Anxious

126 13 4
                                    

Sorry for typo
.
.
.


Hari berganti pagi.
Matahari sudah muncul dari timur, namun cuaca masih terasa dingin pagi ini, membuat siapa saja enggan beranjak dari tempat tidurnya.

Karna hari ini Yoongi libur, ia sengaja bangun lebih awal untuk membuat sarapan.
Terlihat roti lapis dan susu hangat sudah terletak diatas meja.

Jungkook turun dari atas dengan mode baru bangunnya. Terlihat matanya yang sedikit merah, mungkin karna demamnya ia  tidak tidur dengan nyenyak semalam.

Ia mendudukkan dirinya dikursi dengan mata yang sedikit tertutup.

"Pagi" sapa Yoongi pada Jungkook yang terlihat melamun

"Eoh? P..pagi hy..yung" Jawabnya gugup. Sepertinya sapaan Yoongi berhasil memaksa sisa nyawa Jungkook yang berada di alam mimpinya kembali.

"Gimana tidurmu?"

"Nyenyak hy..hyung" bualnya, padahal ia bangun pagi juga karna tidak enak tidur semalam

"Eum_ hy..yung, Eomma dimana?" Tanyanya memberanikan diri, ya dari semalam ia memang tidak melihat orangtua angkatnya

"Eoh, urusan bisnis" jawabnya tanpa melihat Jungkook

"Bisa bangunkan Taehyung?" Pinta Yoongi

"N..ne hyu.ung" dengan ragu Jungkook melangkahkan kakinya menuju kamar Taehyung



.

.

.



Tok.. tok.. tok..

"Hy..yung apa kau sudah bangun? Yoongi hyung memanggilmu untuk sarapan" merasa tak ada sahutan dari dalam, Jungkook membuka pintu kamar Taehyung dan memberanikan diri masuk kedalam

Kriet

Terlihat Taehyung masih terbalut oleh selimut tebalnya.

Sebentar ia mengamati kamar Taehyung. Lalu ia mengambil sebuah foto yang berada di meja belajar Taehyung.
Terlihat keluarga Kim tersenyum bahagia di foto itu.
Ia hanya tersenyum miris melihatnya

'Pasti sangat bahagia bersama keluarga' batin Jungkook.

"Sedang apa?" tanya Taehyung yang sudah bangun dari tidurnya, mendudukkan dirinya di tempat tidurnya sambil mengamati Jungkook.

"Yoongi hyung em.. itu..sarapan" Jungkook meletakkan kembali foto yang ia ambil ketempat semula lalu menunduk

Taehyung bangkit dari duduknya. Perlahan ia melangkahkan kakinya menuju Jungkook, entah apa yang ada di pikirannya.

Jungkook memundurkan kakinya  selangkah demi selangkah saat Taehyung melangkahkan kakinya menuju Jungkook. Ia sedikit takut saat Taehyung berjalan kearahnya

"Hy..yung"

Tak ada sahutan. Hingga Jungkook menghentikan langkahnya saat ia rasakan tumit kakinya menyentuh dinding. Ia sudah terpojok.
Taehyung juga sama memberhentikan langkahnya saat tubuhnya sejajar dengan Jungkook.

Jungkook hanya menunduk takut saat Taehyung sudah ada didepannya. 

Lalu tiba tiba Taehyung mengulurkan satu tangannya dan mengelus surai hitam Jungkook.

Jungkook menutup rapat matanya. Takut takut Taehyung melakukan kekerasan padanya.

Namun apa? Jungkook malah diam dan menikmati apa yang dilakukan Taehyung. Mata indahnya sedikit terbuka memancarkan ketenangan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Can I Get Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang