Chapter 8

2K 318 12
                                    

Di mansion, model perempuan memakai bikini dan model pria memakai speedo berjalan dengan nampan berisi minuman. Sisanya orang-orang muda yang kaya berpakaian santai, masing-masing dengan seorang model atau dua orang di lengan, sibuk menggoda.

Duduk di depan bar yang relatif sepi, Lin Xi didekati oleh seorang pria berotot yang menyerahkan Tang Yi segelas anggur merah dan mendekati dia untuk berbisik, "Minuman, Tuan Lin?"

Sudut-sudut mulut Lin Xi naik saat dia mengambil anggur merah. Mengambil jari, dia mendorongnya ke bahu model, ekspresinya menjadi gelap, "Jauhi aku."

Model pria itu pergi, kecewa. Lu Lingxing berjalan mendekat dan melempar undangan di depannya, "pesta ulang tahun adik Shen Sui."

Lin Xi menuangkan anggur merah yang sudah dicampur dengan tuhan tahu zat apa yang masuk ke bak cuci sebelum menerima undangan, "Bagaimana undanganku bisa sampai ke tanganmu?"

Lu Lingxing berjalan di belakang bar dan memberinya koktail warna-warni, "Beberapa malam yang lalu aku bertemu dengan Chen Sui di bar. Kami tidak melihatmu sebentar, jadi dia memintaku memberimu satu. "

Melipat undangan, Lin Xi menyelipkannya ke dalam saku bajunya dan menghirup sedikit dari koktail. Seketika dia mengerutkan kening, jijik, "Masih terasa sangat mengerikan."

"Kalau kau tidak menyukainya, orang lain akan melakukannya," Lu Lingxing mengangkat bahu, mengambil koktail dan meletakkannya di atas meja sebelum melemparkan tangan di pundaknya dan menariknya ke lantai atas.

Lu Xijia dan putra keluarga Tang sedang bermain kolam renang di lantai dua. Saat Lin Xi dan Lu Lingxing masuk, pertandingan belum dimulai, tapi mereka berdua bersandar pada tiang mereka dan sibuk berbicara.

Berjalan lebih dekat, Lin Xi bersandar ke meja, "Gosip girly macam apa ini, yang mengharuskanmu bersembunyi untuk mengatakannya?"

Lu Xijia dengan tenang mengangkat dagunya untuk memberi isyarat ke arah Tang, "Tanya dia."

Mengangkat tangannya, Lin Xi meraih bahu Tang dari belakang. Yang terakhir menoleh, aroma alkohol yang kuat padanya, sebagai tampilan misterius muncul di wajahnya. "Aku mendengar sesuatu yang besar baru-baru ini."

"Kau sudah terlalu banyak minum," Menjepit hidungnya, Lin Xi mundur selangkah, "Lu Xijia, aku tidak tahu kau bisa mengadakan percakapan dengan seorang pemabuk."

Senjata menyeberang(?), Lu Xijia tertawa kecil. "Dengarkan terus dan kau akan tahu kenapa."

Lu Lingxing mengangkat alisnya, tertarik. "Mr. Tang, ayo. Beritahu kami."

"Duan Shen, putra dari keluarga Duan yang lebih tua dari kita. Kau tahu tentang dia? "Menyipitkan mata, Tang bersendawa," Beberapa tahun ini, banyak orang sudah mendorong putri mereka padanya. "

Lu Lingxing meraih anggur merah di dekatnya dan menyesapnya, mengatakannya dengan santai, "Yah, kau pasti pantas mendapatkannya. Tidak ada yang bisa menikah dengan keluarga Duan. "

"Lihat, di situlah letak hal-hal aneh," Tang nyaris tidak bisa menyembunyikan kegembiraan di matanya, "Banyak orang baru-baru ini menyadari kalau ada cincin pernikahan di tangan kiri Duan Shen."

(Eyyy dan kalian gosipin dia bareng istrinya si narasumber asli 😂😂😂)

Tangan di dagu, Lu Lingxing membuat wajah berpikir, "Kalau Shen benar-benar sudah menikah, dia menyembunyikannya dengan baik. "

Tang membuat dengungan puas sebelum menjatuhkan suaranya, "Kau tahu dengan siapa dia menikah?"

Alis Lin Xi sedikit naik. Saat dia dan Duan Shen menikah, keluarga mereka setuju untuk tidak mengumumkan berita itu kepada publik. Duan Shen hanya mengenakan cincin kawinnya untuk menjaga masalah yang tak perlu di teluk. Tapi siapa yang dia nikahi masih merupakan rahasia yang dijaga ketat.

Mengangkat kelopak matanya, dia melirik Tang, yang matanya sama sekali tidak diarahkan padanya, sebelum diam-diam mendesah nafas lega. Dengan mengejek, dia mengulurkan tangan dan menepuk pundaknya, "Mr. Tang, saatnya untuk sadar. "

Memutar kepalanya, dia mendengar Lu Lingxing bertanya, "Siapa itu?"

Agak kesal, Lin Xi menabrak sikunya ke dalam, "Kau mempercayai perkataan pemabuk?"

Lu Lingxing membuat ekspresi licik, "Jujur, kadang-kadang pemabuk lebih bisa dipercaya."

Kehilangan semua kesabaran, Lin Xi duduk di sofa dan membalik satu kaki di atas yang lain. "Baiklah. Ayo kita lihat cerita seperti apa yang dia bawakan. "

Menjilati bibirnya yang kering, mata kusam Tang melintas dengan cahaya. "Kau tahu anak bungsu dari keluarga Fang?"

"Yang dengan dagu runcing, yang terlihat seperti perempuan?" Lu Xijia bertanya, mendongak tak percaya.

"Sekarang setelah kau menyebut kannya, aku ingat," Lu Lingxing berkata setelah berpikir sejenak, "Namanya Fang Ruolian, kurasa, dan dia besar di dunia hiburan. Banyak gadis menyukainya. "

Dia melirik Lin Xi, yang duduk di sofa dan bermain di teleponnya, "Ingat? Kita bertemu dengannya saat kita masih anak-anak. "

Konsentrasi Lin Xi tertuju pada telepon di tangannya, dan dia tidak mendengar apa-apa yang mereka katakan. Saat dia melihat ke atas, dia tidak senang. "Bertemu siapa?"

"Fang Ruolian dari keluarga Fang," Lu Lingxing mengulangi, sambil mengibaskan alisnya, "Kita bertemu dengannya di sebuah pesta saat kita masih anak-anak. Dia memiliki kepangan panjang, dan kita pikir dia adalah seorang gadis. Kau bahkan ingin menanggalkan celananya agar kau bisa yakin! "

Lin Xi mendengus. "Oh, pria itu. Kenapa dengan dia?"

"Pasti itu dia," Tang mengoceh kata-katanya, "Semua orang membicarakannya. Dia yang dinikahi Duan Shen. "

Wajah Lin Xi berkerut.

Duan Shen dan Fang Ruolian tidak memiliki kesamaan. Dari semua orang yang bisa mereka tebak, kenapa mereka harus memilih yang biasa dia pilih saat dia masih kecil?

Menyipitkan mata, dia mencoba mengingat seperti apa pria itu saat dia masih kecil. Tanpa diduga, bayangan yang dia singgung adalah wajah halus yang dilihatnya sebelumnya di gedung kantor Duan Shen.

Mereka berdua sama-sama terlihat feminin.

Pemikiran Lin Xi biasa-biasa saja, tapi entah bagaimana kedua wajah itu tumpang tindih dalam pikirannya. Yang terjadi selanjutnya adalah percakapan antara dua karyawan.

Saat petunjuk muncul ke permukaan, dia ragu-ragu, lalu membanting tinjunya ke meja dan berdiri. "Ya benar!"

Catatan penulis:

Penulis di sini untuk memberimu pelajaran tentang bagaimana bab ini ditulis. Menurut bagaimana perkembangannya, ada tiga bagian, pada dasarnya: memamerkan cinta mereka di rumah, memamerkan cinta mereka di depan teman-teman, dan kemudian memamerkan hidup mereka di depan orang asing (tragis).

[BL] Spice of Life ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang