(pwj) pov

91 5 0
                                    

Haii....
Namaku Park woojin.
Teman-teman ku biasanya memanggilku ujin.
Aku memiliki 2 orang saudara.
1 kakak & 1 adik.
Ya... Seharusnya aku mempunyai 2 adik.
Tetapi... Karna Chanyeol Hyung telah membunuhnya.
Jadi.... Aku tidak lagi memiliki seorang adik perempuan.

Aku akan memberi tahu kalian nama orang tuaku.
Ayahku bernama Park bogeum.
Ibuku bernama Park Shin-hye. Marga aslinya adalah Choi. Tetapi karena ibu sudah menikah dengan ayah, jadi dia mengganti marga nya.

Usiaku 1 tahun lebih muda dari Chanyeol Hyung. Dan 1 tahun lebih tua dari jihoon.

Chanyeol Hyung berubah setelah dia membunuh kedua orang tua ku dan adik ku. Dulu.... Chanyeol Hyung tidak seperti itu. Dia yang sekarang dan yang dulu, sangatlah berbeda.

Aku tidak ingin membenci Chanyeol Hyung. Karna bagaimanapun juga ia adalah hyung ku. Dan aku tetap harus menyayanginya.

Aku tau... Jihoon pasti tidak terima dengan Chanyeol Hyung yang seperti itu. Aku juga tau, bahwa jihoon mulai menaruh kebencian pada Chanyeol Hyung. Tetapi aku berusaha menenangkannya. Memberitahukan bahwa dia tetaplah orang yang harus kita sayangi.

Aku sangat menyayangi Chanyeol Hyung dan jihoon. Aku tidak ingin kehilangan mereka juga. Cukup, cukup orang tua dan hyeri yang pergi. Mereka jangan.

Aku yakin, Chanyeol Hyung pasti bisa berubah seperti dulu. Aku dan jihoon hanya bisa bersabar dan memendam rasa kesal kami pada Chanyeol Hyung.

Aku juga sedikit tau tentang masa lalunya Chanyeol Hyung dengan wanita itu.
Wanita yang pernah singgah di hati Chanyeol Hyung. Wanita yang pernah dia prioritas kan.

Tetapi, Chanyeol Hyung ingin membunuhnya. Aku tidak begitu tau kenapa dia ingin sekali membunuh wanita itu.

Yang pasti, wanita itu sangat baik. Kurasa dia tidak sepenuhnya salah. Jadi, aku dan jihoon memutuskan untuk melindungi nya.

Diantara Chanyeol Hyung dan jihoon. Aku lebih dekat dengan jihoon. Karna memang sifatnya yang tidak beda jauh dengan ku.

Ku rasa sudah cukup perkenalan nya.
😉Annyeong.

psychopath - pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang