlah. Biarkan saja.
Aku tidak peduli.Aku punya tujuan.
Tujuan yang sudah lama. Tapi masih menjadi misi di dalam diriku.Aku ingin membunuh 'nya'. Orang yang telah menghancurkan hidupku setelah saudariku.
Namanya adalah Lee hyena.
Aku punya sedikit cerita tentangnya.Aku punya seorang sahabat, namanya adalah Byun Baekhyun.
Dia adalah sahabatku satu2nya.
Aku dan Baekhyun berada di kampus yang sama.
Satu jurusan dan satu kelas.Aku sebenarnya punya banyak teman. Tetapi karena mereka tau aku seperti ini. Mereka jadi menjauhiku. Cih! Dasar keparat.
Aku dan kedua adikku di biayai oleh perusahaan yang ayah tinggalkan. Sekarang perusahaan itu di ambil alih oleh pamanku. Choi Siwon.
Dia adalah paman dari ibuku.Paman mengurus perusahaan ayah hanya untuk sementara, Paman bilang jika aku sudah lulus kuliah aku bisa meneruskan perusahaan ayah.
Dan aku sangat membenci kedua adikku.
Alasannya simpel. Karna mereka yang paling di sayang oleh keluarga besar.Kurasa sudah cukup aku memperkenalkan diri ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
psychopath - pcy
ActionAku suka membunuh. dan aku punya satu tujuan dalam hidup.. membunuh 'nya' dan aku akan tenang. aku akan menjadi malaikat mautnya. Orang-orang bilang aku telah berubah. Ya... Memang benar, aku berubah karna mereka sendiri. Dan aku benci mereka. nama...