"Woi dek bangun!!!" teriak laki-laki dari luar kamar gue, yang gue yakini bahwa itu Kevin Xavier a.k.a abang tercinta gue.
"Apaan sih bang? Gue tuh masih ngantuk" jawab gue dengan keadaan masih berada di atas kasur dan mata yang masih terpejam.
"Heh kutil anoa hari ini tuh hari pertama lu MOS, dan 15 menit lagi lu bakalan telat karena lu masuk sejam lebih cepet dari biasanya."
"Astaga gue kira sekarang masih hari minggu" gue langsung loncat dari kasur dan lari memasuki kamar mandi yang berada di kamar gue.
"Yaudah dek gue berangkat duluan ya gue mau nongkrong dulu. Mama sama Papa juga udah berangkat soalnya katanya ada meeting pagi ini. Nanti lu berangkat nya pesen taksi online aja. Byee..." kata abang gue seraya meninggalkan kamar gue.
"Iyaa" jawab gue yang sudah berada di kamar mandi.
"Kayaknya gue gausah mandi deh soalnya waktunya gabakalan cukup." gue melihat jam dinding yang berada di kamar mandi.
Gue sengaja memasang jam di kamar mandi, soalnya kalo di kamar mandi gue itu suka ga inget waktu.
Akhirnya di dalam kamar mandi gue beneran ga mandi, gue cuman cuci muka dan gosok gigi.
Keluar dari kamar mandi gue segera memakai seragam, dan tidak lupa memakai deodoran, bedak, dan yang terakhir parfume.
Walaupun ga mandi gue harus tetep keliatan cantik dan yang pasti wangi biar temen-temen gue ga kabur pas gue deketin.
"Okee perfect" gue menatap penampilan gue di depan cermin
Setelah selesai semua gue bergegas keluar rumah, karena taksi online yang gue pesan sudah tiba. Lalu gue memasuki taksi tersebut. Ntah kapan gue memesan taksi ini.
Oke gaes gue mau ngasih tau ke kalian kalo sebenernya gue itu kelas 11 bukan kelas 10, dan pasti kalian akan bertanya-tanya kenapa gue ikut MOS padahal gue udah kelas 11. Yaps awalnya gue juga bingung pas kepsek bilang ke gue kalo gue harus mengikuti MOS dulu sebelum gue bener-bener jadi murid di sekolah ini, dengan alasan MOS itu sama dengan memperkenalkan lingkungan sekolah kepada murid baru.
Gue yang notabe nya masih murid baru di sekolah ini, dan yang namanya murid baru pasti belum tau tentang sekolah ini jadi gue harus mengikuti MOS juga.
Yaelah padahal kan abang gue juga sekolah disini ya, jadi kalo emang gue mau tau atau mau kenalan sama ini sekolah kan gue bisa minta bantuan abang gue, gak usah pake MOS segala.
Dan sebenernya gue juga udah tau banget kok tentang sekolah ini, tapi ya mau gimana lagi orang ini udah menjadi peraturan sekolah, masa gue sebagai murid baru udah mau melanggar peraturan, bisa jelek dong reputasi gue.
_______________________________________
Dear, para readers 🍁
Aku ini manusia biasa. Aku ga akan semangat tanpa penyemangat. Please semangatin aku. Aku butuh vote, comment, kritik dan saran dari kalian.Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya gaes
Kamsahamnida 💕
28 Desember 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Davetta
Novela JuvenilAwalnya gua gapercaya sama yang namanya cinta pandangan pertama, tapi pas pertama gua liat dia kayaknya gua jadi percaya sama hal itu _Viyan Kalo diliat-liat dia tuh sebenernya cakep, tapi sayang dia nyebelin banget _Metta