part 4
sehun sedang menatap lekat foto kebersamaan nya.. dulu bersama suzy sambil terus bergumam dan menangis' menagisi yang telah terjadi ,ketika dua tahun lalu dia paksa oleh appanya untuk melupakan suzy, dan meninggalkan yeoja tersebut dia terus saja menyesali perbuatannya , entah apa yang ada di fikiranya, saat ini dia.. frustasi dan juga sedih.
"aku merindukanmu zy...sangat...apakah kau masih.. membenciku.....?? mian...soal wktu itu . sebenernya itu bukan kemauanku ,tapi pak tua bangka itu yang memaksaku zy... mianhe... zy...saranghae aku berharap kita bisa hidup bersama selamanya ,aku janji akan membahagiakanmu..dan tak akan melepaskan mu lagi..sampai kapanpun" . monolog Sehun pada sebuah foto kebersamaan nya bersama suzy .
"Oppa....kau lelah"...?? " tanyaku pada Myung." Ya begitulah... tapi ... sekarang tak.lagi karena ada kau chagi...." jawab myungsoo sambil trrus mendekap suzy dalam pelukannya.
"Oppa....!! bagaimana pertemuanmu dengan teman lama yang dari jepang..itu....?? apakah menyenangkan...? " ucapku pada Myung."Ummm.. belum chagi...dia..belum menelfonku kurasa dia belum punya waktu ..." ucap Myung pada suzy.
" oppa...." rengekku pada myung.
" em.." jawab myung." oppa!!!" kata suzy lagi." em " jawab Myung lagi seakan acuh ." isssh... menyebalkan....aku memanggilmu...oppa....!! kenapa kau cuma...em...em... ajha dari tadi hufh.." dengusku pada myung."grepp"
myung memeluk suzy karena sepertinya yeoja tersebut merajuk padanya." wae...ada apa...??..hummm....kau ingin menanyakan...sesuatu...???.. tanyakanlah...aku akan menjawabnya....". ucapku pada suzy." oppa..aku ...aku..." aku tak tahu apa yang harus ku katakan pada myung..aku gugup sekaligus takut.. takut membuatnya marah.
" wae...ada apa..hummm...??? kau mau minta uang..bulanan...? atau..apa.. ayo katakan..jangan membuatku penasaran..chagi...cepat katakan...?" ucapku pada suzy." bisakah kita menunda pernikahan kita......?? ..ummm..maksudku..aku belum terlalu siap untuk itu....??? " cicitku pada myung aku hnya takut dia marah atau entahlah, yang pasti aku merasa takut, itulah yang kurasakan.. sekarang." Haruskah kita menunda lagi...??? kau tahu bukan.. !?!kita bahkan.. sudah menunda nya.. sejak 6 bulan yang lalu... ; jadi.. Sekarang..apa.. lagi alasanmu...??.. apakah kekasihmu itu kembali...!!! katakan zy....???". tanyaku pada suzy, aku benar-benar tak mengerti sungguh dia bahkan sudah menunda pernikahan kami 2 kali tapi aku selalu bersabar menunggunya karena aku mencintainya .sangat...
" bukan.. begitu..oppa..." cictku pelan..aku tak tahu apa yang harus kukatakan pada Myung ."Oppa...aku hanya merasa belum..siap..itu saja.....! " akhirnya jawaban itulah yang keluar dari bibirku." baiklah ....aku setuju....!! tapi setelah ini aku tak akan menundanya.lgi...kau tahu bukan....?? semua temanku sudah menikah ..aku tak mau jadi perjaka tua...kau tau..."" ucapku pada suzy.
" baiklah gomawo..oppa..kita menikah dua bulan dari sekarang..okey
...!! ". ucapku pada myung." istirahat lah aku tahu kau lelah ini ..sudah malam..." . kataku pada suzy." dan baiklah kita akan membahas ini besok...." ucapku lagi."Chup." jalja oppa..." . ucapku pada Myung sambil mengecup pipinya. jalja chagi.." ucap myung pada suzy.
*pagi menjelang aku membuka mataku pelan,aku tak menemukan..suzy di sebelahku ,biasanya dia masih tidur atau masih meringkuk dalam pelukanku,tapi sekarang ,entah aku tak menemukannya." zy.....zy...chagi....!!! kau dmna.....???" teriak Myung memanggil Suzy.
" oppa....!!! aku disini...." teriakku pada myung. " kau memasak....? hmmmm.." . tanyaku pada suzy,sambil memeluk tubuhnya dari belakang.
"oppa ..lepasss..!!! kau mengganggu acara memasakku...!!!" kata suzy yang merasa risih karena Myung soo memeluk erat tubuhnya dari belakang ." biarkan chagii....! sebentar saja....!! hmmm...aku ingin mengisi energiku" cictku padanya." baiklah oppa .. duduk lah.. sebentar lagi masakanku siap..." ucap Suzy pada Myung ." emmm... "jawab Myung
*****siang ***
cuaca sedang dingin karena ini musim dingin bagi Seoul ,sungguh cuaca tak bersahabat saat ini. seorang namja tampak memperhatikan objek didepannya,entah apa yang sedang dilihatnya, tatapannya sangat fokus kedepan hingga dia tak menyadari bahwa lampu telah berwarna hijau .
" tin...tin...."
suara klakson terdengar.. membuyarkan lamunannya., dia bergumam lirih sambil menyebutkan kata " Suzy.....zy....kaukah itu....???.. " cicitnya pelan ,dan hanya dia sendiri yang bisa mendengarnya.sementara itu dari kejauhan..tampak Suzy sedang bersungut-sungut tak jelas ,entah kepada siapa..yang pasti..yeoja itu mengeluarkan sumpah serapah kepada seseorang ,yang membuat semua orang menatap aneh kearahnya,.karena menyangka dia gadis aneh yang berbicara sendiri.
" huh dasarrr...jisoo..menyebalkan...awas saja kau...aku akan.. memotong lehermu lalu mengulitinya,dan setelah itu kujadikan dagingmu soup untuk makanan serigala di hutan sana ...dasar gadis menyebalkan...apa yang dia inginkan sebenarnya.... kenapa menelfon ku di saat cuaca minus...begini....! awasss....!!! saja kau jisso..aku akan segera membunuhmu..." itulah kira-kira umpatan yang keluar dari mulut suzy..sampai suara seseorang yang begitu di benci,serta dirinduknya.. setengah mati mengalun di indra pendengarannya."zy....zy ...!!! suzy....bae... Suzy....!!! kaukah..itu....!!! " .teriak sehun kepada suzy .deg....deg...deg...bagai ribuan jarum menusuk hatinya..suzy yeoja tersebut benci sekaligus rindu..rindu..mendengar suara bass dan merdu dari mantan kekasihnya, orang yang masih mengisi hatinya hingga saat ini , meskipun statusnya bukan lagi single tapi bertunangan .tapi faktanya suzy masih mencintai orang lain...ya..dia masih mencintai sehun..lelaki yang memporak-porandakan hatinya.. sekaligus membuatnya bahagia di waktu yang bersamaan .
" grepp."
"Akhirnya....setelah aku mengitari seoul untuk mencarimu aku menemukan mu zy...aku senang..tuhan mengabulkan doaku zy....!! " .ucap sehun sambil memeluk kekasih sekaligus pujaan hatinya ." se ...se....hun.....!!! "cict suzy tak percaya...dengan apa yang dilihatnya sekarang. bagaimna tidak lelaki yang bahkan tak di ketahui keberadaannya ... sekarang telah memeluknya erat sangat erat sampai suzy seakan tak bisa bernafas.
chim...up...lagiii..heheheheheheheh.. mian..tambH..gaje..ffnya..chim..entah mau sampai Part berapa .yang pasti kalo chim..kehabisan ide ya.. terpaksa unpub..heheheheh..mian ya.. kalo aneh..maklum..penulisnya..juga aneh gtu...heheheh....
KAMU SEDANG MEMBACA
my posesif namja
Randomkatakan...!! katakan....zy...!!! bahwa kau tak.akan meninggalkan ku.... katakan bae suzy....!!! ayo cept jawab....!!!! ( oh sehun) oppa...!! mianhe...mianhe oppa.. mungkin sebatas inilah kebersamaan kita..sekali lagi mianhe oppa ,SARANGHAE....( bae...