+Basket & Futsal

352 70 7
                                    

Basket
&
Futsal

-

Lee Jeno
+
Na Jaemin



Bel istirahat sudah berbunyi 3 menit yang lalu, tetapi Kim ssaem tidak menyelesaikan pembelajaran nya membuat beberapa murid mulai menatap kesal pada guru tua itu.

Jaemin mendengus kesal sambil menumpukkan dagu pada telapak tangannya.

"Baiklah pembelajaran selesai kalian bisa istirahat, selamat siang" Ucap Kim Sajangnim, mengundur diri.

Para murid pun berhamburan keluar kelas, terkecuali dengan jaemin.

"Jaem, tidak ke kantin? " Tanya xiyeon, teman sebangku nya.

"Duluan saja, aku menunggu seseorang" Jawab jaemin sedikit tersenyum.

"Jeno? Dia ada di depan kelas" Ucap xiyeon sambil menunjuk ke arah depan kelas nya.

Jaemin yang kebingungan pun mengikuti arah telunjuk xiyeon dan membuat nya tersenyum.

"Kalau begitu, aku duluan ya! Bye! " Pamit xiyeon, tersenyum saat melewati jeno di depan kelas.

Saat xiyeon sudah pergi, jeno langsung masuk ke kelas jaemin, duduk di bangku depan jaemin.

Tersenyum sambil menatap kedua mata bulat jaemin.

"Mau main basket tidak? "

Jaemin sedikit mengerungkan dahi nya, sedikit berpikir. Akhirnya menggeleng pelan.

"kemarin kita sudah bermain basket, sekarang giliran kita bermain futsal, kau ingat kan? "

"Ku kira kau lupa jaem, baiklah ayo! "

Menarik pelan pergelangan tangan jaemin, benuntun nya menuju lapangan futsal sekolah nya.

Saat tiba di lapangan futsal, sudah terlihat teman se-geng nya jeno disana, bahkan senior mereka pun ada.

Ada; renjun, hyunjin, mark, Ye dam, guanlin, jisung, dan lainnya.

Jeno menyapa teman-teman nya begitu pula jaemin yang hanya tersenyum saat namanya terpanggil.

"baiklah ayo kita bermain, 1 tim terbagi 5 orang ya" Ucap mark, dan yang lain setuju.

Saat sudah pada posisi masing-masing, yang kebetulan hyunjin menjadi wasit nya.

Tiba-tiba chenle datang dengan peluh yang membanjiri tubuh nya, membuat orang-orang disana menatap chenle bingung.

"Jaemin hyung! Uhuk! Kau dipanggil oleh lucas sunbae! Uhuk! Dilapangan basket " Ucap chenle terburu-buru.

'eh? '

"Ada apa? Lucas sunbae memanggil?"

Bukan jaemin yang bertanya, melainkan Jeno yang bertanya.

"Tidak tau, Cepat laahh! " Ucap chenle tidak sabaran.

Jaemin, jeno, beserta yang lainnya sudah berlari menuju lapangan yang chenle maksud, tampaknya sudah banyak orang disana.

Jaemin dan jeno mencoba memasuki kerumusan manusia ini, hingga sampai pada titik terdalam.

Dimana disana ada lucas yang sedang tersenyum ke arah jaemin membuat semua orang menatap jaemin.

Yang ditatap hanya mengerutkan dahi nya, bingung.

"Jaemin! Jadi lah kekasihku! Aku memaksa! " teriak lucas sambil tersenyum.

Membuat beberapa kerumunan orang itu menjadi ribut, karena beberapa dari mereka tau bahwa jeno dan jaemin sudah menjadi sepasang kekasih.

Jaemin yang menjadi sasaran hanya membulatkan mata nya, terkejut tentu saja, ia segera menoleh ke samping nya, tepat pada kekasih nya, jeno.

Jeno sudah mengepalkan tangan nya hingga kulit kuku nya menjadi putih. Menakutkan.

"brengksek! "



Wwwaahhhh lucas kenapa kamuuuuuuu:(

-Ulin❤

They +NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang