Chapter 6

2.2K 320 13
                                    

Pukul tujuh pagi, saat Lin Xi masih setengah terbangun, dia mendengar seseorang memanggilnya. Dia membalikkan badan dengan tidak sabar dan membenamkan wajahnya ke selimutnya dan bergumam, "Berhenti menggangguku, aku sangat lelah ..."

Segera selimut di atasnya robek. Terbakar dengan kemarahan, dia duduk, matanya masih tertutup, dan berteriak, "Apa kau tuli? Tidak mendengar aku– "

Sesuatu melintas di benaknya di tengah-tengah kata-kata kasarnya, dan dia segera merasa terjaga dan cukup takut kalau keringat dingin mengalir di punggungnya. Setelah tiga detik berdiam diri, dia membuka matanya dengan hati-hati untuk melihat pria itu duduk di samping tempat tidurnya dengan ekspresi yang tidak terbaca. Mengangkat tangan dan kaki, dia menciumnya dan membuat wajah yang menyedihkan, "Aku sangat menyesal! Itu semua salah ku!"

Tatapan Duan Shen tetap dingin.

Lin Xi mengerutkan bibirnya dengan sedih, "Aku sangat lelah ... tidak tertidur sampai tengah malam ... belum tidur dengan siapa pun sejak aku berumur lima ..."

Menggosok matanya, dia pergi ke kamar mandi untuk menyikat giginya. Di tengah-tengah menyikat, dia tiba-tiba berbalik, bingung, dan bertanya melalui mulut penuh pasta gigi, "... Kenapa kau membangunkan aku begitu awal?"

"Aku mengingatkanmu kemarin," kata Duan Shen dengan tenang.

"Kalau kau belum menyelesaikan permintaan maafmu hari ini, maka kau harus pergi bekerja denganku."

Lin Xi: "..."

Satu jam kemudian, Duan Shen membalikkan mobilnya ke tempatnya di bawah tanah. Lin Xi keluar dari kursi penumpang dan mengikuti pria itu ke lift, sampai ke kantor eksekutif.

Su Heng datang untuk melaporkan jadwalnya, tapi ragu ketika melihat Lin Xi. "Mr. Duan, adikmu? "

Langkah Duan Shen melambat saat dia melewatkan seluruh pertanyaan, "Siapkan meja kecil dan kursi di kantorku."

Berdiri di belakang keduanya, Lin Xi sedang melihat cincin kawin yang terpotong di tangan kiri Duan Shen. Dia melihat kembali tangannya yang kosong dan bersenandung sedikit, tidak berkata apa-apa.

Duan Shen mengadakan pertemuan di pagi hari, dan otak Lin Xi menembaki dengan kenakalan. Dia masih berusaha untuk terlihat layak saat dia duduk dengan patuh di kantor, menambahkan ratusan atau lebih kata-kata untuk permintaan maafnya.

Setelah pria yang lebih tua sudah pergi dengan asistennya, Lin Xi membalikkan semuanya dan mengoreksinya dua kali sebelum menaruhnya di atas meja kantor orang lain dan keluar dari kantor. Sambil berjalan, dia mengeluarkan ponselnya, "Hei, Tuan Lu, punya waktu untuk keluar berkumpul?"

Suara Lu Lingxing malas. "Siapa kau?"

Pintu ruang konferensi terbuka, Duan Shen kembali ke kantornya setelah pertemuannya. Permintaan maaf itu sendiri ditumpuk tinggi di mejanya, tapi orang yang seharusnya menulisnya sudah menghilang.

Duduk, dia membalik-balik halaman demi halaman. Beberapa halaman pertama adalah refleksi menyeluruh atas alasan permintaan maaf dan pemikirannya sendiri, tulisan tangan yang berantakan dan tanpa hukum, diisi dengan ejaan yang salah. Tapi, pada halaman keempat, pikiran di baliknya sepertinya berhenti, dan seluruh halaman dipenuhi pengisi yang tidak koheren.

Duan Shen mengerutkan kening, membalik ke halaman kelima dengan harapan rendah, dan berhenti.

Mulai dari halaman kelima, Lin Xi telah mengisi halaman dengan "Aku mencintaimu", diperas bersama dan ditulis di pulpen, semua tapi mengungkapkan upaya jahatnya pada pujian.

Setelah beberapa saat memandangi halaman, tanpa ekspresi, alis ketat Duan Shen yang rileks menjadi rileks (?), bibirnya menjadi sedikit tersenyum.

Lin Xi memasuki lift, menekan tombol lift ke lobi. "Sial, kau pikir aku ini siapa?"

Lu Lingxing terus menggoda, "Oh, kau menghilang Tuan Lin, pergi selama satu abad penuh! Bukankah kau seharusnya mengindahkan perkataan kakakmu dan duduk dan menjahit di rumah seperti anak laki-laki yang baik daripada memanggilku? "

Mengumpat di telepon, Lin Xi menutup dengan tatapan jengkel. Saat dia melihat ke lantai lift, pintu terbuka dan sekelompok karyawan perusahaan melonjak masuk.

Mendorong keluar dari kerumunan, dia hanya menyadari kalau dia tidak di lantai pertama saat dia melihat tanda-tanda departemen kantor. Saat dia kembali, pintu lift sudah meluncur tertutup. Ekspresinya semakin gelap, dia bersandar di lift, kehadirannya hanya melarang siapa pun mendekat saat dia menundukkan kepalanya dan mulai bermain di ponselnya.

Dua karyawan perempuan yang datang berbicara tentang Duan Shen. Sementara ekspresinya masih acuh tak acuh, Lin Xi mendengarkan dengan keras.

"Bukankah Tuan Duan baru saja menikah baru-baru ini? Bagaimana bisa dia punya anak begitu cepat? "

"Anak-anak? Bagaimana aku tidak mendengar tentang ini? "

"Tadi malam saat mereka sedang rapat, kepala departemen kami mendengar seorang anak memanggil ayahnya."

Bibir saling menekan, Lin Xi akhirnya tersenyum kecil.

"Itu bukan anak kecil sama sekali! Itu pastilah Nona! "

"Kau memanggil ayah pada suamimu?"

"Itu kinky."

"Ah, begitu maksudmu kalau Nona benar-benar ..."

Suara mereka menjadi lebih tenang. Sambil mengerutkan kening, Lin Xi diam-diam mundur selangkah.

"...Pastinya. Sejak Mr. Duan mulai memakai cincinnya, dia terus datang ke perusahaan kita. Aku sudah melihat dia memerah pada Mr. Duan beberapa kali juga. "

"Itu hanya spekulasi. Tidak ada bukti. "

"Yah, sekarang ada! Bukankah kepala departemen mengatakan kalau ruang penelitian Mr. Duan tiba-tiba memiliki banyak mainan? Beberapa hari yang lalu... menaruh foto-foto di Weibo, dan latar belakangnya adalah patung-patung edisi terbatas yang sama yang ada di rak itu. Aku akan mencari gambar untukmu ... "

Semakin Lin Xi mendengarkan semakin bingung dia.

"Jangan, jangan cari lagi, lihat ke sana! Bukankah itu Nona di lift? "

Setelah beberapa saat syok, Lin Xi merasakan telinganya menjadi merah. Menunduk, dia terbatuk, mengangkat kepalanya dengan hati-hati, melihat ke dua karyawan wanita itu.

Anehnya, mereka sama sekali tidak menatapnya. Mata mereka langsung di belakangnya dan berlama-lama di belakangnya.

Pada saat yang sama, pintu lift terbuka lebar di belakangnya. Pengawal dan asisten berkumpul di sekitar seseorang yang berjalan oleh Lin Xi. Memutar kepalanya, dia hanya melihat sekilas dari fitur pucat dan halus orang itu.

Lin Xi: "???"


Catatan penulis: Aku sangat pekerja keras! Aku menakuti diriku sendiri! (Penerjemah: sama)

[BL] Spice of Life ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang