Prolog

28 7 1
                                    

"Flo menurut kamu, apa definisi dari mangga ?"
"Mangga itu bagaikan anugrah dari Tuhan yang berbau wangi dengan daging yang terasa manis saat dimasukkan ke dalam mulut. Ditambah dengan warna kuning dengan kulit berwarna hijau yang sangat serasi. Aduh, jadi pengen makan mangga ini." ucapnya sambil merogoh kantong mengambil permen lolly rasa mangga kesukaannya. 'Ah mangga memang yang terbaik.'
- Floren Attala Syafira

"Kal menurut kamu, apa definisi dari mangga?"
"Mangga ya, nggak ada yang lain?"ucapnya dengan wajah menyebalkan.
"Kagak, udah buru jawab!!"
"Huft, oke. Menurut gue, mangga itu suatu buah yang sedikit menjujikan dengan warna kuning yang begitu menusuk mata dan membuat tangan menjadi lengket saat memeganya. Dan itu sangat menjengkelkan."ucapnya dengan wajah jijik dan menyebalkan. 'Duh kenapa harus bahas mangga sih, jijik gue sumpah'
-Haikal Dava Pramuji

Hai Readers, ini cerita pertama gue yang made in my mind. Sebelumnya gua udah pernah buat cerita sendiri sih, cuman akunnya nggak bisa kebuka, jadi bikin lagi deh. ( Lah, mlh curhat si author 😂)

Oke bagi kalian pecinta teenfiction, monggo di baca ceritanya. Agak blur dikit sih.

Jangan lupa pejet ☆ yup ama komennya, biar ceritanya tambah ajip

Ms.Flomango'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang