Sorry for typo
.
.
.
.Taehyung sedikit mempercepat langkahnya menuju halte bus, ini sudah hampir malam dan ia baru selesai bermain dari rumah Jimin.
Ditambah lagi Eommanya mengirimkan pesan bahwa Eomma dan Appanya berada dirumah dengan seorang tamu.
Ia sangat bahagia, sudah 1 bulan Eomma dan Appanya berada di luar negri dan kini ia bisa bertemu lagi dengan orangtuanya. Rasa bahagia dihatinya terlalu membaraIa memasuki Mensionnya dengan sedikit berlari, tentu saja ia terlalu rindu dengan orangtuannya karna orangtuannya pergi tanpa sepengetahuannya dan hyungnya.
Ceklek
"Aku pulang~" teriaknya dengan suara bassnya.
Taehyung POV
"Aku pulang~" teriakku saat kulangkahkan kakiku menuju ruang tamu.
Gelap
Satu kata itu mewakili rumah besar ini
"Eomma~ Appa~" teriakku sekali lagi sambil menghidpukan saklar lampuHening
Tidak ada jawaban.
Apa aku terlalu berharap?
Ah sudahlahAku menaiki anak tangga menuju kamarku, ada rasa kecewa di hatiku, apa Eomma membualiku? Ditambah lagi aku sedikit lelah karna bermain seharian di rumah Jimin. Aku ingin istirahat.
Saat aku ingin memasuki kamarku kulihat cahaya lampu yang berasal dari kamar yang berada di depan kamarku.
Perlahan aku melangkahkan kakiku kekamar itu.
Takut? Tentu saja aku takut, bagaimana tidak, saat aku memasuki rumahku dengan keadaan gelap ditambah lagi orangtuaku tidak ada di rumah, lalu hanya ada satu kamar yang lampunya menyala, dan kamar itu sudah lama tidak dipakai.Apa mungkin ada pencuri atau pembunuh datang kerumahku? Lalu ia mencuri barang barang dirumah dan menyandra Eomma dan Appa?
Tidak tidak tidak.
Kutepis jauh pikiran buruk di kepalaku.
Mungkin saja Yoongi hyung yang didalamKrieettt..
Kubuka pintu itu perlahan.
Kulihat sosok seorang namja yang sedang duduk termenung di ujung ranjang dengan tatapan matanya kosong
"Nu..nuguseo?" Tanyaku
Author POV
"Nu..nuguseo" tanya Taehyung kepada namja itu
Hening
Tak ada sahutan"Yak! Siapa kau!!"
Suara nyaring Taehyung sukses membuat Jungkook sadar dari lamunanya.
Jungkook langsung berdiri dari posisinya karna terkejutannya.Tap..tap..tap..
Grep
Taehyung langsung menangkap kerah baju Jungkook.
"Apa kau tuli? Kutanya siapa kau?! dan apa yang kau lakukan di rumahku?!" tanya Taehyung sudah kalang kabut. Sepertinya hal hal buruk mulai masuk ke otaknya."a..aku diadopsi oleh Tuan Kim" cicit Jungkook. Karna hanya kata 'adopsi' yang terus ia pikirkan daritadi
"Mwo?!" Taehyung melepas genggamannya, manik hazelnya masih lekat menatap jungkook tak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Get Love?
Random'Dia lebih aneh dariku, seperti tidak ada kehidupan di sorot matanya' KTH 'Dia hanya perlu diberi kasih sayang, maka dia akan patuh kepadamu' MYG 'Peduli saja denganku maka aku milih mu' JJK Cast: Jeon Jungkook Kim Taehyung Min Yoongi And others Gen...