[28]. Restu?

4.1K 661 973
                                    

Yorobuns, aku mau tanya, kira-kira kalau nanti aku buat fanfic jaepil selanjutnya tapi masih menyertakan age gap, apa tyda apa-apa?

Ini baru nanya dulu ya, ndak tau kapan di realisasikan. Liburanku telah berakhir dan jadwal kuliah semester ini padatnya bikin mau istighfar sampe wisuda (T▽T)

.

.

.

"Terima kasih banyak ya pak"

Sungjin menutup pintu kayu di depannya dengan sangat hati-hati, ngga mau menimbulkan suara berisik yang bisa mengganggu penghuni di dalamnya. Setelah pintu tertutup, pria itu menghembuskan nafasnya panjang.

Di lirik arloji pada pergelangan tangannya, masih siang dan dia udah selesai ngajar untuk hari ini.

"Pulang aja mendingan"

Dalam perjalanan pulang menggunakan motor maticnya, Sungjin menikmati hembusan angin yang menerpa wajahnya. Ngomong-ngomong, kayaknya dia harus beli makanan dulu buat Wonpil di rumah, soalnya tadi pagi dia ngga sempet masak karena buru-buru.

Berhentilah Sungjin di depan salah satu restoran cepat saji.

Jangan salah, meskipun Sungjin cenderung pelit, dia masih mau beliin Wonpil makanan enak. Cuma ya ngga sering-sering banget, palingan dua bulan sekali atau bahkan satu tahun dua kali.

Kenapa? n__n

Setelah memakirkan motor, melepas helm dan masuk ke dalam, ekspresi di wajah Sungjin langsung berubah suram begitu ngeliat sosok penampakan sedang duduk di pojok sana. Rambutnya urakan, lagi main hape dan sendirian kayak jomblo.

Hayoo siapakah itu?

.

"Ini gimana caranya gue hilangin berita ini ya?"

Jae sedang bingung, sodara-sodara sekalian. Tentu saja dia udah tau soal kabar dirinya dan Wonpil yang terciduk oleh manusia tidak bertanggung jawab kemarin itu. Bahkan Brian yang ngasih tau duluan, kalau ngga ada Brian palingan Jae baru tau kabar itu setahun kemudian.

Ya maklum, Jae itu paling males baca-baca artikel yang menyangkut tentang dirinya! Belum lagi kalau haters ikutan komentar, mau Jae sembelih usus mereka satu-satu rasanya! 

Heran kenapa mulut mereka itu tajem banget kayak pisau pramuka, waktu baru lahir bukannya di adzanin malah di bacotin kali ya sama bapak ibunya?

"Apa gue hubungin si penulis artikelnya dan minta dia hapus?" Jae ngomong sendirian sambil nyedot teh botol dalam kotaknya. "Lah tapi kan udah kesebar beritanya, haduh kenapa otak gue lambat banget kalo udah disuruh mikir"

Tebak Jae sekarang ada dimana?

Yap, mekdi! Rumah keduanya yang sangat dia sayangi. Jae ngambil tempat duduk di paling pojok, dimana sinyal wifi lancar jaya dan bahkan ada colokan di bawah meja.

Sungguh surga dunia!

Cuma ya gitu, kalau orang lain berbondong-bondong mesen makan, lah dia cuma beli teh botol dalam kotak sama kentang goreng ukuran kecil. Udah mesennya gitu doang, eh dia malah berlama-lama di mekdi demi wifi gratis, ada lah dia disana selama tiga jam lebih.

Who? Me? [Jaepil] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang