"Aaarrggghhh......" Suara gerangan itu keluar dari mulut seorang gadis yang kini tengah berbaring di atas tempat tidurnya.
"Aduh, dek. Jangan teriak - teriak gitu kenapa sih. Berisik tau nggak." Tegur seorang gadis yang usianya lebih tua 2 tahun darinya.
"Aish, Mbak Jesi. Flo tuh lagi sebel banget tau nggak sih."Tutur gadis yang lebih muda.Sebenarnya ia tidak sedang berada di kamarnya. Melainkan berada di kamar seorang Jesinta Alma Devarra. Kakak pertama dari Floren Attala Syafira. Dimana saat ini ia sedang curhat tentang masalahnya sewaktu di sekolah.
"Aduuhh, kenapa lagi sih nih adek mbak yang satu ini, hah?"Tanya Jesi dengan nada yang diimutkan, membuat yang ditanyai geli mendengarnya.
"Aih, geli aku mbak dengarnya." Ucap Flo geli.
"Hheh, udah buruan cerita. Mbak lagi sibuk ini, jadi nggak ada waktu." Ucap Jesi sambil merapikan laporan yang tengah ia kerjakan. Demi mendengarkan adiknya yang sedang galau, ia rela menunda tugasnya yang sedang menumpuk.
"Tadi di sekolah, buku kesayangan Flo, kenang - kenangan dari Mamah hilang, trus kan Flo cari sampe semua penghuni kelas Flo intrograsi. Ada yang bilang, salah satu temen dikelas, klo dia ngelihat Flo naik ke rooftop sambil bawa itu buku. Nah trus Flo langsung nyari ke rooftop, tapi pas di rooftop bukunya nggak ada di tempat. Tapi ada sama cowok blagu plus super nyebelin." Ucap Flo panjang lebar.
"Udah begitu doang ? Elah dek, gitu doang aja pake dipikirin. Lagian kan klo cuman buku bisa beli lagi kali dek." Tutur Jesi
"Yah mbak, itu kan buku sketsa kesayangan aku. Masalahnya di dalem situ ada gambar yang nggak mungkin aku ilangin." Gerutu Flo.
"Ya trus mbak kudu gimana??" Kata Jesi.
"Ya bantu pikirin cara supaya tu buku bisa balik lagi ke aku lah."
" Yah, klo itu mah gampang. Kamu tinggal samperin aja tuh cowok, trus minta balikin tuh buku. Kelar kan." Jawab Jesi cuek sambil kembali ke aktifitasnya tadi.
" Yah itu mah susah atuh mbak. Au ah bete Flo, mau balik ke kamar aja. Mau bocan. Bye." Ucap Flo langsung ngacir tanpa nutup pintu kamar Jesi.
" Ye dasar abg, dateng nggak ketuk pulang nggak mo nutup." Gerutu Jesi sambil menutup pintu.Di kamar Flo bener - bener gabut. Dia nggak tau harus ngapain lagi, yang biasanya sepulang sekolah Dia langsung nggambar di buku sketsanya, sekarang dia cuman guling - guling nggak jelas di kasur sambil maen hp.
Lagi asyik-asyiknya ngestalk cogan, tiba-tiba ada notif bejibun membombardir hpnya.
Ting..
Ting..
Ting.." Ah elah, ganggu bae. Sapa sih??!" Sungut Flo.
Saat Dia melihat nama layar notifikasi, ada satu pesan yang datang dari nomer nggak dikenal.
"Eh sapa nih ??!"+628××××××××××0
Eh buku lo ada di gua.
Klo lo masih mau ni buku, besok ketemuan di rooftop istirahat ke 2
Gue tunggu.
BLOCK | TAMBAH KONTAK
" Lah ni kan si cowok resek. Dapet darimana dia nomer gua."
Ok, besok gue kesana
Read" Eh anjir di read doang. Kampret emang ni cowok." Gerutu Flo.
🍃
Pukul 6.45
Flo hampir aja telat berangkat kalo aja tadi nggak di bangunin sama Jesi.
Dia tadi sampe mandi bebek gara-gara kesiangan.Untung masih bisa ngejer bus klo nggak, bisa kena hukuman Pak Udin Dia.Entah hari ini memang bukan hari keberuntungan dia atau memang dirinya yang sedang menagalami musibah, pintu Gerbang telah di tutup saat dia telah sampai di sekolah. Padahal, dia tahu betul seharusnya, pintu Gerbang di tutup Pukul 06.50, sedangkan saat ini masih ada sisa waktu 5 menit dari waktu biasanya. Dan lebih menyebalkan nya lagi hanya diri nya saja yang terlambat.
"Hey, ini jam berapa sih, perasaan masih lima menit lagi deh." Sungut Flo. Bagaimana tidak kesal, dia sudah mepercepat waktu karena kesiangan, setelah sampai di sekolah, Gerbang sudah di tutup. Benar - benar hari yang menyebalkan bagi Flo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms.Flomango's
Teen FictionFlo maniak mangga, kemanapun dia beranjak pasti ada salah satu barang yang berbau mangga. Menurut Dia, satu hari tanpa mangga, bagaikan hidup taman tanpa bunga. Itu sih kata flo, lain lagi kata Haikal. Menurut dia mangga itu nggak ada enak - enakn...