Davetta #1

59 4 0
                                    

Mettaa's POV

"Pak lewat jalan belakang aja ya, bapak tau kan jalannya?"

"Siap mba, iya saya tau ko"

"Oke pak. Soalnya saya udah telat banget ini. Dan kayaknya kalo lewat jalan belakang lebih cepet nyampe nya."

"Iya mba kalo lewat jalan belakang emang biasanya lebih cepat sampai nya, soalnya jalanan nya tidak terlalu ramai dan jalanan nya sedikit sempit." ucap driver taksi online ini, dan hanya gue jawab dengan senyuman dan anggukan.

Selama perjalanan driver ini banyak bercerita tentang keluarga nya.

Tidak terasa akhirnya gue udah sampai di depan sekolah.

"Ini pak uangnya" gue menyerahkan uang untuk membayar taksi ini.

"Tunggu sebentar ya mba kembalian nya" driver tersebut mengambil dompet yang ada di dalam dashboard mobil.

"gak usah pak, buat bapak aja kembaliannya" gue membuka pintu mobil untuk turun.

"Terimakasih ya mba."

"Iya pak sama-sama. Hati-hati ya pak semoga hari ini rejeki bapak lancar." ucap gue yang sudah turun dari mobil. Dan hanya dibalas senyuman oleh driver tersebut.

Gue langsung berlari menuju gerbang sekolah karena gue udah terlambat 5 menit.

"Damn it!" ternyata gerbang nya udah ditutup.

"Oh my god gue harus gimana kalo udah kayak gini masa iya gue balik lagi ke rumah. Mana ini satpamnya gaada, terus gue harus minta bukain pager ke siapa dong"

'Tiin tiin' suara klakson mobil membuyarkan lamunan gue.

"Woi minggir dong, awas jangan disitu!" teriak cowok yang ada di dalam mobil tersebut.

'Apaan sih nih cowok sok banget deh, ewh' batin gue.

Akhirnya gue bergeser sedikit dari depan gerbang. Karena gue lagi ga mood buat berantem sama orang apalagi sama cowok model kek dia.

'Tiin tiin' orang itu masih saja membunyikan klaksonnya.

"Eh lu, ini pak Joko kemana?" tanya cowok itu yang sudah berada di samping gue.

Tapi gue tidak meresponnya.

"Heh lu budek apa gimana sih, ditanya bukannya di jawab"

"Lu nanya ke gue?" tanya gue

"Ya iyalah kan disini cuma ada gue sama lu. Masa iya gue nanya ke rumput yang bergoyang"

Ini cowok mau ngelawak apa gimana sih. Ga jelas banget kayaknya hidupnya. Tadi marah-marah kayak orang gila, sekarang tiba-tiba ngelawak. Lagian gue kan ga tau pak Joko itu siapa.

"Ngapain lu ngeliatin gue kayak gitu? Terpana ya lu sama ke tampanan gue" ucap cowok itu sambil menaik turunkan alisnya dan menunjukkan senyum smirk.

"Idih najis pede banget lu jadi manusia."

"Udah lah males gue berdebat sama cewek, soalnya pasti gaada ujungnya"

'Lah lagian siapa juga yang mau debat sama lu, dari tadi kan yang ngajak debat lu pea' batin gue sambil menatap tajam ke arah dia

"Gausah melotot-melotot lu, ntar kalo matanya keluar kan bahaya."

Gue ga ngasih respon apa-apa, karena gue emang udah bener-bener males ngeladenin dia.

"Dev kamu telat lagi?" tanya satpam kepada cowok yang di samping gue.

'oohh jadi nama dia dev. Dev siapa ya namanya? ah udah lah peduli amat gue sama nama dia' batin gue

"Bapak darimana aja sih saya sampe lumutan ini nunggu nya."

Alay banget si nih cowok masa nunggu ginian doang nyampe lumutan.

"Tadi lagi di kamar mandi, biasa habis buang.... ya kamu pasti tau lah. Mumpung masih pagi jadi masih ada sensasi nikmatnya, soalnya kalo udah siang ntar udah ga nikmat lagi" kata pak Joko sambil terkekeh kecil.

Pak Joko akhirnya membukakan gerbang untuk kami berdua.

"Terimakasih pak." ucap gue. Sedangkan Dev dia tidak mengucapkan terima kasih, dia langsung menancap gas memasuki parkiran sekolah.

Sekarang gue udah berada di lapangan, tempat di kumpulkannya murid-murid baru.

"Ini gue harus baris dimana ya banyak banget lagi orang nya." gue lagi mondar-mandir buat nyari barisan murid baru yang kelas 11.

"Hey, lu murid baru ya" sapa seseorang di belakang gue.

"Iya." jawab gue

"Kelas berapa?"

"Kelas 11."

"Hmm sorry gue mau nanya, ini gue harus baris dimana ya?" tanya gue.

"Oh itu barisan ke 4 sampe ke 7 dari ujung kanan"

"Oke thankyu ya." ucap gue kepada cewek tersebut.

"Urwell"

**********

Next chapter:

"karena yang boleh manggil gue sayang cuma......"

________________________________________

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya gaes

Kamsahamnida 💕

4 Januari 2019

DavettaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang