Sorry for typo
.
.
.
.
Mentari pagi sepertinya berhasil mengusik tidur tenang Taehyung. Terlihat ia menggeliat tidak nyaman saat cahaya matahari sudah memenuhi kamarnya.Sekilas ia melirik jam dindingnya sudah menunjukkan pukul 06.30 pagi.
Ia mulai melangkahkan kakinya menuju kamar mandi, membenahi dirinya memakai seragam sekolahnya lalu turun kebawah..
.Perlahan ia melangkahkan kakinya menuju dapur.
Lagi lagi sepi
Mendapati Eomma dan Appanya tidak ada dirumah sudah biasa baginya, jadi ia tidak terlalu ambil pusing.
Ia mulai membuka kulkas dan mengambil beberapa potong roti, selai coklat dan susu.
Lalu ia membawa sarapannya ke meja makan sambil mendudukkan dirinya di kursi.
Dengan telaten ia mengoleskan selai coklat ke rotinya.Drrt..Drrt..
Ia mengambil handphone yang berada di saku celananya
From : Eomma
Hyungie~
mianhe Eomma tidak membangunkanmu. Eomma dan Appa pergi pagi pagi sekali ke luar kota karna ada urusan mendadak.
Jaga Jungkook ne..
Saranghae~Taehyung hanya membacanya acuh sambil memakan sarapannya, ia tidak terlalu peduli dengan pesan yang dikirim Eommanya ia bahkan tidak berniat membalas pesannya.
Tidak Orangtuanya tidak hyungnya sama saja, sama sama sibukIa baru ingat akan sosok Jungkook, orang yang ia bentak semalam. Tapi sedetik kemudian ia menepis jauh tentang Jungkook. Ia tidak peduli dengan anak itu.
Beberapa menit kemudian Jungkook turun dari lantai dua menuju dapur.
Ia mengambil air mineral dari dalam kulkas lalu duduk di meja makan.Taehyung POV
Kulihat anak itu turun dari lantai atas, masih dengan mode baru bangunnya.
Aku tidak melihatnya terang terangan, hanya sekedar melihatnya saja lalu melanjutkan sarapanku.Lalu ia duduk didepanku sambil meminum minumannya.
lagi lagi dengan mata kosong itu Tck.Hey ada apa dengan anak ini, dia bahkan tidak menyapaku. Apa dia buta? Ah terserahlah.
Kuteguk habis susuku lalu aku pergi melewatinya keluar dari Mension tanpa menghiraukannya.
Hingga tiba tiba
Grep
Ia memegang lenganku
"Mianhe" ucapnya pelan tapi masih bisa kudengar
Author POV
"Mianhe" cicit Jungkook sambil memegangi tangan Taehyung
"Kalau kau tidak suka, aku akan pergi dari sini" sambungnya sambil melepaskan pegangannya. Ia bahkan tidak memanggil Taehyung dengan kata 'hyung'
Taehyung hanya menatapnya tidak suka
"Terserah"
Jungkook memberanikan dirinya menatap mata hazel sang lawan bicara"Asal jangan membuat orangtuaku khawatir" sambung Taehyung lalu pergi meninggalkan Jungkook
Jungkook hanya menatap sendu punggung Taehyung yang sudah keluar dari Mension
Jungkook POV
Aku masih bingung dengan keadaanku yang sekarang.
Jika aku ingin kembali ke panti aku tidak tau ingin mengecewakan Eomma, lalu jika aku ingin keluar dari sini, aku juga tidak punya tujuan. Di sisi lain aku tidak ingin membuat Tuan dan Nyonya Kim khawatir. Tapi aku sudah berkata seperti itu kepada Tae-hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Get Love?
Random'Dia lebih aneh dariku, seperti tidak ada kehidupan di sorot matanya' KTH 'Dia hanya perlu diberi kasih sayang, maka dia akan patuh kepadamu' MYG 'Peduli saja denganku maka aku milih mu' JJK Cast: Jeon Jungkook Kim Taehyung Min Yoongi And others Gen...