Again?

175 20 5
                                    

Sorry for typo
.
.
.
.

Mataharii pagi menyapa seorang namja yang masih bergulat dengan mimpinya.

Tak ada pergerakan apapun darinya yang masih menyelami mimpinya.

Hingga seseorang datang membangunkannya
"Hey gyeom ironna" ucap seorang namja kepadanya sambil menepuk punggung namja itu
"Uhmm 5 menit lagi ne, aku masih mengantuk" ucapnya

"Kau sudah dipanggil eomma kemeja makan" katanya sambil pergi

" ne nee huh" keluhnya sambil duduk mengumpulkan sisa nyawanya yang masih tertinggal di alam mimpinya.
Setelah ia merasa sadar sepenuhnya ia mulai melangkah menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya, setelah selesai berpakaian ia pun pergi ke meja makan.

.
.
.

"Pagi eommaa, pagi jungkook, Pagi semuanya" katanya sambil mengambil tempat duduk di samping jungkook

"Pagi Yugyeom/pagi Yugyeom oppa/ pagi hyung" ucap mereka serempak, ya mereka adalah anak anak yang tinggal di panti asuhan.

Seberanya Nyonya Byun bukanlah ibu dari mereka semua, Nyonya Byun hanya pengurus panti asuhan tempat mereka tinggal, dan suka suka mereka memanggil Nyonya Byun dengan sebutan Eomma. Nyonya Byun sama sekali tidak keberatan dipanggil Eomma oleh anak panti asuhan, ia juga sudah menganggap mereka sebagai anaknya.

"Yak! Kau tidak menyapaku huh" keluhnya pada Jungkook.

"Eoh, pagi gyeom" sapanya dingin, sekedar melihat Yugyeom dengan ekor matanya, lalu ia melanjutkan sarapannya.

Yugyeom hanya bisa menghela nafas melihat sahabatnya yang satu ini.

"Eomma seharusnya membangunkanku lebih awal agar aku bisa membantu Eomma membuat sarapan" ucapnya sambil memakan sarapannya
"Eoh tidak perlu Gyeom, Eomma tau kau dan Jungkook lelah kerja paruh waktu hanya untuk kita semua" katanya panjang lebar
"Tapi kalau butuh bantuan panggil kami saja Eomma, oke?" Yugyeom mengangkat ibu jarinya.

"Eoh Gyeom, tidur saja kau susah bangun" canda Nyonya Byun yang diiringi tawa oleh para anak anak di meja makan.
"Ehehe.." cengirnya malu sambil terus memakan makanannya

-

-

-

Laju mobil berwarna hitam menembus keramaian di jalan besar terlihat begitu begitu cepat. Didalamnya terdapat seorang pria dewasa yang terlihat begitu serius mengendarai mobilnya.

Tibalah mobil hitam itu di sebuah panti asuhan yang terlihat biasa dan terkesan sederhana.

Dengan tergesa gesa dan sedikit berlari lari kecil ia melangkahkan kakinya menuju pintu panti itu.

Pria itu tak memikirkan apapun selain seseorang yang sangat ia ingin temui sekarang.

Tok..tok..tok.

Tuan Kim mengetuk pintu itu tidak beraturan, ia terlalu bersemangat.

"Eoh Tuan Kim sudah datang? Masuklah" ucapnya Nyonya Byun menyilahkan tamunya untuk masuk

"Hai Nyonya Byun" sapanya sambil masuk kedalam

"Ingin minum dulu Tuan Kim?" Tawarnya

"Eoh, tidak perlu repot Nyonya Byun, aku hanya ingin bertemu anak itu" ucapnya menggebu

"Hehehe, tenanglah kau pasti bertemu dengannya, sebentar ya akan kupanggilkan dia" katanya sambil berlalu menuju kamar Jungkook.

Di kamar gyeomkook

Can I Get Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang